**
Day by day..
Hubungan mereka semakin membaik, walaupun Chris masih terkadang bersikap cuek ketika berbicara. Ketika di sekolah seperti orang asing dan saat di rumah sulit di lepas alias menempel terus layaknya sebuah prangko.
Guru-guru juga mulai luluh,tak ada lagi sindir menyindir, mencaci maki dan sebagainya. Karena murid yang dulu di anggap berpenyakit kini berubah menjadi lebih baik.
Pakaian rapi, tidak pernah datang terlambat, tidak pernah bolos setiap kelas dan rajin mengumpulkan tugas.
Siswa siswi mulai melirik,memuji visual juga fisik. Mencari perhatian,bergenit manja demi mendapatkan tatapan memuja. Berharap bisa berbagi kasih dengan yang terkasih.
"Hyun kok cemberut terus sih dari tadi, lagi ada masalah?" Jisung memulai topik pembicaraan di kantin pagi ini.
"Emm ada ga orang yang dulu sering di hina terus mulai di puja puji dia berubah."
"Berubah gimana maksudnya?"
"Lupain orang yang bantu dia buat keluar dari akar masalah misalnya."
"Banyak itumah Jin, kadang orang suka lupa daratan karena udah dapetin lautan. Emang kenapa,ada orang yang begitu di hidup lo?" Tanya Seungmin khawatir.
Hyunjin aduk es teh nya pelan-pelan. "Ngga ada sih,cuma takut kejadian itu ada beneran." Karena jujur Hyunjin sedang takut sekarang.
"Gampar aja kalau sampe terjadi. Btw temen kelas lo sekarang jadi rebutan cewek-cewek padahal dulu di lirik aja ngga. Pake pelet apa ya?" Heran Jisung.
"Lo kepincut juga Ji?"
"Enak aja gue punya crush kali."
Dan masih banyak perbincangan lain, tetapi Hyunjin tak bisa menikmati seperti kemarin. Hatinya di luputi rasa takut, takut di tinggal Chris yang mulai di gemari sana sini.
Bisa saja pria itu terpincut wanita atau pria lain yang lebih cantik, yang bisa di pamerkan tanpa harus di ikuti rasa takut. Terutama ketua cheers leader kelas sebelas yang sudah terang-terangan mengatakan suka. Mengirim hadiah dan karangan bunga.
**
Malam ini Chris baru saja pulang bekerja namun malah di suguhi wajah sembab Hyunjin. Terlelap tetapi ada isak tangis.
Istri gue kenapa? Batin nya bingung. Selama ini baru pertama kalinya Chris pulang kerja di suguhi istri nangis. Biasanya kalau dia belum pulang bekerja, Hyunjin sedang tertawa karena adegan lucu di drakor atau menonton film horor sambil memakan mie pedas.
"Yang kenapa?" Chris usap kepala Hyunjin. Tak ada respon. "Bentar ya gue mandi dulu, ini cheese cake oreo yang kamu mau kemarin. Gue taruh sini."
Hampir sepuluh menit Chris di kamar mandi, tubuhnya sudah lebih segar sekarang. Tapi hatinya jadi sedih, cheesecake nya masih ada di tempat semula dan Hyunjin yang tidak bergerak sama sekali.
"Maaf kalau gue ada salah dan nyakitin lo. Gue ga mau liat lo sedih." Chris peluk Hyunjin dari belakang,di kecup keningnya lama.
Tunggu sebentar lagi, nanti kita go publik. Biar semua orang tau, lo punya gue. "Good night sayang."
Minggu depan ujian, setelah selesai Chris bakal go publik.
KAMU SEDANG MEMBACA
BITTER SWEET [ChanJin][✓]
Fanfiction_Bitter Sweet_ Warn: 18+, dirty words, m-preg, boys love. BANGCHAN X HYUNJIN Started: 22 September 2024 Ended: 15 Oktober 2024 #1 in Hyunjin #1 in Changbin