Yoon Chi-young memutuskan untuk mengunjungi rumah sakit keesokan harinya juga.
Itu karena Heeseong menolak tidur dengan Yoon Chi-young. Seekor anak anjing yang melihat serigala tertidur diam-diam meninggalkan tempat tidur dan akhirnya tidur di bantal pingsan di kamarnya sendiri. Ketika Yoon Chi-young, yang terbangun di tengah-tengah, membawa anak anjing itu kembali ke bantal tempat tidur dan sebagainya, Heeseong tidak bisa tidur lagi, khawatir.
"Bagaimana jika dia mengalami kejutan feromon lagi?"
Meskipun Yoon Chi-young tertidur, ia sesekali bernapas dengan kasar, seolah-olah kesakitan. Karena cemas, anak anjing itu menjilati pipinya dan berbaring di depan matanya seperti penutup mata. Baru kemudian Yoon Chi-young mulai bernapas dengan teratur lagi dan tertidur lelap.
Akhirnya, keesokan harinya pada siang hari, anak anjing itu datang kepadanya dengan kartu medis di mulutnya, bermaksud membawanya ke rumah sakit.
Gedebuk.
"Kenapa? Mau ke rumah sakit?"
'Kamu harus pergi.'
Anak anjing itu menjawab dengan tegas. Entah mengapa, Yoon Chi-young menyukainya dan akhirnya mendapat banyak ciuman, yang membuat anak anjing itu kesulitan. Akhirnya, anak anjing itu, dengan bulunya yang acak-acakan, berlari kembali ke kamar dan berubah menjadi manusia. Baik dalam bentuk manusia maupun anak anjing, sulit untuk menangani kasih sayang agresif Yoon Chi-young.
Mengenakan pakaian baru, Heeseong membawa Yoon Chi-young ke rumah sakit. Itu wajar saja, karena dia adalah walinya.
***
Sesampainya di rumah sakit, Yoon Chi-young kembali lagi untuk mendapatkan suntikan antiferomon. Kemarin, kadar feromonnya turun menjadi 1.013, tetapi hari ini, kadarnya melonjak menjadi 1.083. Dokter merasa khawatir kadarnya bisa naik begitu banyak hanya dalam satu hari.
Heeseong merasa sedikit bersalah. Bagaimanapun, ia merasa sangat bertanggung jawab sebagai wali. Ia telah mengikuti tindakan pencegahan, tetapi ia tidak menyangka kadarnya akan meningkat sebanyak ini.
'Apakah kita benar-benar perlu berhubungan seks untuk meredakan kecemasannya saat berpisah?'
Heeseong menggelengkan kepalanya kuat-kuat saat memikirkan itu.
Gagasan untuk berhubungan seksual dengan Yoon Chi-young. Belum lagi perbedaan ukuran, hanya memikirkan dia sebagai serigala pemakan manusia saja sudah membuatnya terasa jauh. Heeseong merasa aneh bahwa dia bahkan mempertimbangkan pikiran seperti itu dan menggelengkan kepalanya dengan kuat untuk menghilangkannya.
Lalu, dia melihat seseorang berdiri di ujung lorong.
'Mengapa orang itu ada di sini lagi?'
Yang Hye-chan sudah terlihat. Heeseong merasa tegang dalam hati saat melihatnya, tetapi berpura-pura tidak terpengaruh di lorong. Setelah kejadian terakhir, dia siap memberikan yang terbaik jika Yang Hye-chan memulai sesuatu. Bagaimanapun, dia telah mencoba membunuh Yoon Chi-young, yang membuatnya menjadi musuh Heeseong juga.