PART 36

7 2 0
                                    

Happy Reading Guys 🥰

Sorry Typo 🔹




🔗


Jimin yang duduk diatas ranjangnya sambil memerhatikan kalung yang berwarna biru laut itu ...ia melihat kalung itu yang masih terlihat bersinar .

" Apakah kalung ini palsu ? Ah tapi kenapa ia tampak bersinar sekali .. "

Guman Jimin seorang diri melihat kalung yang berada ditangannya setelah ia lepaskan dari lehernya .

" Apa benar kerana kalung ini .. orang mengincari ibu .. tapi kenapa Soobin kata kalung ni milik kerabat diraja ..."

Tanya Jimin pada dirinya sendiri

" Tunggu ...bukankah Soobin juga ada kalung ini ...apakah ia seorang raja dan SeokJin Hyung adalah hyungnya juga bukan ? "

Ujar Jimin yang merasa terkejut dengan kata-katanya sendiri .

" Ah sial...kalau bergini tidak boleh ada yang tahu aku mempunyai kalung ini... Apa ibu benar-benar mencurinya .. ah tidak-tidak ... Ibu tidak akan mencuri kalung orang lain .."

Guman Jimin seorang diri ...

Entah kenapa dia benar-benar merasa takut

" Apakah yang mengincari ibu dan aku adalah orang-orang SeokJin Hyung... Ah shitt ...kenapa aku tidak menyedari selama ini .. apa aku harus menjaga jarak dengan mereka ? "

" Ah aku akan sembunyikan kalung ini ....tapi bagaimana dengan Soobin .. ah sial kenapa dia melihat kalung ini .

Kata Jimin lagi yang sudah larut dalam permikirannya sendiri .

Tok tok ..

Jimin terkejut mendengar bunyi ketukan dari luar .

Jimin bangun dan membuka pintu yang ia kunci tadi .

Clekk...

" Ah Hyung ...ada apa ? "

Tanya Jimin yang terlihat gelisah

" Kau kenapa Jimin-ah ... Apa ada masalah ."

Tanya Chanyeol yang melihat Jimin yang tampak gelisah

" Aniyo ... Jimin baik-baik saja Hyung ... Waeyo ? "

Tanya Jimin yang sembunyikan tangan yang ia pegang kalungnya dibelakang badannya .

" Apa yang Jimin sembunyikan dari Hyung ? "

Tanya Chanyeol yang perasan Jimin seperti menyembunyikan sesuatu ditangannya .

" Oh tiada apa Hyung .. ini kalung "

Kata Jimin yang menunjukkan kalungnya pada Chanyeol

" Ooh .. kenapa dilepaskan ."

Tanya Chanyeol tersenyum . Chanyeol dan Baekhyun tahu kalung itu pemberian ibunya .

" Hyung .. apa kau rasa kalung ni berharga atau hanya tiruan ."

Tanya Jimin yang menunjukkan kalung yang ia pegang itu lalu ia masuk kedalam biliknya dan duduk diatas ranjang.

" Entahlah .. tapi jika dilihat kalung ini bersinar dan mungkin harganya mahal ."

Kata Chanyeol yang melihat Kalung itu dan ikut sama duduk disebelah Jimin

THE LOST PRINCE - PARK JIMIN Where stories live. Discover now