part 49

348 6 0
                                    



Satu bulan sudah berlalu, setelah kejadian ruby diculik kemarin kini lea sudah ditahan dikantor kepolisian. Lea juga sudah meminta maaf kepada semua keluarga alvin dan laura, ruby kini dijaga ketat oleh keluarganya bukan hanya ruby, baby yang baru lahir pun sama.

Ya! Laura sudah melahirkan anak keduanya dengan selamat.

Kiara Revania Erlangga, itu nama anak kedua laura dan alvin

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kiara Revania Erlangga, itu nama anak kedua laura dan alvin. Tapi semenjak kiara lahir ruby kini sudah jarang sekali dirumah, entahlah karena apa tapi laura merasa bahwa anak pertamanya itu semakin jauh terhadapnya
Sore ini pun ruby belum pulang ke rumah, ruby sempat mengabari laura bahwa dirinya itu ada kerja kelompok dirumah temannya.

"Belum pulang juga, kerja kelompok apa sampe sesore ini"gumamnya

Oekk oekk

"Eh ssstt kenapa sayangnya bunda, hm"ujar Laura sambil mengpuk' bokong kecil kia yang berada digendongannya.

"Kamu kangen kaka ruby ya sayang, kaka rubynya sibuk terus sama kerja kelompoknya ya. Adek pengen main ya sama kaka iya sayang, sabar ya dek sebentar lagi kaka pasti pulang"ujar Laura mengajak ngobrol anaknya yang tengah membuka matanya. Kia yang seakan mengerti pun tersenyum tipis.

"Iihh senyum gitu emang kamu ngerti ya, anak kecil ini"ujarnya terkekeh sembari mencium pipi gembul anaknya.

Eh btw Laura lagi diruang tengah ya.

Tak lama laura mendengar suara mobil yang dipastikan itu antara ruby yang datang atau mungkin suaminya.

Seseorang masuk kedalam rumah dan menghampiri laura yang berada diruang tengah sedang duduk disofa. "assalamualaikum"

"Walaikumussalam, eh kaka sini duduk sayang"pintah Laura

Ruby menyalimi tangan laura. "Kaka mau langsung ke kamar aja bun cape"ujar ruby

"Hm.. gitu ya, tapi kamu sudah makan?"tanya Laura yang diangguki Ruby

"Yaudh, nanti kalo ayah sudah datang, bunda panggil kamu buat makan malam ya"pintah Laura

"Iya bunda, kalo gitu Kaka ke kamar ya"

"Iya, tapi gamau kiss adeknya dulu?"tanya Laura sembari menatap ruby

Ruby yang ditatap pun tanpa berlama lama lagi dia mencium pipi gembul adiknya dan satu ciuman mendarat dipipi kanan laura. Kia yang merasa dicium kakanya pun tersenyum.

"Iih liat ka dia senyum gitu, tau aja ya kakanya yang cium"ujar Laura terkekeh

"Lucu"gumam Ruby yang masih terdengar oleh Laura.

Laura yang mendengarnya pun tersenyum hangat. "Yaudah gih kaka istirahat aja kalo mau bobo gappa nanti bunda bangunin"

"Iya bunda"

PESONA MAS DUDATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang