ꕥ The world was hers for the reading ꕥ
Jadilah posisi Rune saat ini ada di kotak 11 dikarenakan dia mampu menjawab dan funfact semakin tinggi angka dadu yang didapatkan maka akan semakin tinggi pula angka kesulitan soal.
Permainan ular tangga yang menegangkan disaat nasibmu berada pada letak kecerdasan yang kau miliki. Tidak mudah untuk menjadi juara namun lebih sulit jika datang hanya untuk menjadi pecundang. Posisi sementara dipegang oleh Rune dengan berada pada kotak kesebelas, kini tiba giliran Emily yang mengadu nasib dan mencoba peruntungan pada babak ini.
Emily menekan tombol spin pada tab-nya memerhatikan dengan seksama bagaimana dadu itu terus berputar dan berputar dan kemudian berhenti pada angka satu.
What the fuck suara batin Emily yang tertahan saat mendapati angka yang terlampau sedikit.Dengan perasaan dongkol dia menoleh kepada layar saat dimana soal itu muncul kemudian menjawab soal yang terlampau mudah menurutnya.
Sebutkan unsur yang terletak pada periode 3, golongan 2 dalam tabel periodik dan unsur-unsur yang termasuk dalam golongan alkali tanah.
Emily menjawab pertanyaan itu dengan sangat lancar.
"Unsur yang terletak pada periode 3, golongan 2 adalah magnesium (Mg) dan unsur-unsur golongan alkali tanah yaitu Berilium (Be), Magnesium (Mg), Kalsium (Ca), Stronsium (Sr), Barium (Ba), dan Radium (Ra)." Emily kini berada di kotak ular tangga keenam.Selanjutnya adalah giliran Dmitriev, dia menekan spinn di tab nya dan berhenti pada angka kelima, sistem memberi sebuah petunjuk bahwa akan ada sebuah gambar yang muncul lalu Dmitriev diberikan kesempatan sekitar 10 detik untuk menyelesaikan permasalahan tersebut.
Kamu memiliki 9 nyawa untuk menyelesaikan gambar dibawah dan setiap langkah yang akan kamu ambil akan mengurangi nyawa kamu, langkah apa saja yang akan kamu ambil untuk mengeluarkan mobil sedang ungu.
Dmitriev mengamati gambar itu dengan seksama selama. Dmitriev mengingat setiap letak dan posisi dari mobil-mobil yang ada dalam gambar. Lalu kemudian mengeksekusi nya. Dmitriev menyebutkan setiap langkah agar bagaimana mobil sedang ungu itu mampu keluar.
"Bus kuning mundur, mobil merah maju, mobil sedang ungu mundur dan mobil tangki maju, dua mobil hijau mundur lalu dua mobil tangki mundur dan selesai." Dmitriev mengatakan itu sembari menekan arah di tab miliknya.
Tentu saja Dmitriev melakukan hal itu dengan mudah waktu 10 detik untuk mengeksekusi setiap persoalan adalah hal yang mudah baginya, terlahir rupawan serta kecerdasan diatas rata-rata adalah kombinasi mematikan.
Kini dia berada pada rangking kedua board sementara dengan berada pada posisi kotak kesepuluh.Lalu kemudian beralih pada champions berikutnya yaitu Gerhana Kyler Apollo.
Dia menekan tombol spinn dan dadu terus berputar sehingga berhenti pada angka kelima lagi. Selanjutnya sebuah pertanyaan muncul di layar.☿ + ♂ = ?
Serta berapa jarak ke ⊕Gerhana tidak asing dengan lambang itu dan sekarang dia tersenyum tipis mengerjakan serta menjawab soal terlampau mudah itu.
