**
Chris sampai di rumah setelah melewati terik matahari sore hari, saat dirinya melewati ruang tengah Chris menemukan bantalan bernyawa memakai selimut tertidur di sofa memeluk guling. Dengan televisi menyala.
Chris usap lembut kening Hyunjin yang masih di tempeli cooling fever. Tapi tak bisa mencium nya karena berkeringat dan kotor. Chris memilih mandi terlebih dahulu sebelum Hyunjin terbangun, memakai baju santai dan celana pendek hitam se lutut.
"Bi, Hyunjin udah makan?"
"Belum tuan, di paksa juga ga mau. Katanya nunggu tuan pulang. Hyunjin mau king crab. Bibi pulang dulu ya tuan, ada perlu sebentar." Pamit sang maid usai mendapatkan izin.
"Chris mau king crab." Gumam si pisces dalam gulungan selimut penuh harap.
"Iya ayo berangkat, pakai jaket dulu biar ga masuk angin." Chris pakaikan jaket besar miliknya hingga istri kecilnya tenggelam. Di kecup bibir pink nya sekilas sebelum berangkat.
"Paman Kim nya izin tadi anaknya sakit, gimana ga ada yang anterin."
"Gue bisa bawa mobil jangan khawatir."
"Itu black card nya Hyunjin di laci sama uang cash, Chris aja yang bawa. Nanti bayar nya pake itu, bunda suka ngomel kalau uang jajan ga di pakai.
Kemarin kan cheese cake pake uang Chris, sekarang pake uang itu. Biar uang Chris awet." Hyunjin genggam lengan yang tua senang.
Rasanya tak sabar ingin segera memakan king crab keinginannya. Selama perjalanan menuju restoran, Hyunjin asik memakan permen kapas yang sebelumnya di beli dari pedagang asongan saat lampu merah.
Sesampainya di parkiran restoran, Hyunjin tersenyum semangat turun dari mobil. Namun tubuhnya mendadak tegang saat Minho dan anak buahnya keluar dari restoran. Hyunjin mundur beberapa langkah, berbalik hingga menabrak dada Chris karena takut. Memeluk pinggang nya erat-erat.
"Gue udah tau, Hyunjin jangan takut."
"Iya, Minho udah tau lo punya gue." Chris elus kepala Hyunjin.
"M-marah?"
"Gue ga marah, sana masuk kali aja tuh di perut ada kecebong abang gue." Celetuk Minho seraya pergi meninggalkan area parkiran restoran. Anak buahnya hanya diam karena mereka juga paham. Minho sudah memberi tahu.
Namun Hyunjin sedikit bingung, abang siapa yang di maksud?
Chris elus kepala Hyunjin sebelum di bawa masuk.
**
"Hyunjin aaa lo udah sembuh??" Jisung berlari berhambur memeluk Hyunjin. Di periksa setiap inci tubuhnya tanpa terkecuali.
Hari ini terakhir siswa kelas dua belas belajar sebelum senin ujian.
"Kak Chris besok ujian ya, semangat hihi. Ini ada hadiah dari aku." Ucap siswi kelas sebelas ber genit manja. Chris berdecak sebal setiap langkah nya di halangi yang setahun lebih muda.
"Heh minggir anjeng gue mau lewat!" Teriak Minho datar seraya merangkul bahu Chris kedalam kelas.
Sontak semua orang saling berbisik, dua orang yang kemarin bermusuhan tiba-tiba akur.
KAMU SEDANG MEMBACA
BITTER SWEET [ChanJin][✓]
أدب الهواة_Bitter Sweet_ Warn: 18+, dirty words, m-preg, boys love. BANGCHAN X HYUNJIN Started: 22 September 2024 Ended: 15 Oktober 2024 #1 in Hyunjin #1 in Changbin