1 (volume 1)

11 2 1
                                    

Anak nakal yang tidak punya hati.

Itulah yang dipikirkan Gyeon Heeseong saat pertama kali melihat Yoon Chi-young.

'Bagaimana dia bisa berjalan-jalan sambil tersenyum seperti itu setelah mendengar ayahnya meninggal?'

Heeseong melirik Chi-young dengan ekspresi jijik.

Dia mendengar bahwa tadi malam, ayah Chi-young, pemimpin klan serigala, telah meninggal dunia. Namun, Chi-young masih ada di sana, mengenakan setelan jas yang rapi, tertawa dan mengobrol dengan gembira dengan orang-orang di sekitarnya. Dan semua ini terjadi di tempat perjudian klan anjing.

Di industri tempat Heeseong bekerja, kasih sayang sangatlah langka. Itu adalah tempat di mana para beastmen bertarung dan melakukan kejahatan demi uang setiap hari. Namun, Heeseong telah mendengar bahwa klan serigala, tempat Chi-young berasal, menghargai keluarga karena sifat monogami mereka. Namun, melihat Chi-young sekarang, dia tampak lebih seperti singa yang akan membunuh anaknya sendiri daripada serigala.

Namun, Heeseong tidak mampu menunjukkan rasa jijiknya secara terbuka. Dia bukanlah seekor singa atau serigala, melainkan seekor anjing kecil di tempat perjudian.

"Selamat tinggal."

Saat Chi-young lewat, Heeseong menundukkan kepalanya untuk memberi salam.

Chi-young, yang tingginya satu kepala, entah tidak mendengar sapaan itu atau terlalu asyik mengobrol dengan temannya.

Wajah Chi-young setampan serigala ras murni, dan senyumnya lembut saat tertawa, tetapi kata-kata yang keluar dari mulutnya adalah kebalikannya. Chi-young tampak senang melihat telinga salah satu anggota klan sapi dipotong, meskipun ia kalah taruhan.

'Aku tidak boleh terlibat dengan orang ini.'

Heeseong bergidik dan menatap punggung Chi-young dengan tidak senang.

Chi-young, dengan parasnya yang tampan, tampak aneh dan tidak pada tempatnya di tempat perjudian yang kumuh itu, seperti perilakunya yang tertawa dan mengobrol meskipun keluarganya baru saja mengalami tragedi.

Beberapa langkah jauhnya, Chi-young bergumam malas.

"Bukankah di sini baunya seperti anak anjing kecil?"

"......"

Secara refleks, tangan Heeseong mengepal.

Sepertinya komentar itu ditujukan untuk didengarnya. Heeseong, sebagai ras anjing kecil, sangat rumit dengan ukurannya. Dia biasanya menjaga bentuk manusianya dengan cermat untuk menghindari mengungkapkan aroma atau penampilan aslinya. Aneh. Kecuali seseorang memiliki indra penciuman yang sangat tajam, mereka seharusnya tidak dapat mendeteksi 'aroma anak anjing', sesuatu yang bahkan tidak dapat dia identifikasi.

'Dasar bocah serigala sialan.'

Itu pasti ucapan yang merendahkan yang ditujukan pada klan anjing. Pria yang berdiri di sebelah Chi-young juga tertawa terbahak-bahak, bertanya omong kosong macam apa itu.

Heeseong melotot tajam ke arah punggung lebar Chi-young, tidak menyadari bahwa Chi-young telah berbalik dan tersenyum tipis padanya.

***

...Bertentangan dengan harapan Heeseong, dia akhirnya bertemu Yoon Chi-young lagi.

Kali kedua Heeseong melihat Chi-young adalah saat ia sedang dimarahi oleh kakaknya.

Sebagai anggota termuda dari organisasi klan anjing, Heeseong harus bekerja di tempat perjudian tanpa hari libur, sering terlibat dalam insiden dan kecelakaan. Sebenarnya, sebagian besar insiden ini disebabkan oleh sifat Heeseong yang keras kepala.

Jangan main-main dengan anak anjing!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang