Sambil dengerin musik kayaknya enak.
Anjani terkejut melihat Maharaja Dyrani yang berdiri didepan dan nampaknya sangat terkejut dengan semua hal yang sangat tidak biasa ini. Mereka berlima menikah Tuan Putri Drupadi? Dan Anjani juga?!
Yang Mulia Raja Dyrani datang kemari untuk memberikan hadiah kepada Arjuna yang menikah dengan Drupadi. Tapi ternyata mereka berenam malah sama-sama menikah dengan Drupadi?
"Indra Putri, apa maksudnya ini? Kau..dan saudara-saudaramu..menikahi Tuan Putri Drupadi?"
Hening.
"Ibu Kunti tanpa sengaja membagi Drupadi untuk kita berenam, jadi kami menikahi Drupadi" jawab Anjani menatap Dyrani dengan mata nya yang sayu
Maharaja tidak tau apa yang telah terjadi kepada IndraPutri, tapi sekarang ia jadi tau apa yang dialaminya, andai saja saat Swayamwra itu ia mengikuti egonya maka IndraPutri tidak harus menikah dengan Drupadi.
Dyrani menatap Krishna. Jika ia mencintai nya mengapa ia tidak membuat permasalahan ini selesai? Arjuna seharusnya tidak setuju dan tidak harus membagi Drupadi dengan mereka berlima, dan Anjani dia seharusnya tidak menikahi Drupadi hanya karena ibu Kunti mengucapkan kalimat yang gila itu.
"Aku mengalah waktu Swayamwra hanya agar kau bisa menikah dengan Vasudev Krishna, tapi sekarang aku malah melihat mu menikah dengan seorang wanita"
Anjani menundukkan kepalanya, ini membuat nya semakin pusing.
"Bagaimana daerah Arya bisa menganggap mu Murni, jika kau malah menikah Tuan Putri Drupadi" kalimat sarkas itu membuat Anjani menatap Maharaja Dyrani
"Kau datang kesini untuk memberikan hadiah atau malah menghina adikku Maharaja!" Arjuna membentak
"Aku tidak menghina adikmu Pangeran, aku hanya mengatakan fakta, bagaimana daerah Arya bisa menganggap nya Murni, jika dia menikahi seorang wanita! Dia seharusnya menikahi seorang Pria bukan Wanita"
Kunti merasa bersalah, bagaimana bisa dia mengatakan kalimat yang tidak seharusnya dia katakan? Ini sama saja membuat Anjani di jatuhkan dan dihina oleh dunia.
"Lalu..apa yang harus kita lakukan? Bagaimana..bagaimana caranya agar daerah Arya tidak mempertanyakan tentang kemurnian Putri ku.." kunti mendekati Maharaja Dyrani
Kunti menyatukan kedua lengannya, ia memohon agar Dyrani memberikan jalan keluar untuk Putri nya. Ia tidak mau Putrinya di hina dan dipermalukan oleh seluruh dunia. Sudah cukup hinaan dan permaluan yang di berikan Duryudhana untuk Putri nya, ia tidak mau dunia ikut melakukan ini kepada Putri nya.
Dyrani menatap Kunti, senejak ia ingin mengikuti Egonya tapi dia mengurungkan niatnya dan malah mengikuti hati murninya.
"Indra Putri..dia.." Sungguh berat untuk Dyrani mengucapkan kalimat selanjutnya. Maharaja menghela nafas berat
"Tuan Putri..harus menikahi seorang Pria agar seluruh daerah Arya tidak mempertanyakan tentang kemurniannya.." Dia menjeda kalimat nya membuat semua orang menatap sang raja
"Pria itu adalah..Vasudev Krishna" kalimat itu membuat Anjani menatapnya dalam diam
Menikah Madhava? Mengapa ia harus melakukan itu? Anjani mungkin pernah melakukan hal Romantis dengan Madhava tapi dia tidak pernah menginginkan untuk menikah dengan nya. Madhava terlalu sempurna untuk nya yang bahkan tidak bisa mengendalikan ramalan masa depannya.
"Jika dia menikah dengan Vasudev Krishna..maka semua orang tidak akan mempertanyakan tentang kemurnian nya..dan dia juga tidak akan mempertanyakan tentang kemurnian dari Tuan Putri Drupadi"
KAMU SEDANG MEMBACA
Mahabarata Fanfic
RandomHanya Fanfic dan karangan semata, tidak ada sangkut pautnya dengan cerita Aslinya. Aku mungkin mengikuti beberapa bagian yang ada di TV series ANTV. Ingat. Serial TV tidak mungkin 100 % benar! Aku mengikuti serial TV karena tidak semua yang ada di S...