Happy Reading Guys 🥰
Sorry Typo 🔹
🔗
" Ceritakan semua apa yang kau tahu ...kalung ? Kalung apa ? "
Kata Yoongi menatap inten pada Soobin
" Hyung .. aku pernah melihat Jimin memakai kalung sama persis seperti SeokJin Hyung punya ."
Kata Soobin pada SeokJin .
" Emm kalung apa ... Ini ... "
Tanya SeokJin menatap hairan pada Soobin lalu mengeluarkan kalung berwarna biru kepunyaan .
" Hmm benar Hyung .. benar-benar sama persis dengan Jimin punya ."
Kata Soobin lagi melihat SeokJin yang mengerutkan dahinya
" Soobin ah .. apa kau tahu asal usul kalung ini "
Tanya SeokJin lagi
" Bukankah kalung ini pemberian dari nenek moyang kita Hyung . "
Kata Soobin lalu memandang Namjoon .
" Emm ... Jadi kalung ini bukan kalung sebarangan orang boleh pakai ... Apa benar kau melihat Jimin memakai kalung serupa ini ."
Tanya SeokJin lagi .
" Benar Hyung ... Aku tidak tipu .. malah bukan sekali aku melihatnya ... setelah kami habis latihan di club Tekwando .. dia pasti akan membersihkan badannya dan aku sempat melihat kalung itu ."
Kata Soobin melihat para Hyungnya .
Temannya yang lain hanya mendengar saja tanpa menyampuk
Namjoon yang sedari tadi hanya diam memikirkan apa benar Jimin mempunyai kalung seperti mereka
" Bagaimana dia boleh mempunyai kalung seperti Hyung .. apakah kau tak pelik Hyung ."
Tanya Teahyung tiba-tiba
" Entahlah .. selagi Hyung belum lihat kalung itu ...Hyung susah nak percaya ."
Kata SeokJin menghela nafas yang panjang
" Tapi Hyung Soobin tak tipu .. Jimin benar-benar mempunyai kalung berwarna biru laut seperti Hyung punya ."
Kata Soobin lagi agar Hyungnya percaya kata-katanya .
" Apa kau tahu dari mana dia dapat Soobin ah... "
Tanya SeokJin lagi .
" Katanya dari ibunya yang membeli di sebuah kedai penghiasan ."
Kata Soobin lagi .
" Soobin ah . Kau tahu , kalung ini ditempah khas oleh nenek moyang kita di Itali .. tidak mungkin kalung seperti ini ada terjual dimana-mana kedai penghiasan ... "
YOU ARE READING
THE LOST PRINCE - PARK JIMIN
FanfictionSIPNOSIS ! seorang anak yang berdarah kerabat diraja terpaksa dibawa lari agar terlindungi... tapi apakah ia akan berjumpa kembali dengan keluarga kandungnya yang berdarah raja atau adakah ia dilupakan dan bagaimana perjalanan hidupnya dimasa hadap...