Merkurius (☿)
•massa planet 3.30 × 10²³ kg jarak kebumi ⊕
92 juta km.Mars (♂)
•massa planet 6.42 × 10²³ kg jarak ke bumi ⊕ 140 juta milSehingga 3,30 + 6,42 = 9,72 × 10²³ kg
Penjelasan singkat yang mendapatkan nilai sempurna sehingga mampu menempatkan posisi Gerhana sejajar dengan posisi Dmitriev. saat ini mereka berada di kotak kesepuluh dan mendapatkan rangking kedua sementara.
Dan kini semua mata tertuju pada gadis berponi yang mengikat rambutnya secara asal dan tidak rapi namun tidak mengurangi parasnya yang menawan. Sedari tadi Ayanha banyak terdiam tak berbicara sepatah kata pun.
Setelah Gerhana kini dialah yang akan bermain pada babak ular tangga ini. Keringat membasahi pelipis gadis itu mencoba bersikap tenang namun semua perhatian malah tertuju padanya.
"Ayanha you can do it." ucap Gerhana yang berada di sampingnya, Ayanha menanggapinya dengan sorot tak yakin.
Sementara persis berada di hadapannya adalah seorang Dmitriev yang memandang nya intens. Ayanha jadi mengingat percakapan mereka sebelum memulai babak ini sangat menyebalkan.
Dengan penuh perhitungan Ayanha menekan spinn dan berharap dengan sepenuh hati sembari mengatupkan tangannya serta memejamkan mata dan kontan Ayanha membuka matanya lebar saat mendengar bahwa dadunya berhenti di angka ke-enam.
Astaga ini akan sangat sulit menurutnya dan Ayanha tidak menyukai hal-hal yang seperti itu atau bersifat menyusahkan. Dengan mata yang lelah dia memandang ke arah layar dan seketika mata Ayanha membulat seketika mendapati soal yang dia dapatkan.
Ada lima rumah yang terletak dalam satu baris, masing-masing dengan warna berbeda. Setiap rumah dihuni oleh orang dengan kebangsaan berbeda, yang masing-masing memiliki minuman, rokok, dan hewan peliharaan berbeda. Anda diberikan informasi berikut:
1. Orang Inggris tinggal di rumah merah.
2. Orang Spanyol memelihara anjing.
3. Rumah hijau terletak di sebelah kiri rumah putih.
4. Orang yang merokok Lucky Strike minum jus.
5. Orang Norwegia tinggal di rumah pertama.
6. Orang yang merokok Marlboro tinggal di rumah sebelah kiri orang yang memelihara kucing.
7. Orang yang memelihara kuda tinggal di rumah sebelah kiri orang yang merokok Marlboro.
8. Rumah kuning adalah tempat orang yang merokok Dunhill.
9. Orang Jerman merokok Rothmans.
10. Orang Norwegia tinggal di sebelah rumah biru.
11. Orang yang merokok Dunhill tinggal di rumah pertama.Pertanyaannya adalah: Siapa yang memelihara ikan?
Ayanha tidak memiliki kata untuk diucapkan saat membaca apa yang ditanyakan soal tersebut.
______TBC______
KAMU SEDANG MEMBACA
University War
Fiksi Penggemar𝚂𝚎𝚚𝚞𝚎𝚕 𝙶𝚎𝚗𝚒𝚞𝚜 𝚑𝚒𝚐𝚑 𝚜𝚌𝚑𝚘𝚘𝚕. 𝙳𝚒𝚜𝚊𝚛𝚊𝚗𝚔𝚊𝚗 𝚖𝚎𝚖𝚋𝚊𝚌𝚊 𝙶𝚎𝚗𝚒𝚞𝚜 𝙷𝚒𝚐𝚑 𝚂𝚌𝚑𝚘𝚘𝚕 𝚝𝚎𝚛𝚕𝚎𝚋𝚒𝚑 𝚍𝚊𝚑𝚞𝚕𝚞. 𝓤𝓷𝓲𝓿𝓮𝓻𝓼𝓲𝓽𝔂 𝓦𝓪𝓻 Hari pertama memasuki universitas Ayanha mendapatkan banyak hal-hal...