PART 42

11 2 0
                                    

Happy Reading Guys 🥰

Sorry Typo 🔹


🔗


" Sudahlah lupakan hal itu .. Hyung ada sesuatu ingin bertanya pada kau Jimin-ah . "

Tanya SeokJin lagi sambil memandang Jimin yang sedang mengerutkan dahinya.

" Apa dia Hyung... "

Tanya Jimin gugup ... Entah kenapa dia merasa tidak sedap hati sehingga matanya berpaling pada Soobin yang melihatnya gelisah sambil memilin hujung bajunya .

" Jimin-ah .. apa benar kau memiliki seutas kalung yang berwarna biru laut . "

Tanya Soekjin yang masih menatap Jimin yang tampak sedikit terkejut dan bibirnya yang sedikit terbuka .

" Haa... Kalung .. kenapa Hyung bertanya tentang kalungku ."

Tanya Jimin gugup ... Fikirannya mula berceramuk .. ia tahu pasti Soobin tidak akan diam diri akan hal ini .

" Jadi benar kau mempunyai seutas kalung yang berwarna biru laut "

Tanya SeokJin lagi setelah ia terkejut dan melihat para adiknya yang juga terkejut .

' apa benar dia adikku yang kami cari selama ini Tuhan ."

Kata SeokJin dalam hati sambil tersenyum pada Jimin yang tampak berfikir .

" Hmmm aku mempunyainya Hyung... Tapi kenapa kau bertanya tentang kalungku ."

Tanya Jimin buat-buat bertanya ... Sedangkan ia tahu pasti SeokJin sedang mencari tahu tentang kalung itu setelah Soobin memberitahunya .

" Boleh Hyung melihatnya ? "

Tanya Soekjin lagi dan masih memandang Jimin penuh harapan

" Em.. boleh sebentar ."

Kata Jimin lalu cuba menarik rantai di lehernya dari balik baju yang ia pakai lalu membuka cangkuknya .

" Ini Hyung ."

Kata Jimin menyerahkan seutas kalung berwarna biru laut kepada SeokJin .

SeokJin yang mengambilnya hanya memandang kalung itu lama lalu ia melihat kearah Soobin .

" Soobin ah .. apa benar kalung ini yang kau katakan ... Kenapa Hyung rasa kalung ini tidak sama sekali dengan punya Hyung . "

Kata SeokJin melihat Soobin yang tampak terkejut bergitu juga yang lain.

" Apa Hyung... Hyung aku pernah melihatnya benar-benar sama ."

Kata Soobin yang mengambil kalung itu dan membalik-balikkan kalung itu .

" Jimin ah ... Ini bukan kalung yang pernah aku lihatkan ."

Tanya Soobin mengenyitkan dahinya dan menatap tajam kearah Jimin yang nampak polos itu ..

" Apa maksud kau Soobin ah .. inilah kalung yang selalu ku pakai ."

Kata Jimin masih melihat Soobin lalu ia melihat SeokJin dan menarik bibirnya sedikit keatas .

" Jimin-ah .. kenapa kau harus berbohong .. aku benar-benar ingat kalung yang kau pakai sedikit besar dari ini dan sama persis dengan jin Hyung punya ."

Kata Soobin sedikit menjerit kearah Jimin ... Ia benar-benar merasa kesal lalu ia bangun dan melihat kearah Jimin tajam.

" Soobin -ah .. apa yang kau mengarut ni haa.. aku tidak berbohong malah inilah kalung yang pernah kau lihat aku memakainya selalu ... Apa maksud kau sama dengan SeokJin Hyung ... "

THE LOST PRINCE - PARK JIMIN Where stories live. Discover now