proses membuat dede bayi 🔞🔞🔞

444 10 0
                                    

Pov indah.

"Aku terbangun dari tidurku. Dan merasakan jika payudaraku dihisap oleh seseorang.

"Lalu aku pun mengarahkan wajahku untuk melihat siapakah orang itu.
Dan ternyata orang itu adalah Indira.
Indira yang masih saja menghisap payudaraku dengan matanya terpejam.

"Lalu aku pun mencoba untuk melepaskan mulutnya dari payudaraku.. setelah terlepas aku pun terus tersenyum sambil memandang wajah tenangnya itu.

Aku tidak menyangka jika aku telah melakukan hubungan yang cukup intim bersamanya.. aku pun berharap jika aku cepat-cepat punya anak darinya.

"Karena jujur saja kehilangan dia selama 4 bulan itu sangat menyakitkan bagiku.

"Karena saking gemasnya aku pun menggigit bibirnya.. sampai mengeluarkan darah dari ujung bibirnya.

Aduh kasih tahu.. ucapnya membuka kedua matanya.

"Makanya jadi orang itu jangan gemesin Aku kan jadi nggak kuat untuk nggak gigit kamu. Ucapku sambil menjulurkan lidahku di depannya.

Ya kan kamu bisa nggak usah gigit aku lihat nih sampai bibir aku berdarah gini. Bales Indira

"Ya iya maaf kenapa sih.
Orang baru digigit juga udah marah-marah.. gimana lagi sama aku udah mah sakit dihajar sama kamu habis-habisan.. terus gimana kalau aku sampai hamil .. kamu mau tanggung jawab  tanya ku
Pada Indira. Sambil menatap wajahnya.

"Emang kalau nembaknya sekali langsung jadi kah jawab Indira dengan wajah menyebalkannya itu.

"Bisa-bisanya sih kamu ngomongnya kayak gitu.. udah ngeluarinnya di dalam juga berapa kali.. pokoknya kalau jadi kamu harus tanggung jawab aku nggak mau tahu itu. Ucap indah sambil memukul muka Indira dengan bantal yang malam dia pakai.

"Iya kamu tenang aja kalau nanti kamu sampai hamil anak aku aku langsung nikahin kamu.. aku tuh orangnya tanggung jawab. Bales Indira sambil mencium bibir indah berkali-kali.

Pov indah end'

"Aku pun terus mencium bibirnya.
Semakin dalam sambil meremas payudaranya.. yang hanya ditutupin oleh selimutku.

"Halo aku pun menyingkirkan selimut yang menutupin aset kesayanganku.
Setelah aku berhasil menyingkirkan selimut itu.. aku pun langsung memasukkan puntil susunya ke dalam mulut juga.

" Ahh ahh ahhhhhh"sayang kamu mau apa. Tanya indah sambil menahan tanganku yang berusaha untuk masuk ke dalam lubangnya.
Yang dihalangi oleh selimut ku.

"Aku pun tidak menjawab pertanyaannya tersebut.. aku pun nanya terus mencium bibirnya meremas payudaranya. Dan memasukkan tanganku ke dalam lubangnya. Sambil keluar masukkan tanganku secara pelan-pelan.

" Ahh ahh ahh ahhhhhh ahhhhh sayang ohhhhhh ahhhhhh sayang terus remas payudara ku yang besar ini.Ucapnya setelah melepaskan cuma kamu berdua.

"Lalu aku pun melepaskan jari tengahku dari lubangnya.
Lalu dia pun menatap wajahku dengan tajam.

"Aku pun tidak menghiraukannya.
Aku pun langsung.. melebarkan kedua pahanya.. dan mendekatkan lidahku ke arah vaginanya.

"Aku pun langsung lubang vaginanya dengan lidahku.

"Ahh ahh ahh ah ah ahhhhhh"sayang terus sayang kocak terus lubang aku. Sampai aku keluar. Ucap indah sambil memeras kedua payudaranya dengan sendiri. Dan menggigit bibir bawahnya.

"Aku pun langsung. Melepaskan lidahku dari lubangnya dan diganti oleh juniorku yang sedari tadi meminta untuk masuk lubangnya.

Aku pun terus maju mundurkan pinggangku.. sambil mencium bibirnya dan meremas payudaranya.

" Ahh ahh ahh terus ahhhhhh ahhhhhh sayang Ahh ahh sayang Eweh aku sambil hamil. Ucap indah sambil menatap wajah ku.

"Aku pun langsung terduduk tanpa melepaskan Junior ke di lubangnya.
Dengan cara ini.. membuat juniorku semakin dalam dilubangnya.

"Lalu aku pun menyuruh indah turun naik sambil menggoyangkan tubuhnya.

"Aku pun hanya terdiam menikmatin.
Indah yang sedang bermain di atas tubuhku.. tapi lama-kelamaan aku pun membantu dia untuk menggoyangkan badannya. Sambil meremas menghisap kedua payudaranya secara bergantian seperti bayi.

"Ahh ahh ahh "ahhhhhh ahhhhhh ahhhhhh sayang aku nggak kuat.
Ucap indah dengan menggeleng-gelengkan kepalanya.

Lalu aku pun memeluk indah dengan kencang dan mengangkat indah sambil terus menggoyangkan pinggangku agar cepat aku mengeluarkan sperma ku.

"Ahh ahh ohhhhh sayang terima ini
Ucap ku sambil mengeluarkan spermaku dari rahimnya.

"Setelah semua keluar aku pun langsung mencabut junior-ku dalam lubangnya. Dan mencium keningnya dengan penuh kasih.

"Makasih ya karena kamu udah mau nerima sperma aku. Ucap indah pada indah.

"Iya sama-sama.. tapi kamu janji ya kalau seandainya aku hamil.. kamu harus cepet-cepet nikahin Aku. Jawab indah sambil memeluk dengan posisi masih berdiri tanpa sehelai baju yang menutupi mereka berdua.






Ingat ya !! Untuk kalian cerita ini hanya khayalanku saja.
Dan jangan sampai dibawa ke dunia nyatanya 😠

99 cara untuk mendapatkannyaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang