Allahumma Sholli Alla sayyidina Muhammad
_
_
_'Aku mencintai apa yang kamu cintai, termasuk mencintai Allah dan Rasulullah Saw.'
_Syafa Mehrunissa_"Selama hidupku aku tidak percaya dengan doa dan Aku tidak yakin Allah mengabulkan," ucap Syafa.
"Itu karena dalam hati kamu belum ada cinta," ujar Gus Al.
Di tengah-tengah Syafa menyuapi Gus Al makan bubur, Gus Al menceritakan keajaiban doa yang menyatukan mereka berdua.
Di saat pertama kali Gus Al ke Turki dia langsung di timpa masalah dari mulai kehilangan alamat, tidak tau arah tujuan, tidak tau keberadaan Syafa istrinya. Bahkan di keadaan sakit Gus Al terus bertahan, dia tidak lepas berdoa agar di beri kemudahan dalam pencarian nya.
Mendengar cerita perjuangan Gus Al di Turki mencari dirinya, Syafa sangat terharu dan menangis.
"Sampai segitunya perjuangan mas mencari Aku disini," gumam Syafa.
"Aku membuat mas kesulitan, maaf mas," lirihnya tak sadar meneteskan air mata.
Tangan Gus Al mengusap pipi Syafa dengan lembut.
"Sekali lagi jangan ucapkan kata maaf, Aku akan merasa bersalah jika kamu terus meminta maaf," ujar Gus Al.
Syafa tersenyum menganggukkan kepalanya, setelah itu dia kembali menyuapi Gus Al.
"Sayang terima kasih sudah mau nyiapin aku makan," ucap Gus Al.
"Sebagai seorang istri, Aku harus melayani suami dengan baik," gumam Syafa.
"MasyaAllah cantiknya mas, istri Sholehahnya mas." Gus Al mengelus pipi Syafa seraya tersenyum.
Setelah selesai makan, Syafa pergi ke dapur untuk menaruh mangkuk.
Hari sudah mulai gelap Syafa menutup semua tirai jendela kamar. Lalu dia duduk di atas tempat tidur bersampingan dengan Gus Al.
"Alhamdulillah sudah reda demamnya, mas." Syafa mengecek suhu tubuh Gus Al yang kini sudah tidak demam.
"Jangan lupa di minum obatnya," ingatkan Syafa.
Gus Al mengangguk lalu dia menyiapkan bantal untuk Syafa.
"Tidur sayang," titah Gus Al.
KAMU SEDANG MEMBACA
Menikahi wanita pilihan Abi (On Going)
SpiritualSerpihan cinta Gus Al dan Ning Syafa yang berakhir abadi🌹 Dilarang keras plagiat⚠️ Cerita ini murni hasil imajinasi author, jika ada unsur kesamaan nama, tempat dan alur, itu hanya kesamaan belaka. Menikahi wanita yang tidak pernah mengenal sama se...