[TL/N: Therianthrope → Beastman]
Yoon Chi-young kembali ke mobil dan naik ke kursi belakang. Begitu dia masuk, mobil keluar dari tempat parkir dengan mulus.
Bahkan saat itu, jantung Heeseong masih berdebar kencang. Ia merasa puas karena berhasil mengecoh Kwon Ki-hyuk. Jelas bahwa pada dasarnya ia juga bajingan.
Dia sedang menikmati perasaan itu ketika pertanyaan tidak perlu dari Yoon Chi-young datang.
"Apakah aku melakukannya dengan baik?"
Heeseong mengabaikan kata-kata Yoon Chi-young. Ia hanya berbaring di paha Yoon Chi-young, menatap kosong ke tempat lain. Sekarang setelah suasana hatinya membaik, ia ingin mengenang suara tulang Kwon Ki-hyuk yang patah.
"Tapi... kenapa kau menumpahkan sup di benda milik orang itu tadi? Apa kau tertarik?"
Suara Yoon Chi-young merendah seolah-olah dia merasa diremehkan. Meskipun dia benar-benar memanfaatkan wajahnya yang tampan, Heeseong tidak pernah menatapnya. Dia merasa terganggu dengan ketampanannya.
"Punyaku lebih besar dari miliknya, kau tahu..."
'Ack!'
Ia menggigil karena hal yang tidak diinginkan itu, mencoba menutup telinganya dengan kaki depannya. Namun kakinya terlalu pendek, sehingga sulit. Ia tidak ingin tahu apa pun tentang itu, entah itu tentang kesukaannya atau apa pun.
"Kenapa? Kamu cemburu?"
Seolah ada yang perlu dicemburui. Lelah mengumpat, Heeseong bahkan tidak berpura-pura mendengarkan dan hanya berusaha menutup telinganya. Namun Yoon Chi-young bukanlah tipe orang yang akan diam hanya karena orang lain tidak mendengarkan.
"Aku tidak bermaksud untuk melihatnya dengan sengaja. Dialah yang berkeliling meminta semua orang untuk menghisapnya."
Heeseong mengatupkan gigi taringnya yang kecil mendengar penjelasan yang tidak mengenakkan itu.
Ketika dia pulih dan kembali menjadi manusia, dia pasti akan menjahit mulut itu hingga tertutup rapat. Heeseong bertekad bulat.
***
Di antara para manusia binatang, ikatan di antara mereka bahkan lebih penting daripada di antara para manusia.
Ini karena seorang beastman yang telah kembali ke wujud asli mereka karena suatu cedera membutuhkan bantuan kawanan mereka tanpa henti.
'Ah, telingaku gatal.'
Setelah kembali menjadi anak anjing, Heeseong sangat membutuhkan sentuhan dari kerabatnya. Sudah tidak dapat menggunakan tangannya, yang cukup merepotkan, telinganya yang setengah terlipat, rentan terhadap infeksi telinga dan sering gatal. Selain itu, dengan kaki belakang yang terluka, ia tidak dapat menggaruk seperti biasa dengan kaki belakangnya.
Akhirnya, Heeseong mencari Yoon Chi-young. Saat membutuhkan, seseorang harus meminjam tangan serigala kanibal sekalipun.
Anak anjing itu pergi ke teras yang luas. Di sana, Yoon Chi-young sedang merokok—tampaknya tidak peduli karena rumahnya berada di lantai atas—dan Heeseong menarik ujung celananya. Yoon Chi-young, yang sedang melihat dokumen di tablet, dengan senang hati menatap anak anjing itu.
"Hmm?"
'Telingaku, telingaku gatal.'
Heeseong menggosok telinganya dengan kaki depannya. Gatalnya tak tertahankan. Selama ini, saudaranya membersihkan telinganya secara teratur, jadi itu bisa diatasi, tetapi sejak datang ke rumah Yoon Chi-young, dia tidak pernah bisa membersihkan telinganya sekali pun.