Setelah acara klan manusia serigala, Yoon Chi-young tidak langsung pulang.
"Anak anjing, tunggu sebentar. Oke?"
Sebaliknya, dia meninggalkan anak anjing itu bersama Ji Young-bae dan buru-buru menghilang entah ke mana. Heeseong memperhatikan punggung Yoon Chi-young saat dia berjalan pergi, bertanya-tanya apa yang sedang terjadi.
'Apakah dia memberiku kesempatan untuk melarikan diri?'
Kalau tidak, tidak mungkin seorang pria yang tergila-gila dengan skinship akan melakukan hal ini. Aneh sekali.
Anak anjing itu ditinggalkan di ruang tunggu yang tenang bersama tiga anggota organisasi. Lega rasanya bahwa sekarang ia diawasi oleh tiga orang, bukan enam orang seperti terakhir kali. Anak anjing itu sangat mengantuk hingga ia tertidur dan tertidur miring di telapak tangan Ji Young-bae. Ji Young-bae, dengan tangannya yang lembut, dengan hati-hati menutupi anak anjing itu dengan selimut khusus anak anjing – yang awalnya adalah sapu tangan Yoon Chi-young. Selimut itu sangat nyaman.
Setelah beberapa saat, anak anjing itu bangun dan berdiri untuk mencuci kakinya seperti kucing. Dia bangun dengan cepat, mungkin karena tempat tidurnya tidak besar.
'Bukankah sudah satu jam?'
Anak anjing itu memeriksa jam tangan Ji Young-bae dengan kakinya dan melihat bahwa satu jam telah berlalu. Anak anjing itu, yang baru bangun dari tidur siang, mengusap kepalanya yang terkena noda bumbu pada sapu tangan.
Pada saat itu, pintu terbuka dan suara lembut terdengar.
"Aku di sini, apakah kamu menunggu?"
Yoon Chi-young, yang berjalan cepat, muncul. Heeseong memamerkan giginya. Dia telah menunggu Yoon Chi-young selama satu jam penuh. Dia sangat mengantuk sehingga dia bisa mati.
'Aku menunggumu, tapi kamu malah mengganti pakaianmu?'
Yoon Chi-young bahkan datang dengan mengenakan setelan baru. Begitu anak anjing itu melihat Yoon Chi-young dari jarak sepuluh langkah, ia melotot ke arahnya seolah ingin membunuhnya. Mungkin tatapan itu hanya terlihat cemberut bagi Yoon Chi-young, karena ia pun tersenyum cerah sebagai balasannya.
"Maaf, saya mencoba menanganinya dengan cepat...."
'Lebih baik kau tinggalkan aku sendiri, kenapa kau pergi bersama manusia serigala...!'
Tubuh lemas anak anjing itu, yang tadinya menggeram, tiba-tiba membeku.
Ia mencium bau darah yang kuat dari Yoon Chi-young yang menghampirinya. Meski ia tampak berusaha menutupi bau darah itu dengan bau sabun dan parfum setelah berganti pakaian dengan rapi, ia tak bisa mengelabui indra penciuman tajam anak anjing itu.
'Dulu tidak ada bau darah? ...Indra penciumanmu sensitif sekali, jadi kenapa kamu pakai parfum?'
Wajah anak anjing itu yang tadinya marah, berubah linglung. Bahkan ketika Yoon Chi-young dengan ramah menyuruhnya pulang sekarang, dia sama sekali tidak bereaksi dan kembali memeriksa bau badannya.
Anak anjing itu mengendus tangan yang ada di dekatnya. Baunya samar, tetapi itu pasti bau darah.
'Dengan siapa kamu berurusan?'
Karena ini adalah tempat berkumpulnya manusia serigala berdarah murni, Yoon Chi-young pasti sedang menjalankan tugasnya sebagai penjaga.
Bersamaan dengan pikiran itu, sebuah kenangan kuat melintas di kepala Heeseong. Pria berdarah yang pernah pingsan di hadapan Yoon Chi-young. Bersamaan dengan kenangan itu, ketakutan yang ia rasakan hari itu kembali hadir disertai rasa dingin.