part 35

385 7 0
                                    








Dijam 1 pagi dini hari, ruby terbangun karena dia merasakan mual dan sudah ingin dia muntahkan. Ruby pun dengan buru buru turun dari kasurnya menuju ke kamar mandi kamar bunda dan ayahnya.

Laura yang merasakan grasaj grusukan ruby pun terusik dia sekilas melihat ruby yang berlari tergesa-gesa menuju ke kamar mandi, laura bangun dan duduk sebentar untuk mengumpulkan nyawanya yang masih belum terkumpul.

Setelahnya dia menyusul ruby yang masih berada dikamar mandi. "Kaka, kamu kenapa sayang?"tanya Laura yang melihat anaknya berjongkok dikloset

"Huek.. huek.. bun- huek.."

"Bunda disini, muntahin dulu aja gappa"pintah Laura sembari memijit tengkuk leher belakang ruby

"Sudah?"tanya Laura yang diangguki Ruby

Ruby membalikkan badannya dan menatap laura dengan mata sayunya, laura terkejut kala melihat wajah anaknya yang pusat dan dia juga merasakan badan ruby yang semakin panas. Dan yang lebih mengejutkannya lagi ruby mimisan.

"Ya ampun Kaka!"pekik laura panik

Laura langsung berlari msuk kedalam kamar mengambil tissue dan kembali masuk lagi ke kamar mandi.

"Sini sayang, dibersihin dulu. Sebentar ya"

Belum sempat tissue itu menyentuh hidung ruby, ruby sudah jatuh pingsang dihadapan Laura. Laura dengan sigap langsung menahan tubuh ruby.

"KAKA YA AMPUN.. HIKS KAMU KENAPA NAK..."tangis Laura panik dan penuh kekhawatiran

"MAS ALVIN!! TOLONG HIKS.. MAS ALVINNN!!!"teriak Laura histeris

Alvin yang berada dikamar dan masih memejamkan matanya terkejut kala mendengar teriakan yang begitu keras dari arah kamar mandi, tanpa berlama lama lagi alvin pun bangun dan turun dri kasurnya sedikit berlari masuk kedalam kamar mandi.

"Hiks hiks.. kaka bangun sayang.."

"K-kaka hiks bangun nak..."

Laura terus berusaha agar ruby bangun dengan suara lirihan yang penuh kekhawatiran mendalam yang dirasakan laura, dia takut sangat takut.

Alvin yang baru masuk kamar mandi pun terkejut dengan apa yang dia lihat sekarang.

"Ruby!"pekik Alvin

Alvin berjongkok dihadapan Laura. "Ini kenapa bisa jadi seperti ini ha?"tanya Alvin

"Kita bawa ke rumah sakit ayo cepet, bun"pintah alvin

Alvin segera menggendong ruby dan membawanya keluar untuk dibawa kerumah sakit, Laura mengikuti alvin dibelakang yang sudah berderaian air mata.

"Kamu dibelakang ya jaga Kaka"pintah Alvin

"I-iya mas hiks.."

Alvin pun masuk kedalam mobil dan duduk dikursi pengemudi, alvin langsung melajukan mobilnya agar cepat sampai ke rumah sakit.

Dibelakang laura masih terus berusaha membuat ruby agar terbangun.

"Sayang.. bangun nak hiks hiks jangan bikin b-bunda khawatir seperti ini, hiks hiks bunda takut sayang."tangis Laura sembari mengelus lembut pipi anaknya dan mengelap darah mimisan ruby

Skip

Sampainya dirumah sakit, alvin langsung buru buru turun dari mobilnya dan langsung menggendong anaknya masuk kedalam rumah sakit, diikuti laura dibelakangnya.

"DOKTER TOLONG SAYA, TOLONG ANAK SAYA DOKTER!!!"teriak Alvin

Doket dan suster yang mendengarnya pun segera mengambil bankar dan alvin langsung melekatkan ruby diatas bankar tersebut.

PESONA MAS DUDATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang