Awooo-!
Bahkan setelah kembali ke rumah, Heeseong terus melihat ke luar jendela dan melolong beberapa kali. Yoon Chi-young mencoba menenangkan anak anjing itu , tetapi melihat perlawanannya yang kuat, dia tidak menghentikannya. Heeseong melihatnya menghubungi orang lain, tetapi anak anjing itu juga tidak peduli.
'Kakakku sedang mencari aku.'
Heeseong teringat akan lolongan rekan satu klannya.
Lolongan yang didengarnya tadi jelas bukan hanya dari satu atau dua orang. Dia pikir mereka akan mengira dia telah mengkhianati kawanannya, tetapi fakta bahwa mereka datang ke wilayah serigala berbahaya untuk mencarinya adalah bukti bahwa mereka sedang menunggu Heeseong.
Terlebih lagi, saudaranya pernah datang ke markas klan serigala sebelumnya. Dia pasti percaya pada Heeseong sampai akhir dan mencari petunjuk apa pun.
Heeseong menjadi cemas. Sementara ia membuang-buang waktu dengan kekhawatiran yang tidak perlu, rekan-rekan klannya pasti terus mencarinya. Merasa bersalah, Heeseong melolong beberapa kali lagi tanpa arti. Meskipun rekan-rekan klannya tidak mungkin mendengarnya, ia memberi isyarat bahwa ia masih di sini.
Seseorang mendekat ke belakang anak anjing itu.
'Mengapa kamu ada di sini lagi?'
Orang yang dengan hati-hati mengangkat tubuh kecil itu adalah dokter pecandu narkoba. Heeseong, yang bahkan tidak tahu bahwa dia sudah pulang, menolak beberapa kali, tetapi melihatnya berjuang, dia menyerah. Dia harus menerima perawatan dengan baik untuk saat ini.
Tak lama kemudian, anak anjing itu duduk di atas meja dengan kain bersih yang dibentangkan. Di kedua sisinya berdiri Yoon Chi-young dan dokter.
"Bagaimana kabar anak anjing itu?"
"Untungnya, kondisinya cepat pulih. Kondisi gizinya jauh lebih baik dibandingkan saat pertama kali saya melihatnya."
Dokter itu berbicara dengan kagum. Namun, Yoon Chi-young berdiri di sisi yang berlawanan dengan senyum tipis, diam-diam mengalihkan pandangannya antara anak anjing dan dokter. Mata abu-abunya tampak lebih rendah dari biasanya hari ini.
Dokter yang telah memperhatikan reaksi Yoon Chi-young, mengeluarkan peralatan dari tas dokternya dan berkata.
"Kalau begitu... aku akan melepas jahitannya. Tapi anak anjing itu tidak boleh memaksakan kakinya untuk sementara waktu."
"Aku tahu."
Yoon Chi-young hanya menjawab sambil membelai anak anjing itu. Heeseong membenci sensasi dokter yang melepas jahitannya sampai-sampai merinding, tetapi dia menahannya sambil memikirkan rencana dalam kepalanya yang kecil.
'Jika pemulihannya cepat, seharusnya tak masalah untuk mencoba berubah menjadi manusia sekarang.'
Kemudian dia bisa menghubungi saudaranya terlebih dahulu dan memberi tahu situasinya. Jika diberi sedikit waktu lagi, dia akan bisa melarikan diri dengan aman dari Yoon Chi-young.
Tak lama kemudian, jahitan yang tertinggal di kakinya mulai dilepas satu per satu. Anak anjing itu membenamkan kepalanya di tangan Yoon Chi-young dan menahan rasa sakitnya. Ia sudah terbiasa menahan rasa sakit.
Untungnya, perawatannya cepat selesai. Dokter mendisinfeksi lukanya dan akhirnya memeriksa gigi, mata, dan telinga anak anjing itu.
"Sejauh ini kamu pasti sudah merawat anjing peliharaanmu dengan baik . Kalau kamu merawatnya dengan baik seperti ini, dia pasti baik-baik saja."
'Saya bukan anjing peliharaan.'
Anak anjing itu berpikir keras sambil menggigit tangan sang dokter, dia tahu bahwa sang dokter tidak akan mengerti.