**
"Hyunjin kenapa?" Tanya sang bunda yang baru saja pulang jalan-jalan bingung melihat anak semata wayangnya menangis di tengah rumah bersama bibi maid. Takutnya terjadi apa-apa, Sana langsung menaruh barang belanjaannya di lantai.
"Bunda, Chris ga ada." Adu Hyunjin terisak-isak, sudah pukul tujuh malam tapi pria berkupluk hitam memakai kaos putih polos itu belum kunjung di temukan.
"Loh, ga ada kemana kan tadi sama Hyunjin?" Tidak mungkin kalau tiba-tiba hilang atau kabur. Sana tau betul menantunya seperti apa.
"Ngga tau bunda padahal tadi di sini, terus Hyunjin bilang bawel soalnya Chris cerewet. Tiba-tiba ilang hiks."
"Mobilnya barusan ayah liat ada. Di belakang udah di cek?"
Hyunjin menggeleng kecil. "Takut."
"Hayoloh Chris nya ngambek, ga mau ketemu kamu lagi." Goda ayah Hwang sembari berjalan menuju teras belakang. Padahal terang dan banyak ikan koi tapi masih saja takut.
"Ayah hiks Chris nya cari'in." Hyunjin sudah putus asa, sedari tadi pikiran nya kemana-mana takut si rambut tak bagus pergi dari rumah karena jengkel.
Padahal..
"Loh ini Chris ada." Tunjuk ayah Hwang pada menantu nya yang tertidur di atas ayunan rota menghadap kolam, meringkuk seperti janin. Karena ada suara ribut jadi terbangun.
"Hah kenapa yah? Chris ketiduran kayaknya." Chris mendudukkan dirinya sambil membenarkan kupluk tak beraturan, sebelum telinga kanan nya di tarik.
"Ihh sebel! Dari tadi nyariin Chris malah di sini, kirain ilang di bawa hantu! Chris nyebelin!" Jerit si bumil emosi.
"Heh jangan di tarik telinga Chris nya kasian, lepasin. Chris mungkin cape makanya ketiduran di sini, jangan marah-marah." Tegur ayah Hwang baik-baik, kasian bila di marahi.
Mendengar teguran sang Ayah, buru-buru Hyunjin melepaskan tarikan telinga nya dan beralih memeluk pinggang Chris posesif. "Hiks Chris ga boleh ilang." Karena jika hilang maka tidak ada yang bisa dia ganggu.
"Kalau ada di ajak berantem. Giliran ilang di cari-cari untung Chris sabar." Komentar si bunda.
"Setiap hari juga begitu nyonya, bibi sampai pusing sendiri. Tapi lucu juga dek Hyunjin suka nyari-nyari kalau Chris nya ga ada. Berdiri sedikit langsung di tanya mau kemana." Timpal bibi maid yang selalu menjadi saksi pasangan Chris dan Hyunjin setiap hari.
Bagaikan cicak menempel pada dinding.
Karena Chris sudah ditemukan, sekarang mereka lanjut makan malam.
"Tumben Hyunjin suka sayur?" Tanya bunda Sana tatkala melihat anak aktif nya menuangkan sayur brokoli ke dalam mangkuk kecil. Biasanya setiap di masakan sayur pasti di tolak dengan alasan pait atau hambar seperti makan rumput.
"Kata yang rambut jelek." Jawab Hyunjin sambil menyuapkan sesendok nasi bersama sayur brokoli tanpa menoleh.
Sana menghela nafas panjang. "Ampun bunda angkat tangan. Tapi makan sayur itu bagus buat kesehatan. Apalagi Hyunjin lagi hamil, harus sering-sering makan sayur sama buah. Jangan di julidin Chris nya."
KAMU SEDANG MEMBACA
BITTER SWEET [ChanJin][✓]
Fiksi Penggemar_Bitter Sweet_ Warn: 18+, dirty words, m-preg, boys love. BANGCHAN X HYUNJIN Started: 22 September 2024 Ended: 15 Oktober 2024 #1 in Hyunjin #1 in Changbin