Malam harinya, Heeseong pergi ke tempat perjudian.
"Heeseong ini ada di sini?"
"Hmm."
Saat menuju kantor, saudaranya menyambutnya.
Manajer Park Geontae
Gelar yang terukir pada pelat nama hitam di meja itu terasa anehnya asing.
Sudah hampir setengah tahun sejak kakaknya menjadi manajer tempat perjudian, tetapi Heeseong masih tidak senang dengan posisi kakaknya. Sepertinya jalan untuk melarikan diri dari kehidupan ini semakin jauh, yang tidak disukainya.
Namun, menyuarakan keluhannya tidak akan mengubah apa pun. Kesal, Heeseong duduk di sofa, mengunyah camilan ubi jalar yang dibawanya. Mungkin karena ia telah beristirahat seharian, tetapi pikirannya tampak sedikit lebih baik.
Namun, ada pertanyaan yang terus terngiang dalam benaknya.
'Mengapa Yoon Chi-young bersikap seolah-olah dia mengenalku?'
Heeseong berpikir keras tentang apakah mereka pernah bertemu sebelumnya. Namun, tidak ada hal khusus yang terlintas di benaknya. Bagaimanapun, ia telah bekerja keras seperti anjing , menangani banyak pelanggan.
Ah, ada saatnya dia menangani meja judi tempat Yoon Chi-young berada.
<Ugh... Ada serigala di meja itu juga. Apa kau tidak akan berhati-hati?>
Seperti yang dikatakan saudaranya, Yoon Chi-young ada di sana ketika Heeseong melemparkan keripik kepada seorang pelanggan yang merupakan manusia binatang penghitung keripik. Dengan senyumnya yang konsisten seperti biasanya, tatapannya... tertuju padanya.
Mengingat fakta itu, rasa merinding menjalar di punggung Heeseong.
Mungkinkah Yoon Chi-young ingin memakannya, seperti rumor kanibalisme? Karena ia berasal dari suku anjing tanpa latar belakang yang signifikan dan bentuk aslinya adalah ras kecil, membuatnya tampak seperti mangsa yang mudah? Tiba-tiba, komentar Yoon Chi-young tentang dirinya yang lezat, dan komentar aneh tentang bau anak anjing, tampak mencurigakan.
Dengan ekspresi lebih serius, Heeseong angkat bicara.
"...Kawan."
"Hah?"
"Apakah Yoon Chi-young... menggangguku karena aku, um, jenis anjing kecil?"
"Bagaimana dia bisa tahu? Kau menyembunyikannya dengan sangat baik."
Kakaknya terkekeh meremehkan, menggelengkan kepalanya seolah-olah ide itu tidak masuk akal. Heeseong berhati-hati dalam mengungkapkan wujud aslinya, jadi hanya sedikit yang pernah melihatnya berubah. Satu-satunya saat dia tidur dalam wujud aslinya adalah di kamar yang tidak akan ada yang masuk tanpa reservasi.
Namun ada sesuatu yang masih terasa aneh.
"Saat kami minum, Yoon Chi-young juga membalik telingaku yang putih. Dia tidak tahu aku anjing kecil itu, kan?"
"Kau mengkhawatirkan hal-hal yang aneh. Berapa banyak anjing putih yang bekerja di sini, kawan?"
Benar . Tidak mungkin dia dikenali. Setengah dari suku anjing di Korea memiliki telinga putih, dan mengenali seseorang hanya dari telinganya, terutama dalam bentuk aslinya, hampir mustahil. Itu sama saja dengan tidak bisa mengenali seseorang dalam bentuk manusia hanya dari telinganya saja.
Yoon Chi-young mungkin hanyalah pelanggan tempat perjudian biasa yang suka mengganggu orang lain. Sementara Heeseong merasa tenang, saudaranya melihat sekeliling dengan hati-hati lalu memberi isyarat.