PART 18

12 1 0
                                    

Happy Reading Guys 🥰

Sorry Typo 🔹




🔗


Sudah 2 minggu sejak kejadian diruangan Osis , Jungkook masih belum lupakan hal itu malah selalu menganggu Jimin dengan kata-kata pedasnya setiap kali mereka bertemu .

Lain pula dengan Jimin yang langsung mengabaikan Jungkook setiap kali Jungkook menyuruhnya membuat sesuatu .

" Hey Jimin ... Pergi beli makanan aku lapar ! "

Ujar Jungkook sombong

" Apa Sunbae tidak lihat aku harus ulangkaji pelajaranku "

Kata Jimin yang masih menulis sambil membelek-belekkan bukunya .

" Apa kau lupa ... Apa yang kau lakukan padaku ...
Aku nak kau bertanggungjawab ! "

Kata Jungkook menyeringai

Jimin hanya diam mengabaikan Jungkook yang telah duduk disebelahnya.

" Apa kau Tuli ? "

Tanya Jungkook lagi menatap Jimin yang sedang duduk disebuah meja di Taman belakang Campus .

" Tanggungjawab apa sunbea... Apakah adik kecilmu harus di operasi ? Jika harus ... Aku akan mengenalkan seorang doktor pakar terkenal pada sunbae. "

Tanya Jimin sinis

" Kau ! "

Marah Jungkook menunjukkan telunjuknya pada Jimin.

" Kau harus menjadi budakku kau faham ! Jadi kau harus ikut perintahku ! "

Kata Jungkook dengan Smirknya

" Ceh ! "

" Hyung ... Apa kau buat disini "

Tanya Yeojun yang baru sampai bersama yang lain membawa makanan dan minuman lalu duduk disebelah kanan Jimin

" Aku ? Aku hanya ingin berjumpa dengan temanmu."

Kata Jungkook sambil menunjukkan kearah Jimin dengan dagunya sambil mengigit pipinya didalam.

" Ceh ! "

Kesal Jimin yang masih fokus pada bukunya.

" Nah Jim .. makanan kau . "

Kata Soobin menghulurkan makanannya pada Jimin .

Baru saja Jimin ingin mengambilnya Jungkook sudah mengambilnya dulu dari tangan Soobin.

Yang membuatkan Soobin dan yang lain tercengang dengan apa yang Jungkook lakukan .

Lain pula dengan Jimin yang menarik tangannya kembali lalu membaca bukunya semula tanpa memperdulikan reaksi dari temannya mahupun Jungkook.

THE LOST PRINCE - PARK JIMIN Where stories live. Discover now