**
Chris berdiri di depan pintu pagar, setelah lama diam merenung di pinggir jembatan. Rumah cat putih coklat di ketuk beberapa kali. Samar terdengar suara pembicaraan orang di dalam.
"Astaga sayang kamu ga papa kan? Ga ada yang sakit kan?"
"Ga ada mah, Minho kan jagoan."
"Iya dong kan anak mamah."
Chris terdiam di tempat,helm nya terjatuh,dada nya sesak, nafasnya ter cekat di tenggorokan. Sontak anak dan wanita di dalam rumah cepat-cepat keluar mencari dari mana suara barang jatuh berasal.
"Chris?" Wanita tua itu syok.
"Mamah kenal sama dia?" Tanya Minho bingung.
"Gue ga ngerti lagi." Chris tertawa kecil. Matanya memerah. Hatinya perih. Di usap kasar pipi nya yang tiba-tiba saja basah.
"Ngapain kamu disini?" Ketus nya.
"Mah jawab, mamah kenal sama dia?!" Teriak Minho lebih keras, dirinya merasa seperti orang bego.
"Jangan sentak ibu gue anjing!"
"Ibu?" Beo Minho menatap penuh harap penjelasan dari wanita yang sedari kecil di panggil mamah.
Sontak Hyuna kelabakan.
"Gak! Kamu bukan anak saya! Kamu anak laki-laki sialan itu! Kamu anak haram Christopher! Sudah cukup jangan datang lagi di hidup saya, karena laki-laki sialan itu kamu hadir dan mengacaukan semuanya.Pergi, tinggal dengan Hyunjin! Supaya tak mati! Sudah saya pilihkan kamu jodoh jadi jangan harap kamu datang lagi ke hidup saya Christopher! Saya muak melihat manusia seperti kamu!" Usir Hyuna berteriak.
"Jadi Minho sama Chris saudara? Kenapa marga kita beda?"
Chris tersenyum kecut. "Gue kayaknya emang beneran anak haram, tapi makasih dan selamat lo punya ibu dan gue ngga." Tutur Chris kosong. Tungkainya di bawa melangkah keluar.
"Maksudnya apa,gue butuh ngobrol empat mata sama lo. Gue ga akan nyerang atau mukulin lo, janji."
Disini keduanya sekarang, duduk menatap lampu gedung kota dari ketinggian bukit kecil. Dua orang yang sering berkelahi mau duduk bersampingan. Sedikit ada nyamuk,tapi Minho butuh kepastian.
"Gue ga tau mau mulai cerita dari mana."
"Oke ga papa,tapi gue mau tanya kenapa lo datang ke rumah gue dan ngaku-ngaku nyokap gue itu ibu lo padahal jelas-jelas dia ibu gue."
"Masalah tadi di sekolah,dia itu ibu gue. Gue mau minta dia datang ke sekolah tapi malah ketemu lo dan ternyata dia ibu lo juga hahaha." Tawa nya terkesan di paksa. Chris belum pernah berpikir jalan nya seperti ini.
"Terus gimana dah gue ga paham kenapa lo disebut anak haram? Kalau iya dia ibu lo kenapa marga kita beda?" Sebuah konspirasi.
"Mungkin gue bukan anak yang di inginkan, atau anak hasil kecelakaan? Gue juga ga tau. Intinya marga bokap gue Bang dan lo Lee."
"Lo lahir tahun berapa?"
"97"
"Gue 98, kata papa gue masuk awal karena udah pengen sekolah makanya sekelas sama lo sekarang."
KAMU SEDANG MEMBACA
BITTER SWEET [ChanJin][✓]
Fanfiction_Bitter Sweet_ Warn: 18+, dirty words, m-preg, boys love. BANGCHAN X HYUNJIN Started: 22 September 2024 Ended: 15 Oktober 2024 #1 in Hyunjin #1 in Changbin