35. Bitter Sweet END ✓

323 31 6
                                    

**

"Mama, Ael mau makan sama udang." Ucap si cantik Ael tak sabar.

"Iya sebentar, udang nya lagi mama goreng."

"Papa mana ma?"

"Kerja, sebentar lagi pulang soalnya mau ke rumah uncle Minho."

"Mau apa ma?"

"Lihat adik nya Ael." Hyunjin letakkan udang goreng di piring yang berbeda. Kemudian mengeluarkan loyang isi kue bolu dari oven.

"Mama buat kue?"

"Iya ini buat di bawa ke rumah uncle Minho."

"Mau kue."

"Nanti yang terakhir, ini buat barang bawaan." Hyunjin letakkan kue bolu yang masih panas ke atas piring. Sebelum pintu depan terbuka menampakkan pria berjas hitam dengan wajah tampannya.

"Papa!" Teriak si kecil Ael semangat.

"Apa Ael, lagi makan?" Chris cubit pipi gembul anak nya gemas.

"Iya sama udang, papa mau?"

"Ngga, papa nanti makan nya sama mama."

"Papa kerja di mana?"

"Di kantor, ini pipi makin empuk. Ael sebentar lagi sekolah tk." Tak terasa rasanya bayi yang dulu Chris timang-timang sudah berusia empat menginjak lima tahun.

Ternyata ia sudah lebih dari empat tahun menjadi kepala rumah tangga.

Sore hari keluarga kecil Chris tiba di rumah Minho yang sudah ada dua mobil terparkir. Si kecil Ael lebih dulu turun bersama Hyunjin padahal Chris masih memarkirkan mobil.

"Ini adiknya Ael?" Tanya nya setelah menatap bayi ber pipi bulat hampir sepuluh menit.

"Iya namanya Sungho."

"Iii lucu pipinya bulet hihi. Ael juga mau adik di rumah tapi ga tau dapatnya dari mana." Ucapnya bingung.

"Kode Chris." Minho senggol pinggang Chris sedikit kencang.

"Gue gimana Hyunjin aja, mau buat lagi oke. Ngga juga ga papa. Waktu ngasuh Ael aja sering cemburu kalo gue kebanyakan gendong tuh anak. Hyunjin malah tantrum." Chris masih ingat Hyunjin sampai tidak mau tidur dengan Ael karena takut di rebut.

"Uncle dapat bayi nya dari mana?"

"Buat sendiri."

"Mama mau adik juga, yang lucu sama cuma bisa gerak-gerak kaya Sungho." Pinta Ael tapi tak di dengar. "Mama cantik." Panggil nya sekali lagi.

"Apa Ael?"

"Mau adik juga yang lucu cuma bisa gerak kaya punya uncle Minho."

"Ga ada itu susah buatnya, minta sama papa." Hyunjin lanjut memakan kue bolu bersama Seungmin, Jisung dan pacar Changbin.

"Papa kata mama minta sama papa kalau mau adik, boleh ngga?"

"Ael emang siap punya adik? Masih kecil."

"Mau adik papa."

"Iya nanti buat dulu sama mama."

Chris tersenyum miring.
....

"Chris kenapa liatnya gitu."Hyunjin baru saja selesai mandi tapi mendadak takut menaiki ranjang karena di tatap intens oleh si marga Bang tanpa berkedip.

Tapi tetap duduk di atas kasur karena sudah mengantuk. Hanya saja jantung nya mendadak berdebar kencang seperti dulu sebelum melakukan malam pertama.

"Ada yang kangen."

BITTER SWEET [ChanJin][✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang