**
Hari kembali seperti biasa, Hyunjin pergi ke sekolah di antar ayah bunda nya sampai gerbang. Di peluk cium di barengi ucapan semangat dan embel-embel akan mendapatkan hadiah bila semangat belajar.
Hyunjin tersenyum manis melambaikan tangan pada orang tuanya sebelum memasuki kelas. Dan semua itu tak luput dari perhatian seseorang.
Hyunjin berjalan semangat menuju ruang guru untuk menyerahkan pr kemarin,ia tahu guru matematika itu sering datang pagi-pagi. Namun tiba-tiba lengannya di tarik seseorang ke tempat sepi.
Sebuah gudang sekolah yang terbengkalai. "Chris kamu mau ngapain? Aku mau ke kelas nanti dimarahin guru." Lagi dan lagi murid yang satu ini, kenapa harus mengganggu Hyunjin setiap hari.
"Kenapa Hyunjin!" Sentak nya tiba-tiba, Chris memukul meja hingga si marga Hwang memejamkan mata ketakutan.
"Kenapa gue gak kayak lo?! Kenapa gue selalu berbeda! Kenapa gue ga pernah bisa dapetin apa yang gue mau?! Gue juga pengen kaya lo Hyunjin!" Bentak Chris beruntun. Matanya memerah dengan urat-urat menegang.
Nafas memburu seiring tubuhnya merosot di tembok. Menunduk menyembunyikan matanya yang sedikit berair.
"Chris kenapa?" Hyunjin memberanikan diri mendekat,apa teman kelasnya ini sedang tidak baik-baik saja? Kenapa ingin menjadi seperti dirinya yang di jauhi orang-orang karena jarang bergaul.
"Pergi lo sebelum gue pukul."
"Chris lagi ada masalah?"
"Gue bilang pergi Hyunjin!"
"Ayo ke kelas bareng, jangan bolos." Hyunjin raih lengan Chris di usap punggung tangan nya. Hyunjin tersenyum manis.
Chris memalingkan wajahnya setelah tak sengaja bertemu tatap. Entah atas dorongan apa ia berdiri mengikuti Hyunjin dari belakang, hatinya sedikit tenang tapi masih terbesit rasa kesal.
Untung saja belum ada guru,jadi Hyunjin tidak harus mendapatkan hukuman karena telat masuk kelas. Jelas sekali dirinya dan Chris mendapatkan tatapan heran dari teman kelasnya. Pertama karena ia terlambat masuk kelas dan yang kedua adalah karena bersama Chris si murid nakal.
"Hyunjin in lo darimana? Ga di apa-apain kan sama si onoh?" Tanya Jihoon yang duduk di kursi depan tempat Hyunjin duduk.
"Aku baik-baik aja kok." Hyunjin tersenyum tipis. Lalu mengeluarkan buku mata pelajaran pagi ini karena guru pengajar sudah datang.
Chris sesekali curi-curi pandang ke arah samping, pelajaran nya membosankan tapi murid si kesayangan guru malah terlihat menikmati. Lebih baik membolos lagi, Chris mengantuk.
Dan ya benar sedetik kemudian Chris di lempari penghapus board karena ketahuan tertidur di jam pelajaran pertama.
Seperti biasa Hyunjin akan pergi ke perpustakaan setiap jam istirahat,ia akan bertemu dengan buku-buku mata pelajaran dan buku novel. Hyunjin tidak terbiasa gaul dengan teman kelas, terkadang merasa sungkan.
Jadi ia hanya berteman dengan buku bacaan. Saat dirinya asik membaca tiba-tiba terdengar suara rusuh di luar perpustakaan. Hyunjin menggeleng kecil, pasti ada yang berkelahi lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
BITTER SWEET [ChanJin][✓]
Fanfiction_Bitter Sweet_ Warn: 18+, dirty words, m-preg, boys love. BANGCHAN X HYUNJIN Started: 22 September 2024 Ended: 15 Oktober 2024 #1 in Hyunjin #1 in Changbin