Sepuluh hari telah berlalu sejak Yoon Chi-young mulai menjaga Heeseong.
Saat itu, Heeseong sedang bersiap-siap di pagi hari untuk menemani Yoon Chi-young—yang, sebagai seorang gangster, memiliki jadwal yang cukup fleksibel—untuk bekerja, menghabiskan hari dalam pelukannya seperti sebuah hiasan dan dimanja.
Apa yang Heeseong sadari selama ini adalah bahwa Yoon Chi-young tidak sepenuhnya cocok dengan cetakan seorang bos geng.
Karena bos macam apa yang bicara pada anjing yang bahkan tidak bisa membalas ucapannya?
"Kau tahu siapa tipe idealku, anak anjing?"
"Aku tidak peduli. Tidak tertarik."
Dalam perjalanan ke kantor, di dalam mobil, Yoon Chi-young berbicara dengan penuh kasih sayang kepada anak anjing itu. Heeseong mengabaikannya dan menonton film laga yang diputar di telepon pintarnya.
Tidak terpengaruh oleh penolakan itu, Yoon Chi-young menggoda anak anjing itu.
"Seseorang yang selalu... memberiku rangsangan yang mendebarkan."
'Saya bilang, saya tidak tertarik!'
Saat sedang fokus menonton film, tiba-tiba anak anjing itu menyerang jari-jari Yoon Chi-young seperti predator. Tidak peduli seberapa sering dia menggigit dan bertingkah, Yoon Chi-young tampaknya menganggapnya lucu dan menertawakannya.
Setelah melampiaskan kekesalannya, Heeseong kembali menatap ponsel pintarnya. Di atasnya, Yoon Chi-young dengan lembut membelai kepala anak anjing seukuran kentang itu.
"Ketika aku melihat seseorang yang imut dan seksi... Ah, kau tahu perasaan itu ketika hanya melakukan kontak mata saja rasanya kau akan kehilangan kendali?"
'Dia melakukannya lagi, orang gila ini.'
Heeseong biasanya hanya peduli dengan rakyatnya sendiri dan jarang mendengarkan orang lain. Tentu saja, ia tidak akan terlalu memperhatikan Yoon Chi-young, yang dianggapnya sebagai target pelarian.
Dan Yoon Chi-young sering berbicara omong kosong, sejauh menyangkut Heeseong.
"Saya merasa ingin menjilat orang itu terlebih dahulu."
'Sialan!'
"Tutup mulutmu!" Kesal, anak anjing itu tergeletak di tanah, menggerakkan anggota tubuhnya. Menggigit Yoon Chi-young adalah hal yang sia-sia, jadi itu adalah hal terbaik yang bisa dilakukannya.
Akhirnya, anak anjing itu, yang benar-benar bosan dalam perjalanan ke tempat kerja, memutuskan untuk tidak melarikan diri dan malah mencari rencana alternatif.
" Noona , bawalah aku bersamamu."
Heesung mengibaskan ekor pendeknya ke arah kawanan serigala yang duduk di sofa, matanya yang hitam berbinar. Membujuk Yoon Chi-young memang memalukan, tetapi lain halnya jika targetnya adalah seorang wanita.
"Ada apa dengan anak anjing ini?"
Yoon Geon-young mengangkat anak anjing berbulu halus itu dengan satu tangan sambil tertawa kecil.
Dia adalah saudara perempuan Yoon Chi-young, mirip dengannya tetapi dengan aura yang sangat berbeda. Jelas merupakan anggota klan serigala, dia memiliki keanggunan dan ketajaman yang halus seperti predator kucing.
Rambutnya yang hitam dan halus sangat seksi dan bergaya. Heesung dengan bersemangat mengibaskan ekornya ke arahnya, menunjukkan pesonanya. Dia merasakan senyum Yoon Chi-young dari sofa seberang, tetapi dia tidak peduli.
'Adik Yoon Chi-young pasti lebih kuat, kan?'
Jadi, mengambil anak anjing milik adik laki-lakinya adalah pilihan yang tepat. Heesung sudah tergila-gila, mengibas-ngibaskan ekornya tak terkendali di pelukannya.