Pada akhirnya, Yoon Chi-young memutuskan untuk pergi ke rumah sakit.
Meskipun ia bisa saja memanggil dokter ke rumah, ia memutuskan untuk pergi ke rumah sakit sendiri untuk menerima suntikan penekan feromon, karena Heeseong bisa berada dalam bahaya seperti tadi malam jika keadaan terus berlanjut seperti ini. Ekspresinya saat mengambil keputusan itu cukup serius, sampai-sampai Heeseong akhirnya merawat Yoon Chi-young terlebih dahulu.
Ada rintangan kecil di tengahnya.
"Hanya Yeong-bae, ikuti aku hari ini."
Yoon Chi-young, mungkin sensitif terhadap bau feromon, mengabaikan semua bawahan lainnya dan berkata bahwa ia hanya akan membawa Ji Yeong-bae sebagai sopirnya. Para bawahan itu sudah mundur jauh begitu mereka melihat Yoon Chi-young dalam keadaan setengah binatang. Hanya Heeseong, yang tidak menyadari mengapa semua orang bersikap seperti itu, berdiri di sana sambil memegang tangan Yoon Chi-young, tampak linglung saat pria sakit itu bersandar padanya.
Pada saat itu, Ji Yeong-bae dengan sopan bertanya kepada Heeseong,
"Bagaimana aku harus menyapa orang ini?"
Dia bertanya siapa Heeseong. Dapat dimengerti bahwa dia tidak mengenali Heeseong dalam wujud manusianya, karena dia hanya hidup sebagai anak anjing. Namun, Heeseong merasa sedikit sakit hati, seolah bertanya mengapa dia tidak mengenalinya, dan dengan percaya diri berkata,
"Aku anak anjingnya."
"...Ah."
Begitu dia mengatakannya, Heeseong menyesalinya. Wajahnya memerah, dan Yoon Chi-young, yang telah bersandar padanya berpura-pura sakit, memalingkan kepalanya, menggigit bibirnya erat-erat untuk menahan tawanya. Bahkan Ji Yeong-bae, yang ekspresinya begitu datar sehingga orang mungkin bertanya-tanya apakah dia robot, menggerakkan sudut mulutnya sekali.
'Sialan. Pria dewasa mana yang memperkenalkan dirinya sebagai anak anjing?'
Sementara Heeseong bingung karena malu, Ji Yeong-bae, yang telah mendapatkan kembali wajah aslinya yang tanpa ekspresi, berkata,
"Jadi kamu adalah manusia binatang. Aku mengerti."
"......?"
Heeseong merasa aneh bagaimana dia bisa mengabaikannya begitu saja. Apakah seperti ini profesional? Bahkan jika anak anjing yang dibesarkannya tiba-tiba berubah menjadi manusia, dia hanya berkata bahwa dia mengerti. Heeseong menganggap Ji Yeong-bae benar-benar pendiam, tidak menyadari bahwa itu karena Yoon Chi-young, yang tatapannya menjadi dingin di sampingnya.
Rumah sakit itu tidak dekat maupun jauh. Namun, tempat itu sama sekali berbeda dari tempat-tempat biasa yang Heeseong kenal.
Rumah sakit yang dituju Yoon Chi-young tidak memiliki waktu tunggu untuk menerima perawatan, dan fasilitas di dalamnya seanggun hotel mewah. Di sana, Yoon Chi-young segera menjalani pemeriksaan, dan Heeseong juga menjalani berbagai tes bersamanya.
Akhirnya, mereka berdua berkonsultasi dengan dokter dari klan serigala. Heeseong duduk di sebelah Yoon Chi-young di sisi berlawanan dari dokter untuk mendengarkan hasil tes.
"Hasil tesnya agak aneh... Aku akan mengukur kadar feromonmu lagi."
"Ya."
Dokter itu, setelah melihat hasil tes Heeseong, tampak bingung dan mencoba memegang bagian belakang lehernya untuk mengukur kadar feromon secara langsung. Namun, Yoon Chi-young, yang duduk dengan anggun di sebelahnya, tiba-tiba mengubah perilakunya.
Grrr....
Yoon Chi-young tiba-tiba memperingatkan, memamerkan giginya seperti binatang buas. Dia diam-diam memperlihatkan taringnya seolah-olah dia akan menggigit dokter itu sampai mati kapan saja, menarik Heeseong ke dalam pelukannya.