MWPA: 46

3.7K 171 20
                                    


Allahumma sholli alla sayyidina Muhammad

Yang di tunggu-tunggu update juga🥰 tandain kalau ada typo

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Yang di tunggu-tunggu update juga🥰 tandain kalau ada typo.

'Di setiap di takdirkan untuk kita adalah yang terbaik, apapun itu jangan menyalahkan atas apa yang terjadi. Dan kamu tetap wanita yang aku cintai.'

_Zaidan Husain Al Zafir_
_
_
_


Sebuah rumah yang di huni oleh Iqbal dan Aira, tempat rumah mereka tidak jauh dari pesantren Ar Rahman. Sepupu Gus Al yaitu Iqbal, dia sedang membuka laptopnya.

Saat mengerjakan pekerjaaan di laptop, Iqbal mendengar Aira yang sedang muntah di dalam kamar mandi.

Beberapa hari ini memang Aira sering mual dan muntah membuat Iqbal cemas.

"Kamu kayaknya sakit, kita ke rumah sakit," ujar Iqbal menghampiri Aira yang habis keluar dari kamar mandi

"Aku tidak apa-apa kok," kata Aira meyakinkan Iqbal.

"Aira, sudah 5 hari kamu tidak makan karena kamu mual. sekarang kita ke rumah sakit, kamu jangan menolak," tegas Iqbal.

Aira terdiam melihat suaminya, dia tidak bisa menolak jika Iqbal sudah tegas dengan tatapan tajam Iqbal.

"Iya, nanti sore ke rumah sakit." Aira langsung pergi dari hadapan Iqbal.

Aira duduk di atas tempat tidur, dia membuka pesan di handphone. Matanya fokus ketika membaca pesan dari Syafa.

Aira, aku mau cerita sama kamu.

iya, cerita apa kamu baik-baik saja sama Gus Al?

Aku baik-baik saja sama mas Al, Aira tidak menyangka pada ayu salah satu santri yang adiknya teman Mas Al. Dia sangat jahat, karena dia aku kehilangan bayiku. wanita yang mendorongku di rumah sakit saat itu adalah ayu. dia mengakui di persidangan tadi. Dan dia juga dalang di balik kematian Gus Zayan.

Astaghfirullah, segitunya Ayu pada kamu dan Gus Al. Aku turut prihatin ya, ada masalah apa Ayu sama keluarga Gus Al?

Ayu mencintai mas Al dan cintanya tak terbalas, dia sangat obsesi sama mas Al. Nanti aku ceritain setelah aku pulang dari rumah sakit.

kamu kambuh lagi? kamu di rawat?

iya, penyakit aku kambuh lagi dan aku lagi di rawat.

Pesan WhatsApp

Mendapat kabar Syafa di rawat di rumah sakit, Aira berinisiatif untuk menjenguknya. apalagi dia akan pergi ke rumah sakit untuk di periksa bersama Iqbal.

Menikahi wanita pilihan Abi (On Going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang