Heeseong mengalami mimpi buruk.
Itu adalah mimpi di mana dia, berubah kembali menjadi anak anjing , dikejar oleh Yoon Chi-young. Heeseong berlari mati-matian, berguling-guling, tetapi akhirnya terpojok di jalan buntu dan ditangkap oleh Yoon Chi-young.
<Ha, ini pasti lezat...>
Yoon Chi-young menatap anak anjing yang berlumuran lumpur itu dengan keinginan yang sama seperti seseorang yang menginginkan buah matang. Heeseong berjuang dengan keempat kakinya untuk melepaskan diri, tetapi dia tidak bisa bergerak sedikit pun.
Saat wajah tampan itu mendekat, taring tajam seekor serigala mulai terlihat.
Dan saat hidung menonjol Yoon Chi-young menyentuh hidung basah anak anjing itu, Heeseong terbangun dari mimpi sambil menjerit.
'Sial... Sialan, mimpi yang menyebalkan sekali.'
Heeseong melompat dalam bentuk anak anjingnya. Dia pasti sudah tidur lama, jadi hanya satu sisi kepalanya yang seukuran kentang yang terhimpit bantal. Begitu tersadar, Heeseong melihat sekeliling. Saat itu masih tengah malam.
Terlebih lagi, ia terbangun di sebuah motel yang terhubung dengan tempat perjudian. Tempat itu selalu berada di atas kepala Heeseong setiap hari, tetapi lingkungan yang bersih itu kini terasa asing baginya.
Heeseong mendengar sesuatu yang konyol dari saudaranya yang baru saja memasuki ruangan.
"Oh, kamu sudah bangun? Yoon Chi-young bilang dia minta maaf dan sudah membayar ganti rugi."
"Kompensasi...? Kompensasi apa?"
"Dia minta maaf karena tidak sengaja mengganggu anjing di tempat perjudian dan menyerahkan ini. Beristirahatlah dengan baik untuk hari ini."
Beristirahatlah dengan baik, seolah-olah. Tiba-tiba diberi hari libur, Heeseong, yang bekerja 6,5 hari seminggu, tidak tahu harus berbuat apa dengan waktu luangnya.
'Baru saja melumpuhkan manusia binatang yang tidak bersalah dan sekarang dia membayar uang kompensasi.'
Namun, hari itu adalah hari libur yang berharga. Heeseong memanfaatkan kesempatan itu untuk beristirahat sendirian. Sesekali, ia mendengar suara erangan aneh dari kamar sebelah, tetapi Heeseong tidak peduli dan tidur seperti orang pingsan. Stres dan kelelahan yang menumpuk di tubuhnya baru hilang setelah tidur seharian.
Bangun lagi, Heeseong menemukan minuman dan sebuah kotak besar diletakkan di samping tempat tidur.
Cemilan Ubi Jalar
Di kotaknya, ada catatan yang ditulis tangan saudaranya, "Yoon Chi-young membeli ini."
"Apakah orang itu benar-benar mengira aku seekor anjing?"
Ketajaman Yoon Chi-young dalam memilih camilan sangat buruk. Heeseong, yang mempertimbangkan untuk membuang kotak camilan yang lebih besar dari bentuk anak anjingnya, memutuskan untuk berubah kembali ke bentuk manusia dan mencoba satu. Camilan manis itu sesuai dengan seleranya. Karena lelah, Heeseong kembali ke bentuk anak anjingnya dan melahap dua kantong camilan ubi jalar lagi, lalu melompat dari tempat tidur dengan perut kenyang.
Sudah saatnya untuk mulai mengurus penghidupannya.
* * *