20

1 0 0
                                    

Keesokan harinya, Heeseong masih merasa kehabisan tenaga. Ia hanya bisa menghabiskan sedikit bubur telur yang biasa ia nikmati di pagi hari dan menatap kosong ke luar jendela.

"Hatiku terasa sakit ketika anak anjing tidak mau makan..."

'...Makan saja sendiri.'

Heeseong menyingkirkan sendok teh itu dengan kaki depannya. Itu adalah pertama kalinya anak anjing itu memakan sisa bubur telur. Yoon Chi-young diam-diam membelai anak anjing itu, memeriksa tanggal, dan memeriksa luka di kaki Heeseong. Anak anjing itu tidak punya energi untuk memperhatikan hal-hal seperti itu dan berbaring telentang di pahanya.

Anak anjing itu kebingungan. Kekhawatiran dari semalam masih menghantuinya hingga pagi.

Yoon Chi-young terlibat dalam pembunuhan saudara, dan Heeseong, yang dapat memahaminya dalam kepalanya tetapi berjuang untuk menerimanya dalam hatinya.

Dan feromon serigala yang semakin kuat saat musim kawin mendekat, dan hatinya sendiri yang takut kembali menjadi manusia meskipun semuanya terjadi, sungguh membingungkan.

Bahkan di kantor, Heeseong bersandar pada pelukan Yoon Chi-young. Sekarang, ketika seseorang menerima peringatan dari Yoon Chi-young dan berbalik karena takut, atau ketika ia menyaksikan adegan di mana nyawa seseorang tergantung pada seutas benang, ia tidak merasakan apa pun. Itu sebagian karena ia telah melihat banyak pemandangan kejam di tempat perjudian, tetapi alasan utamanya adalah ia telah terbiasa dengan tempat ini.

'Awalnya, aku tidak ingin tertangkap sebagai beastmen yang meninju wajah Yoon Chi-young...'

Namun kini, kekhawatiran yang lebih dalam memenuhi tubuhnya yang lembut hingga penuh. Heeseong selalu memandang situasi tanpa banyak harapan. Akibatnya, kekhawatiran yang tidak dapat ia atasi semakin dalam.

'...Yoon Chi-young akan mencoba membunuhku saat aku berubah kembali menjadi manusia.'

Meski jelas, hal itu mengganggu Heeseong.

Tidak peduli seberapa besar rasa sayang Yoon Chi-young padanya, rasa sayang itu adalah untuk anak anjing, bukan untuk "Heeseong si anjing." Dia beruntung bisa menipunya dengan berpura-pura menjadi anak anjing, tetapi jika Yoon Chi-young tahu bahwa dia sebenarnya adalah seorang beastmen, dan orang yang bertanggung jawab atas insiden itu, dia akan meninggalkannya tanpa ragu-ragu.

Heeseong tidak mengharapkan apa pun lagi dari Yoon Chi-young, tetapi anehnya hatinya terus terasa berat.

Tepat pada saat itu, sesuatu diulurkan di depan hidung anak anjing itu.

"Ini, nom nom."

"......"

Yoon Chi-young menawarinya sepotong ubi jalar kering. Heeseong, yang sedang berbaring di meja, hanya menatap Yoon Chi-young dengan jengkel sejenak sebelum menoleh dan menolak camilan itu.

"Ada apa dengan anak anjing itu...? Apakah kamu sakit?"

Yoon Chi-young bergumam khawatir dan mengangkat anak anjingnya di depan wajahnya. Ia tampak khawatir dengan perilaku Heeseong yang tidak biasa. Tidak seperti biasanya, saat ia menggigit dan mengamuk saat dipeluk, anak anjing itu tetap terkulai dan murung, menutup mulutnya rapat-rapat.

Tak lama kemudian, Heeseong kembali ditaruh di atas meja. Yoon Chi-young mencondongkan kepalanya ke dekat anak anjing yang terkapar lemah itu dan bertanya dengan lembut, seolah sedang menghibur seorang kekasih.

"Jika kamu sakit, haruskah kita pulang? Hm?"

"......"

"Atau kamu bosan dengan tempat ini? Haruskah kita pergi ke pantai bersama?"

Jangan main-main dengan anak anjing!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang