mencoba untuk memperbaiki

97 4 0
                                    

Indira.pov

"Setelah aku melihat kepergiannya.. aku pun bangkit dari keburukanku
Aku akan membuktikan padanya jika kali ini aku tidak akan menyerah begitu saja.

Menyerah satu kata itu tidak akan aku lakukan sebelum dia sendiri yang benar-benar ingin takut pergi dari hidupmu.. aku masih bisa melihat tatapan matanya masih menyimpan perasaan untuk.

Bukannya aku sok PD atau kegeeran
Tapi tatapan matanya tidak bisa berbohong padaku.. dan aku akan membuat dia jatuh cinta kepadaku lagi .

"Meskipun aku tahu sendiri.. jika kekecewaan seseorang itu tidak mudah untuk.. dimaafkan, tapi aku akan buktikan padanya jika aku
Akan membuat dia jatuh ke dalam pelukan lagi.

Singkat cerita

"Aku pun sampai di sekolahku. Lalu aku pun berjalan menuju ke kelasku.
Dan Sesampainya di sana Aku sudah melihat.. jika lagi-lagi si Kelvin lagi godain.. anak baru pindahan kemarin.

Lalu aku pun berjalan melewatinya begitu saja tanpa menegurnya seperti biasa.. dan setibanya di mejaku.
Aku pun langsung menundukkan diriku di kursi tersebut. Dan berpikir bagaimana caranya bisa membuat dia percaya lagi sama aku.

"Woi bro.. kenapa tuh muka pagi-pagi udah kusut aja kayak baju yang belum disetrika.. ucap Kelvin.

Biasalah masalah cewek.. ucap Indira pada Kelvin.

"Yaelah cewek doang.. terus sekarang masalahnya sama siapa sama yang muda atau sama yang tua.. bales Kelvin dengan menahan tawanya.

Kalau sekarang masalahnya sama yang muda biasalah dia lagi cemburu sama gue .. gegara kan kemarin aku tuh ada acara keluarga.. ya udah aku ajak dia dong.. terus tanpa sengajanya aku kan cemburu sama Abangku dan istrinya Lalu aku pun meremas tangan jemari tangannya.. yang aku genggam dengan keras dia marah sampai sekarang .. emang kelakuan aku udah kelewatan batas ya.. tanyain
Indira pada Kelvin ?"

"Yaelah makin nanya la lagi.. kalau gue ada di posisi indah.. udah gue tamper lu sumpah gak abis pikir sama jalan pikiran lo.. lu tau nggak lo itu egois.. udah punya gebetan secantik dia masih aja mikirin yang tidak pasti.. lu mau sampai kapan sih berharap sama seseorang yang belum tentu jadi milik Lo !!

Lu tau nggak lu itu jadi manusia paling b****** yang pernah gue temuin.. awalnya sih gue nggak masalah ya elu mau mainin perasaan cewek yang manapun.. tapi gue nggak bisa diam aja jika lo nyakitin perasaan sepupu gue.. dia itu indah.jawab Kelvin sambil menatapku dengan tajam.

"Ya aku minta maaf.. ini juga rencananya setelah pulang sekolah aku mau bikin dia kejutan.. biar dia bisa memaafkan aku kamu kan bantuin aku.. kamu kan sepupunya ajak dia keluar ke kalau aku yang ajak pasti dia nggak mau. Ucap Indira

Ya udah gue bantuin.. tapi cuman kali ini ya awas aja kalau gitu lagi ke saudara gue bales Kelvin.

Singkat cerita

"Launching pulang sekolah pun berbunyi.. lalu aku dan Kelvin pun cepat-cepat untuk membereskan. buku tersebut untuk.. membuat rencana.. untuk membujuk indah yang sedang marah.

Setelah membereskan buku kami.. Aku dan Dia pun menuju parkiran. Dan Sesampainya di parkiran.. aku melihat indah yang akan memasukkan mobil yang tadi menjemput dia di pagi hari

"Entah mengapa melihatnya dengan yang lain.. seketika membuatku cemburu.. apakah aku udah benar-benar mencintai indah.

Udahlah nggak usah diliatin yang ada nanti tambahnya sesak lagi.. mendingan kita fokus aja untuk membuat kejutan untuk dia. Ucap
Kelvin sambil meremas bahuku dari kiri.

Singkat cerita

"Aku dan Kelvin pun telah mempersiapkan semuanya.. sekarang hanya menunggu indahnya datang saja.. jujur saja Aku deg-degan.. kayak pertama kali kasih kejutan ke pacar aja.. dan tak lama dari itu dari kejauhan.. aku melihatnya berjalan dengan Kelvin dengan dress anggunnya.

 aku melihatnya berjalan dengan Kelvin dengan dress anggunnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Setelah dia di depanku.. aku pun menarik salah satu kursi di situ dan menyuruhnya duduk.. dia pun dengan tempat kata-kata.. karena aku itu tipe orang tidak romantis aku pun langsung to the poin padanya.

Indah aku ngelakuin ini semua.. biar kamu mau maafin aku .. ucap Indira pada indah.

"Aku suka tempatnya romantis.. tapi sayangnya orangnya kurang romantis.
Ya udah aku maafin.. jujur aja Aku tuh nggak tahu kenapa ya aku nggak bisa loh.. marah-marah sama kamu dengan waktu yang lama. Balas indah

"Makasih ya karena kamu udah maafin aku ucapin Indira sambil tersenyum.

99 cara untuk mendapatkannyaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang