[S2] Intro: Kehidupan Baru

356 50 9
                                    

SEASON 2

SEASON 2

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

YOU POV

Dentuman musik mengalun kencang dari sebuah gedung terbengkalai yang terletak di pinggiran kota Hạ Long, Vietnam. Aku langkahkan kaki memasuki gedung terbengkalai itu dengan menggandeng dua lelaki tampan yang tak lain adalah Jake dan Jay.

Semenjak insiden penembakan yang Heeseung lakukan, kedua lelaki itu membawaku pergi menjauh dari Korea Selatan dan seluruh hal yang berhubungan dengan dua kelompok kriminal The Stealer dan The Killers.

Aku bahkan tak meninggalkan jejak apapun baik secara fisik maupun digital kepada teman-teman hingga keluargaku. Kami benar-benar menghilang dari kehidupan yang dulu untuk menata hidup yang lebih baik di perantauan.

Menata hidup disini bukan berarti kami meninggalkan kehidupan kelam penuh kejahatan, kami hanya ingin memulai segalanya dari awal dan memperbanyak kolega dari berbagai negara untuk melancarkan bisnis yang baru kami rintis. Bisnis itu bergerak dalam bidang obat-obatan terlarang. Modalnya? Tentu dari hasil kami mencuri barang mewah milik penduduk lokal dari berbagai kota yang pernah kami kunjungi di Vietnam.

Tak terasa, sudah empat tahun kami bersama. Terlibat dalam berbagai kasus kriminal, mulai dari perampokan, pengeroyokan, penyalahgunaan obat-obatan terlarang, hingga pembunuhan. Kami tak pernah terlibat kasus prostitusi karena Jay dan Jake dapat menjagaku dengan baik.

Walau kami dalam keadaan tak memiliki duit sepeserpun dan hanya dihadapkan pada pilihan untuk menjual diri, mereka tak biarkan aku melakukan hal tersebut. Jay bahkan rela digebuki warga hanya karena mencuri sebungkus roti untuk makan malam kami bertiga. Hal itulah yang membuatku yakin kalau keputusanku untuk meninggalkan Heeseung adalah keputusan yang tepat.

Aku mendapat pengganti dalam versi terbaiknya untuk hidupku yaitu Jay dan Jake, memang lebih bahagia jika kita begitu dicintai seseorang ketimbang kita yang mencintai seseorang.

Pertengkaran hingga perbedaan pendapat tentu sering kali kami alami karena untuk menggabungkan tiga isi kepala yang berbeda adalah hal yang sulit, terlebih lagi Jay dan Jake memiliki karakter yang sangat bertolak belakang namun tetap saling melengkapi. Itulah sebabnya hubungan kami masih terasa hangat walau sudah lima tahun kami lalui bersama.

"Chào mừng" ucap seorang penjaga berbadan besar sambil membukakan pintu ruang utama untuk kami bertiga. Suara musik semakin memekakkan telinga dan suasana ramai meriah menyambut kami dengan hangatnya. Sebenarnya pesta ini hanyalah pengalihan untuk kegiatan rahasia yang akan kami hadiri malam ini.

"Selamat datang, The Cattrap!" seorang lelaki berpakaian formal menyambut kami dengan hangatnya. Ia ajak kami untuk duduk di sebuah meja bundar yang telah terdapat banyak sekali minuman keras di atasnya.

Jay lingkarkan semakin erat tangannya pada pinggang ku saat menyadari banyak lelaki tua dalam meja tersebut yang memandang ke arahku. Aku sudah terbiasa dengan pandangan mesum itu, seolah ingin menyantap ku seperti makanan yang bisa mereka telan. Aku gunakan kesempatan itu untuk menyibak rambut hitam ku ke belakang untuk memamerkan bahu indah ku.

THE DAY AFTER QUARANTINETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang