OTW keponakan kedua

95 6 0
                                    

Pov Indira.

Setelah aku bercinta dengan Yasmin kakak iparku aku pun memakai bajuku lagi untuk turun ke bawah takutnya orang-orang curiga pada kami berdua.

Tiba-tiba saja Yasmin memelukku dari belakang dan berkata padaku

Kamu mau sampai kapan kita kayak gini aku capek lho hidup kayak gini Aku ingin hidup kayak orang lain pada umumnya.. menikah dengan orang yang dicintai dan hidup bahagia bersamanya tanpa harus menjadi simpanan ataupun menjadi bayangan " ucap Yasmin sambil memeluk ku dari belakang dengan eratnya ?"

Kamu kenapa sih kan kita udah sepakat untuk merahasiakan dulu hubungan terlarang kita.. Kamu tahu kan kalau sampai kita berdua ketahuan bisa habis aku di tangan ayahku.. kamu harus mengerti dong posisi aku sekarang itu gimana aku juga nggak mungkin ninggalin indah gitu saja apalagi sekarang ini dia lagi hamil anak aku " ucap Indira sambil mencoba untuk melepaskan tangan Yasmin yang melingkar pada pinggangnya Indira.

Ya aku juga tahu posisi kamu nggak mungkin ninggalin Indah tapi kamu juga nggak bisa dong terus giniin aku seakan-akan Aku ini hanyalah pelampiasan nafsu saja .. apalagi keadaanku yang sekarang jadi kakak ipar kamu.. tapi kamu harus tahu satu kenyataan yang mungkin ini membuatmu tidak percaya padaku
Tapi sekarang aku udah telat datang bulan 2 bulan semenjak aku berhubungan badan denganmu " bales Yasmin dengan nada sedihnya.

Kamu jangan ngaco deh kalau ngomong !! Masa iya kamu hamil anak aku sedangkan kamu sendiri juga kan punya suami siapa tahu itu anak Abangku alias itu keponakanku bukan anakku.. jangan kamu pikir aku bodoh ya masa iya selama 2 bulan kamu nggak pernah sekalipun berhubungan badan sama Abangku
" Ucap Indira sambil menatap wajah Yasmin.

Bisa-bisanya kamu bilang aku ngada-ngada setelah 2 bulan belakangan ini apa yang kamu lakukan terhadap aku " jawab Yasmin sambil menatap wajah Indira dengan kekecewaan.

Ya kan siapa tahu kamu ini Kok bisa sih sampai telat 2 bulan gitu gimana ceritanya coba." Tanya Indira pada Yasmin ?"

Kamu itu orang atau bukan sih Kok masih bisa bertanya seperti itu sih masa iya kamu nggak percaya kalau aku hamil anak kamu sedangkan setiap kita berhubungan pasti kamu ngeluarinnya di dalam meskipun aku melarangnya beberapa kali tapi kamu tetap saja mengeluarkannya di dalam bisa-bisanya " ucap Yasmin sambil menatap wajah Indira !!

Lalu aku pun terdiam entah harus bagaimana untuk masalah yang aku buat sendiri satu sisi istriku sedang hamil 4 bulan di satu sisi lagi kak Yasmin kakak iparku hamil oleh diriku 2 bulan.. jika kak Yasmin mengadukan kelakuanku pada keluargaku atau istriku bisa mati aku.. Aku tak ingin kehilangan indah dan aku juga tidak bisa melepaskan kak Yasmin cinta pertamaku apakah aku terlalu egois jika aku ingin mereka berdua dalam hidupku.

Lagi mumet-mumetnya berpikir seketika wajahku tersenyum aku pun ternyata spermaku bagus juga ya langsung bisa jadi dalam jarak 2 bulan gumam Indira dengan senyuman bodohnya.

Ya..!! Kamu masih saja bisa tersenyum dengan keadaan kita berdua seperti ini dasar orang gila " jawab Yasmin sambil memukul kepala Indira dengan bantal.

Yaelah serius banget sih santai aja dong nggak usah tegang-tegang amat muka.. ya udahlah gini aja pokoknya kamu mau nggak mau jadi simpanan aku ..aku jadi simpanan kamu nggak mungkin kan kalau kita ngomong terus terang sama keluarga kita bisa-bisa aku mati di tangan ayahku emang kamu mau kalau kamu jadi janda " jawab Indira pada Yasmin sambil mencium bibirnya.

Apa sih mencium-cium segala orang lagi serius juga.. masih aja cium cium cium cium pukul juga nih lama-lama
" Jawab Yasmin dengan nada ketus.

Yaelah Bu mil marah-marah mulu kerjaannya kenapa juga nggak boleh cium kan sebentar lagi kamu mau jadi ibu dari anak aku " kata Indira mengusap perutnya Yasmin yang masih rata.

99 cara untuk mendapatkannyaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang