30 - hubungan yang rusak.

17 4 0
                                    

Happy reading! Don't forget to click the 🌟!





*




“Lo dari Harapan Alam juga, Yer?”

Yang ditanya mengangguk. Yerchim kira Asaran udah tau, dirinya kan sepaket sama Anicel. “Lo baru tau, Sar?”

“Iya. Gue baru tau Anicel dari Harapan Alam juga waktu itu. Satu sekolah ternyata kita bertiga.” ujar Asaran.

“Berarti lo belum tau, cewek yang dulu kena lemparan bola lo itu si Nicel?” tanya Yerchim.

Asaran yang mendengar pun berpikir dulu, setelah diingat kembali, baru inget dulu pernah bikin adik kelas celaka.

Kedua mata Asaran langsung melotot kaget menatap Yerchim. “HAH? SUMPAH LO, YER? YANG KENA BOLA GUE WAKTU ITU ANICEL?!”

Yerchim menutup kedua telinganya mendengar suara keras yang Asaran lontarkan. Ia mengangguk. “Iya. Yang debat sama lo, itu gue.”

“Hah?” beneran Asaran ga tau kalo dua perempuan itu Yerchim sama Anicel. “Tapi, kok gue ga tau? Beda banget muka lo yang dulu sama sekarang.”

“Iya, kah? Cantik yang sekarang, ya?” Yerchim menunjukkan ekspresi centil.

Tapi respon Asaran menunjukkan ekspresi jijik, udah kaya lihat orang muntah darah. “Terserah lo.”

“Dih, kambing.” Cibir Yerchim. Emang ga pernah menang kalo genit ke Asaran, soalnya bukan tipenya.

Asaran menghelai nafas panjang sambil meminum jus di depannya. “Lo kalo ga ngasih tau, gue ga bakal tau, Yer. Sempit banget dunia ini.”

Yerchim mengangguk setuju. “Emang, bjir. Mana sekarang gue temanan sama lo. Padahal waktu SMA, gue pernah sumpah serapah ga bakal mau berhadapan sama lo.”

Asaran jelas bingung, kenapa dirinya disumpahin gitu. Emang dulu dirinya ada salah apa sama Yerchim. “Kenapa?”

Yerchim menautkan kedua alisnya. “Lo bikin Anicel pingsan sampe mimisan gitu. Gimana gue ga marah!?”

Asaran cengengesan sambil menggaruk kepalanya. “Gue ga sengaja waktu itu. Lagian mana tau bolanya kena Anicel.”

“Halah, alasan.” Cibir Yerchim.

Asaran terkekeh kecil, ternyata emang bener udah takdir kalo gini. Mungkin kalo ga lihat Yerchim nangis di warung nasi padang waktu itu, dirinya ga bakal bisa ketemu Anicel sekarang.

“Anicel dulu dipanggil Cella, Yer?”

Yang ditanya menaikan satu alisnya, “Kurang ngerti, sih. Pacarnya dulu manggil Anicel itu Cella.”

Senyum Asaran langsung luntur. “Sekarang pacarnya ke mana?”

“Putus. Pas itu katanya mau ngejar lo—eh—“ seketika Yerchim menutup mulutnya, dirinya keceplosan. Beneran ga ada niatan mau bocorin rahasia Anciel.

Kedua mata Asaran memicing. “Ngejar siapa?”

Jelas dong Yerchim langsung menggeleng. “Bukan siapa-siapa.”

“Bener?” Asaran memastikan.

Yerchim mengangguk cepat. Kalo ga gara-gara ancaman Anicel, udah dari awal Yerchim terus terang ke Asaran.

“Eh,” Yerchim menatap arloji di lengan kirinya, udah saatnya dirinya pergi. Dengan membenarkan sling bag di bahunya, ia beranjak. “Gue pergi dulu, Sar. Ada urusan.”

Tapi ga semudah itu. Asaran menahan lengan Yerchim yang hendak pegi meninggalkannya. “Yer, gue boleh tau sesuatu ga?”

Kedua alis Yerchim tertaut. “Harus sekarang banget? Besok aja kalo mau tanya.”

ANICELTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang