Singkat cerita
"
Aku dan kawanku berhasil memenangkan balapan tersebut.
Dan kami pun memutuskan untuk merayakan di salah satu bar bar yang terkenal di daerah situ."Dan setibanya di dalam bar. Kami pun langsung memesan beberapa minuman dengan beberapa LC tersebut.
"Woi bang . Pesan seperti biasa ya.
Ujarku pada abang Yuda Pratama.""Ok Ade. Ujar bang Yuda. Pada kami semua.
"Lalu kamu pun minum-minum sambil berbincang kecil.
"Oh iya nanya dong. Hubungan lo sama cewek lo gimana bukannya Lo udah ketahuan ya tanya Kevin padaku.
"Yang nggak gimana-gimana sih. Ya kita udahan aja lah jalanin hidup masing-masing sekarang. Mah jawabku pada Kelvin.
"Terus ke depannya lu punya rencana gitu ?"apa , apakah mungkin kalau lo mau cari cewek lagi kalo loh mau cari lagi gue punya nih temen dia cakep sih. Cuman sayang cueknya minta ampun. Gue pikir sih cocok sama lo .
Jawab Kelvin lagi.Nama . Kelvin
Umur. 14 tahun
SMP kelas 2
Hobi. Suka minum-minum
Sama main LC
Serasa paling ganteng di sekolah
Pacarnya banyak
Golongan darah.Ab
Ibunya. Kerja sebagai dokter
Bapaknya. Kerja sebagai polisi"Kalau untuk sekarang sih jujur aja gue belum berpikiran untuk cari pengganti sih. Gue nggak mau munafik ya gue masih sayang sama dia. Ujarku pada mereka semua.
"Yaelah bro. Hari gini masih setia udahlah cari aja yang lain. Kalau menurut gue mah.
"Lihat nanti aja lah. Kalau udah ketemu cewek cantik. Ya aku mau.
"Gimana kalau sama teman- bang Yuda kamu mau nggak. Tanya bang Yuda. Sambil menatap wajahku.
"Boleh tuh bang jawabku pada bang Yuda . Ya udah kalau gitu kamu sebentar ya aku panggilin dulu orang nya.
"Dan tak lama dari itu. Orang itu pun berjalan ke arah kami dan menyapa kami dengan senyuman ramahnya.
"Hai guys . Kenalin nama aku indah cahaya aku adiknya nbang Yudha. Kata abangku ada yang ingin kenalan denganku. Siapakah itu ?"
"Setelah mendengar namanya aku pun. Memberanikan diri untuk berjabat tangan dengannya.
"Oh hai indah. Nama aku Indira maukah kamu menjadi temanku. Tanyaku sambil berjabat tangan dengannya.
"Oh iya Indira. Aku udah beberapa kali Kok dengar cerita tentang hidup kamu dari abangku. Salam kenal ya. Semoga kita kedepannya bisa menjadi. Temen yang lebih dekat.
"Lalu aku pun mengajaknya untuk berpisah bersama teman-temanku. Untuk sekedar mengobrol dan mencoba untuk mendekatinya dengan secara perlahan-lahan.
"Oh indah. Emang nggak kalau misalnya kita pergi jalan-jalan ke mana gitu. Ujarku pada indah ?"
"Emang kamu mau bawa aku ke mana gitu jawab indah ?"
"Kalau seandainya aku ngajak kamu.
Jalan ke mall mau nggak. Kita kan bisa nonton bioskop main Timezone kamu mau nggak. Tanyaku pada indah sambil menatap wajahmu ?""Boleh juga tuh. Kebetulan juga aku lagi gabut nih soalnya temen-temen aku jalan sama pacarnya masing-masing jadi aku kesepian deh.
"Ya udah gimana kalau besok aja kita main ngabisin waktu. Untuk saling mengenal satu sama lain terserah kamu deh mau jalan ke manapun.
"Woi yaelah. Mentang-mentang udah punya gebetan baru duaan aja terus.
Ingat loh orang ketiganya bisa setan. Kelvin ."Ya si anjing ganggu aja. Iri aja lu bangke matanya cari dong gebetan bukan ganggu orang doang. Ujarku padanya sambil menatap wajahnya secara tajam.
"Hei udah ya jangan marah-marahin Indira nggak baik loh marah-marah. Ucap indah sambil mengelus-elus jari-jari tanganku yang berada di atas meja.
"Oh ya indah. Ini kan udah mau malam gimana kalau aku yang anterin kamu pulang. Kalau kamu nunggu bang Yudha kan takutnya kamu bosen di sini.
"Nanti aku deh yang minta izin sama bang Yudha , tanyaku pada indah ?"
KAMU SEDANG MEMBACA
99 cara untuk mendapatkannya
Narrativa generalemenceritakan perjuangan seorang siswa untuk mendapatkan gurunya peringatan cerita ini mengandung kekerasan peleceha (gxg) # futa