**
"Bundaa Hyunjin pulang." Seru si badan dua semangat sambil menenteng pelastik besar entah di isi apa. Di ikuti Chris yang juga membawa pelastik tetapi ukurannya lebih kecil.
"Seneng banget kayaknya, beli apa itu?" Tanya si bunda penasaran.
Dengan semangat Hyunjin menyebutkan nya satu-satu. "Donat, cheese cake, marshmallow, sama es krim nya itu di bawa Chris. Terus kalau jagung manis udah abis tadi di mobil." Bukan Hyunjin namanya kalau tidak jajan banyak.
"Besok bunda sama ayah mau pulang lagi ke luar negeri, jangan nakal ya apalagi nyusahin Chris. Kalau Hyunjin udah lahiran nanti bunda sama ayah pulang."
"Heem. Bunda mau pergi kemana sama ayah?"
"Jalan-jalan beli oleh-oleh buat temen di luar negeri."
Hyunjin reflek menoleh ke belakang memastikan pria ber jas hitam itu sudah masuk kamar atau belum. Ternyata berdiri di atas tangga. Gagal sudah rencana ikut jalan-jalannya. Padahal Hyunjin sedang malas mandi. "Ooh Hyunjin mau stoberi dua."
"Iya kalau bunda ga lupa." Pintu di tutup, sang bunda pun hilang.
"Sini mandi dulu nanti makan donat nya." Tuh kan.
"Gamau, mau makan donat dulu."
"Hyunjin Bang."
"Iya Hyunjin mandi." Hyunjin menghela napas panjang sebelum mengikuti suami ganteng nya ke kamar. Kenapa pria itu terasa berubah drastis seperti om-om, padahal umurnya tak jauh berbeda dengan Hyunjin.
Bahkan semenjak Hyunjin hamil, sifat Chris pula berubah menjadi dewasa seperti usia 27 tahun ke atas. Tapi Hyunjin malah sebaliknya, manja dan kekanakan.
Chris itu om-om yang sekolah SMA apa ya? Batin Hyunjin. Dilihat dari tubuhnya yang seperti orang dewasa, kekar, dan berotot. Apalagi bila memakai jas, aura orang dewasa nya sangat kuat.
"Chris kenapa kaya om-om sekarang." Tanya Hyunjin sambil menggigit kue donat. Ia baru saja selesai mandi dan sekarang rambutnya sedang di sisir oleh Chris.
"Elu kali yang mirip bocah, mandi juga harus gue yang mandiin."
Hyunjin terkikik tapi tidak mau sadar diri. Karena di mandikan oleh Chris mendapat plus-plus nya. "Chris mau?" Tawar nya.
"Tapi boong, Chris ga boleh minta donat."
"Yaudah, gue juga ga minta." Chris beralih mencari baju untuk dirinya yang masih memakai handuk. Sementara Hyunjin sudah duduk bersandar di atas kasur memakan donat sambil menonton televisi kartun Oscar Oasis.
Lo kalau ga lagi hamil udah gue coblos brutal sampai pagi. Ngeselin banget. Chris pakai baju kaos nya tak santai.
"Heuk! Chris air." Pinta Hyunjin.
Mampus cegukan. "Nyuruh gue nih?" Chris ambil satu gelas air kemudian ia teguk sampai habis.
"Buruan Chris! heuk!"
"Udah buat besok jangan di habisin semua, nanti sakit gigi." Chris berikan satu gelas air untuk si manja.
"Ga mau." Tolak nya mentah-mentah, lalu lanjut memakan kue donat yang ke sekian.
KAMU SEDANG MEMBACA
BITTER SWEET [ChanJin][✓]
Fanfiction_Bitter Sweet_ Warn: 18+, dirty words, m-preg, boys love. BANGCHAN X HYUNJIN Started: 22 September 2024 Ended: 15 Oktober 2024 #1 in Hyunjin #1 in Changbin