Warning!
Part ini mengandung banyak sekali typo!
Happy Reading!
°°°°°Unhealthy relationship dalam bahasa Indonesia nya adalah hubungan yang tidak sehat berarti harus segera di akhiri atau diselesaikan.
Lebih dari satu juta manusia yang hidup di muka bumi ini, salah satu dari mereka telah menjalin hubungan tak sehat ini selama 1 tahun, pengkhianatan, kebohongan, ancaman dan lainnya sudah menjadi makanan sehari-harinya. Ia selalu mencari cara bagaimana mengakhiri hubungan tidak sehat ini, segala cara sudah dia lakukan namun hasilnya tetap sama, yang ada nyawanya dalam bahaya.
Ia seperti melemparkan dirinya sendiri ke kandang singa. Sebut saja namanya Ravin, lengkapnya Ravindra Naziel Shankara. Seorang remaja 18 tahun yang kehidupannya semakin berantakan setelah dia menjalin hubungan dengan laki-laki blasteran berdarah Australia-Indonesia yaitu Galenio Jay Pradipta.
Bumantara hitam di atas sana terlihat begitu indah di hiasi bintang-bintang kecil serta sinaran cahaya bulan, di sebuah gang sempit yang jarang di lewati oleh orang-orang terdengar suara rintihan sakit.
Bug.
Hantaman kencang dari suatu benda terdengar jelas, kilatan amarah begitu kentara di kedua manik tajam seorang remaja 18 tahun. Raut wajahnya terlihat tidak ada rasa kasihan sedikit pun, kondisi tubuh orang yang sedang dia siksa nampak prihatin.
"Masih di pertanyakan letak salah lo di mana? Lo udah deketin Ravin, anjing! Ravin pacar gue dan lo gak ada hak buat deketin dia apa pun alasannya!!" gertaknya marah, rahangnya mengeras dengan tangan yang terus bekerja mengayunkan tongkat baseball kepada korbannya.
Tidak usah di sebutkan siapa, sudah pasti remaja itu yang tak lain adalah kekasih Ravin sendiri. "G-gue, akh! Gue gak deketin dia... Gue cuman---- dapet amanah dari guru buat sampein tentang Olimpiade---- AKH! BERENGSEK!" Benda kayu yang sudah di desain sedemikian rupa itu ayunkan kencang pada kepalanya dan berhasil merenggut kesadaran korban dalam hitungan detik.
Jay berjongkok dengan salah satu lutut sebagai tumpuan nya, ia menepuk rahang pria itu dengan tongkat baseball, "apa pun alasannya gue gak peduli---" Setelah mengatakan itu, Jay kembali berdiri, ia membuang asal tongkat itu kemudian merapikan pakaiannya yang sedikit berantakan.
"Lo tenang aja, bukan lo doang yang bakal gue buat kayak gini tapi, guru yang udah suruh lo juga."
Dengan santai Jay beranjak pergi dari tempat tanpa ada niatan untuk membawa pria itu ke rumah sakit, dia bersikap seolah tak pernah terjadi apa-apa, tempat ini tak ada CCTV satu pun. Jika pun ada Jay tidak memedulikan nya, sampai kapan pun ia tak akan pernah mendekam di balik jeruji besi dengan segala perbuatan kriminal yang telah dia lakukan, karena ayahnya tidak akan membiarkan itu terjadi.
Lelaki jangkung itu menundukkan kepalanya, cahaya yang berasal dari layar gadget itu menerpa wajah tampannya yang datar tanpa ekspresi. Pandangannya terus menatap sebuah foto di sana, itu foto Ravin ketika sedang terlelap yang dia ambil diam-diam.
Jay tersenyum tipis memandangnya. "Gue akan selalu kasih pelajaran ke orang-orang yang udah berani deketin lo sekalipun orang penting, lo cuman punya gue. Sampai kapanpun lo gak akan pernah bisa pergi dari gue dan lo... Harus nurutin semua perkataan gue, gak usah ngebantah kalau lo masih pengen hidup----""Ah! Sampai kapan pun lo harus hidup karena gue gak akan ngebiarin lo mati terkecuali--- gue mati..., dan lo juga harus mati. Camkan itu Ravindra." Kilatan obsesi dari kedua mata lelaki itu terlihat begitu jelas.
To Be Continued
Harusnya dipublish lagi nanti bulan Oktober, tapi gk jadi, banyak yg penasaran sama cerita garing ini🗿
03 September 2024
KAMU SEDANG MEMBACA
Unhealthy Relationship
أدب المراهقينApa sih yang di harapkan pada hubungan yang tidak sehat? Cerita ini mengisahkan tentang dua orang remaja yang telah menjalin hubungan tidak sehat selama 1 tahun. Segala cara Ravin mencoba mengakhiri hubungan mereka atau kabur dari kehidupan Jay...