~ •17• ~

681 58 4
                                    

Announcment new member
And very misterius

Hari kedua menjelang kedatangan tamu kehormatan university war banyak hal yang dipersiapkan saat ini. mulai dari aula yang dipersiapkan dengan sangat formal dan megah bahkan berbagai acara untuk menyambut dewan kehormatan tersebut. Ayanha sendiri tidak heran bahwa penyambutan nya akan semeriah ini dikarenakan prof. Maverick sendiri adalah orang yang berpengaruh dan sangat disegani.

Ayanha sangat penasaran dengan sosok orang paling berpengaruh di benua Eropa itu. tapi menurut kabar burung yang Ayanha dengar bahwa prof. Maverick akan mempertunjukkan salah satu teknologi super canggihnya. ia jadi penasaran teknologi terobosan apa yang akan diperkenalkan nanti.

University war memiliki gaya ala eropa dengan view seperti dalam film harry Potter kira-kira seperti itulah penggambaran mengenai universitas nomor satu ini. bahkan sangat mudah untuk mengenali mahasiswa setiap prodi disini.

Seperti ini misalnya laki-laki yang berambut pirang serta berkacamata yang duduk dekat dengan air mancur itu. Ayanha tebak dia pasti dari fakultas teknik elektro. lalu gadis dengan rambut dikuncir yang duduk di salah satu kursi disana Ayanha dapat lihat bahwa dia merupakan mahasiswi fakultas Statistika.

Sedangkan sangat mudah untuk mengenali mahasiswi jurusan fisika.
kadang kala ada yang membawa buku fisika dengan tebal yang tidak kira-kira ditambah setiap prodi memiliki seragam khusus. hari ini hari selasa dimana uniform yang Ayanha gunakan
Adalah rok setinggi lutut yang berwarna grey serta almamater dengan warna senada yang berlogo university war dan bertuliskan nama serta prodi dilengkapi dengan dasi abu-abu bergaris. tidak lupa kaos kaki yang tidak terlalu panjang serta sepatu hitam pantofel.

Ayanha terus berjalan menyusuri koridor hingga seseorang tiba-tiba berjalan disamping nya sembari menelpon. dan entah sadar atau tidak paper bag yang ada ditangan nya malah ia berikan ke Ayanha.

"Ehh." Ayanha dengan linglung menerima paper bag itu sembari berjalan mengikuti orang di depannya.

orang itu berbelok kearah kanan Ayanha pun demikian lalu berhenti tiba-tiba dan melirik Ayanha.
"Kau mengikuti ku?" dengan spontan Ayanha menggeleng.

"Lalu saat ini kau sedang apa?" tanya laki-laki itu.

"Ini paperbag nya kenapa tadi di kasih ke aku? " jelas Ayanha.

"Sorry. aku kurang fokus." ungkap orang itu.

"Kau. kenapa menatapku seperti itu?"

"Peringkat ketiga triangle hierarchy.
Rune ivender pieter sekaligus Ketua Bem university war." ucap Ayanha.

Rune terkekeh. "Sepertinya kau tahu banyak tentang ku."

"Siapa yang tidak mengenal ketiga ikon university war."

"Ahh benar juga. harusnya aku tidak perlu heran."

"Dan kau?" tanya nya yang Ayanha dapat pahami maksudnya.

"Ayanha clevalandria denver. Fakultas fisika murni." ungkap Ayanha.

"Nama yang indah." pujinya.

"Sudah keseratus kali aku mendengarnya." balas Ayanha tertawa.

"Sepertinya aku harus segera pergi. Ayanha senang berkenalan dengan mu."

Rune melambai pada Ayanha sementara Ayanha hanya diam memandangi wajah rupawan itu. sosok laki-laki yang berperawakan tinggi serta bermata elang benar-benar definisi sempurna.

tidak mengherankan jika saat ini adalah hari-hari yang dipenuhi kesibukan mengingat besok adalah hari kedatangan dewan kehormatan universitas war. jadi segala persiapan telah dilakukan untuk menyambut dewan kehormatan itu. Ayanha sendiri penasaran kejutan apa yang akan terjadi besok. mungkin akan ada hal baru yang terjadi besok. Ayanha menjadi semakin tidak sabar.

University WarTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang