28

1 1 0
                                    


Ketakutan, Heeseong meringkuk di bawah tempat tidur hingga larut malam, tidak dapat tertidur. Serigala pemakan manusia itu terus menggerogoti tempat tidur tempat anak anjing itu bersembunyi, menjulurkan hidungnya melalui celah-celah.

'Kejutan feromon macam apa yang dialaminya...?'

Heeseong menggonggong beberapa kali dengan takut-takut, mencoba membuat serigala itu sadar, tetapi tidak ada bahasa tubuh yang berhasil untuk serigala itu. Jelas bahwa serigala itu sedang dalam syok feromon yang begitu parah sehingga bahkan serigala itu tidak mengenali dirinya sendiri. Setelah melihat taring serigala yang menusuk tulang belakang sekali lagi, anak anjing itu meneteskan air mata dan berpikir,

'Aku akan, aku akan menjauh dari bajingan ini dan hidup sendiri, sialan.'

Heeseong berusaha berpikir keras karena takut, tetapi setiap kali serigala itu mondar-mandir di atas tempat tidur di atas kepalanya, anak anjing itu memejamkan matanya dan gemetar hebat.

Setelah sekian lama disiksa oleh rasa takut, anak anjing itu pun tertidur lelap, meringkuk seperti bola. Hal itu mungkin terjadi karena serigala pemakan manusia di tempat tidur itu akhirnya tenang. Heeseong memang mengkhawatirkan Yoon Chi-young, tetapi ia tidak punya keberanian untuk keluar dan memeriksanya. Bagi anak anjing itu, ini benar-benar masalah hidup dan mati.

Berdebar .

Anak anjing yang sedang tidur gelisah itu terbangun karena suara itu.

"Anak anjing...?"

Saat membuka matanya karena suara panggilan dari kejauhan, ruangan itu terang benderang, seolah-olah matahari telah terbit. Heeseong membuka matanya yang mengantuk dengan pandangan sayu dan menajamkan telinganya. Sepertinya dia bisa mendengar suara Yoon Chi-young dari jauh.

"Anak anjing... Di mana kamu sebenarnya?"

Pada saat itu, Yoon Chi-young, yang hanya mengenakan jubah yang dikenakan dengan tergesa-gesa, memasuki kamar tidur sambil memegangi kusen pintu. Ia terhuyung-huyung seolah-olah sedang mabuk, dan gerakannya tidak beraturan. Selain itu, napasnya tidak teratur dan kasar, seperti tadi malam.

'Apakah dia sudah kembali waras sekarang...?'

Anak anjing itu menatap Yoon Chi-young dengan ekspresi waspada. Kondisi Yoon Chi-young, dengan telinga dan ekor serigala yang masih terlihat, mencurigakan.

"Gyeon Heeseong. Gyeon Heeseong...."

Heeseong bermaksud untuk mengamatinya sekarang, tetapi Yoon Chi-young berusaha keras mencarinya. Tidak seperti biasanya, dia bahkan tidak bisa menggunakan indra penciumannya dengan benar, ujung jarinya gemetar dan berulang kali memanggil Heeseong. Wajahnya, yang tidak seperti biasanya pucat, tampak seperti akan hancur kapan saja.

Merasa kasihan padanya, anak anjing itu menjulurkan kepalanya sedikit dari bawah tempat tidur.

Guk... Guk.

Sambil menggonggong dengan takut-takut, Yoon Chi-young segera berbalik. Ia telah mencari anak anjing itu dengan sia-sia di antara tumpukan bantal yang berserakan di lantai, tetapi setelah melihat bola kapas dengan tiga titik hitam tercetak di atasnya di bawah tempat tidur, ia akhirnya mengenali anak anjing itu.

Begitu pandangan mereka bertemu, Yoon Chi-young menghela napas lega dan tersenyum cerah, memperlihatkan taringnya yang seperti vampir.

"Ah... Kamu ada di sana? Aku sudah mencarimu sejak lama."

'Apakah dia benar-benar baik-baik saja...? Dia masih terhuyung-huyung.'

Saat Yoon Chi-young mendekat, Heeseong melotot ke arahnya dengan mata curiga, telinganya menempel ke belakang.

Melihat anak anjing yang tertutup debu , Yoon Chi-young menghela nafas lega dan bergumam,

"Syukurlah... aku tidak membunuhmu."

'Bajingan gila.'

Anak anjing yang terkejut itu mundur lebih jauh ke bawah tempat tidur. Meskipun penampilan Yoon Chi-young yang lega agak aneh, Heeseong masih ragu apakah dia benar-benar telah kembali normal.

Pada saat itu, Yoon Chi-young berlutut di depan tempat tidur dan membuka lengannya.

"Kemarilah, sayang."

Melihat dia berbicara omong kosong, jelas bahwa itu memang Yoon Chi-young.

Memastikan bahwa dia normal, mata anak anjing itu, yang tadinya terpejam rapat, menjadi lebar dan bulat. Mungkin karena dia merasa lega, kenangan menakutkan tadi malam menusuk hatinya dengan rasa ketidakadilan. Ekornya juga mulai bergoyang lembut seperti bulu sekali lagi.

"Nah, tidak apa-apa."

Yoon Chi-young merentangkan kedua tangannya lebih erat, seolah menyuruhnya untuk segera datang. Ekspresi anak anjing itu, yang tadinya penuh kewaspadaan, hancur berkeping-keping.

'Saya takut!'

Anak anjing itu menggonggong seolah menangis dan memeluk erat Yoon Chi-young.

***

Jangan main-main dengan anak anjing!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang