Yoon Chi-young bangun lebih awal dari biasanya.
Biasanya, saat feromonnya meningkat, ia akan minum obat kuat dan tidur lebih nyenyak dari biasanya. Aneh sekali.
Saat terbangun, Yoon Chi-young biasanya meraba-raba di sampingnya. Namun, anak anjing yang seharusnya digenggamnya dengan lembut itu tidak ada di sana. Yoon Chi-young setengah mengangkat tubuhnya dengan bingung. Anak anjing itu begitu kecil sehingga butuh waktu untuk menemukannya bahkan di tempat tidur.
"...Anak anjing?"
Yoon Chi-young berdiri dengan wajah kaku. Karena curiga, Yoon Chi-young melihat sekeliling dan memfokuskan indranya pada indra penciumannya, memperlihatkan telinga serigala hitamnya yang sensitif.
Namun, ia tidak dapat mengetahui di mana anak anjing itu berada. Agak sulit menemukannya dengan aroma karena jejak anak anjing itu tertinggal di seluruh rumah.
Yoon Chi-young bangkit dari tempat duduknya dengan tatapan mata yang tajam seolah-olah dia tidak pernah membuka matanya yang mengantuk.
Ia mulai melihat ke sekeliling rumah. Serigala biasanya tidak menunjukkan emosinya dengan ekornya, tetapi ekor serigala hitamnya, yang menjulur di bawah pinggangnya, berkedut karena firasat buruk.
'Tidak mungkin Heeseong akan dengan mudah meninggalkan sisiku.'
Yoon Chi-young tahu bahwa anak anjing itu merasa cemas setelah mendengar lolongan sesama anggota klannya hari ini. Namun, Yoon Chi-young tidak mengira Heeseong akan meninggalkannya begitu saja, jadi dia tertidur dengan rasa percaya. Itu karena dia menyadari karakter anak anjing itu yang lemah terhadap kasih sayang.
Itulah sebabnya Yoon Chi-young sengaja memperlihatkan sisi lemahnya untuk menarik simpati anak anjing itu. Ia tidak menyembunyikan penderitaannya akibat feromon. Kemudian anak anjing itu akan tetap berada di sampingnya dalam pelukannya, menempelkan wajah kecilnya di pipinya. Ia sengaja memperlakukannya dengan lembut karena ia lucu. Ia percaya bahwa anak anjing itu akan tumbuh dekat dengannya dan tidak akan bisa pergi begitu saja.
Dan sekarang, dia mengira anak anjing itu sangat bergantung padanya.
Dia tentu saja mengira Heeseong akan enggan kembali ke tempat perjudian yang kotor itu. Namun, anak anjing itu ternyata telah menghilang.
"Ha."
Seolah-olah dia tidak pernah khawatir mencari anak anjing itu, Yoon Chi-young menyisir rambutnya dengan jari-jarinya, mata abu-abunya berkilat dingin. Dahinya sudah menonjol dengan urat-urat, dan bahkan napasnya semakin dalam.
Park Geon-tae.
Bagaimana anjing petarung bodoh itu menggunakan otaknya?
Tidak ada anak anjing sama sekali di rumah itu. Yang ditemukan Yoon Chi-young adalah bercak darah Heeseong yang tertinggal di koridor di depan ruang teater rumah.
Yoon Chi-young menuju ruang tamu dengan wajah kaku. Dengan ponselnya yang hilang, ia mengambil tablet PC yang ada di dekatnya. Sambil duduk di sofa, ia menyalakan tablet itu, dan rekaman CCTV pun muncul. Itu adalah CCTV di dekat tempat parkir rumah Yoon Chi-young.
Ketika ia mempercepat waktu, sosok anak anjing itu tertangkap sangat kecil di layar CCTV. Sungguh menyedihkan melihatnya berjalan tertatih-tatih sambil membawa bungkusan sebesar tubuhnya. Saat itu sudah bulan Desember, jadi cuacanya sangat dingin. Ia keluar dengan tubuh yang terluka. Yoon Chi-young bangkit dari tempat duduknya dengan alis berkerut.
Pokoknya, tempat yang akan dituju anak anjing itu sudah jelas. Tempat perjudian milik klan anjing. Sudah waktunya untuk pergi ke sana setelah sekian lama.