11

363 50 7
                                    

**

"Eh tuan muda sama den Hyunjin. Siang-siang gini udah romantisan,mau kemana?" Tanya paman Kim senyam-senyum. Emang pasangan baru menikah tuh sedang hangat-hangat nya.

"Hyunjin mau bakso kuah tapi ga pake kecap saos, pedes nya pake sambel ijo." Jawab Chris,yang lebih muda hanya mengangguk.

"Den Hyunjin ngidam?" Celetuk paman Kim.

Chris mengerutkan kening nya,emang bisa?

"Ngga paman, Hyunjin cuma pusing pengen yang pedes sama panas." Jawab Hyunjin lesu. Mana mungkin dia bisa hamil. Tapi bunda nya pernah bilang,dia spesial. Makanya harus hati-hati menjaga diri bila belum memiliki suami.

Apa mungkin? Ah sudahlah lupakan.

"Ohh iya ya, yang sakit memang suka ada keinginan. Yasudah paman beli dulu,mau berapa porsi?" Bukan hal aneh lagi orang sakit ada keinginan.

"Tujuh porsi,buat paman sama maid satu-satu,ini uang nya." Chris berikan uang cash hasil kerja nya.

"Siap tuan muda." Hormat paman Kim.

Chris tutup pintu rumah setelah mobil paman Kim pergi. Duduk di sofa ruang tengah selagi menunggu bakso datang. Sementara Hyunjin tertidur lelap di sandaran bahu nya.

...

Minho berdecak kesal selama jam pelajaran berlangsung,hati nya merasa sebal. Berulang kali kertas penuh coretan di remas. Ia semakin yakin Chris memiliki hubungan sesuatu dengan Hyunjin.

Pertama. Saat saingan nya tidak ada kabar,Hyunjin khawatir lalu esok hari nya tidak sekolah dengan alasan izin bersamaan datang nya surat kabar bahwa Chris sakit.

Ketika Chris kembali sekolah, Hyunjin juga ikut sekolah.

Kedua. Saat pelajaran BK,Hyunjin tiba-tiba memegang tangan Chris.

Ketiga. Akhir-akhir ini Hyunjin selalu cemberut,apalagi kalau bukan karena  Chris yang di kejar-kejar siswa siswi kelas sepuluh hingga dua belas.

Setiap hari orang membicarakan Chris,memberi hadiah dan surat ungkapan perasaan.

Dan terakhir hari ini,mereka tidak hadir kembali secara bersamaan dengan tulisan surat sama persis. Pengirim pun sama. Nama di isi surat nya Hyunjin Bang,maksud nya apa?

"Oi di tanya juga,temen kita kemana tas nya ga ada?" Jisung gebrak meja.

"Siapa?" Tanya Minho ketus.

"Temen kita,alias Hwang Hyunjin kemana?"

"Lo temen deket dia?"

"Dari smp malah,kenapa emang?" Kali ini Seungmin yang bertanya.

Kesempatan. "Tau ga dia punya hubungan apa sama si Chris?"

"Ngga tau,Hyunjin ga pernah cerita. Jadi kemana dia?" Desak Jisung.

"Sakit. Lo tau ga alamat rumah dia di mana?"

"Itu privasi,nanti lo punya niat jahat kan ngeri,yuk Min ke kantin." Ajak Jisung menarik Seungmin.

Ck sial! Minho menggebrak meja penuh emosi. Gue ga bakal kalah dari lo Christopher!

...

"Permisi tuan muda,ini bakso nya sudah datang sesuai pesanan." Ucap paman Kim berseri-seri, menyerahkan bungkusan bakso. Maid di berikan masing-masing satu.

"Terimakasih paman,ambil mangkunya di dapur."

"Siap tuan muda,mau di ambilin sekalian?"

"Boleh dah."

BITTER SWEET [ChanJin][✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang