Saat Heeseong masih muda, dia sangat lemah.Jika makanannya tidak disiapkan dengan cermat dan bersih, ia akan memuntahkan semua yang dimakannya, dan ia sering dibawa ke rumah sakit. Namun, keluarga Heeseong yang miskin bahkan tidak dapat membawanya ke rumah sakit dengan baik, sehingga Heeseong semakin lemah dari hari ke hari.
Di sisi lain, adik laki-laki Heeseong sehat. Tidak seperti Heeseong, yang tidak bisa makan dengan baik, ia tumbuh dengan cepat dan bahkan menyamai tinggi badan kakaknya sejak dini.
Suatu hari, ayahnya dan adik laki-lakinya meninggalkan rumah dengan membawa barang bawaan yang besar. Ibunya menggendong Heeseong dan menyembunyikan ekspresinya.
"Heeseong, Heeseong kami..."
Heeseong melihat ibunya menangis, tetapi dia tidak peduli karena dia tahu ibunya biasanya menangis. Namun, tangisan ibunya selalu lebih menyedihkan daripada dia yang sakit.
Ibunya memberinya banyak makanan ringan yang selalu diperingatkan dan dikatakannya.
"Heeseong, jika kamu lapar, makanlah ini... dan tunggu di rumah."
"Oke!"
Heeseong gembira, seperti anak kecil, hanya melihat camilan itu. Meskipun ia sering muntah setelah makan beberapa suap saja, ia gembira membayangkan bisa makan camilan berharga itu sepuasnya di rumah tanpa ayahnya yang menakutkan.
Pada saat itu ayahnya membentak ibunya, seakan-akan sedang memarahinya.
"Apa yang sedang kamu lakukan? Cepat keluar!"
"Sayang..."
"Keluarlah. Dia terlalu lemah untuk dibawa bersama kita!"
Heeseong tetap diam di dalam rumah, menyadari bahwa ayahnya selalu menganggapnya tidak memuaskan.
Ibunya yang terisak-isak terus membelai pipi Heeseong, meninggalkan permintaan maaf, dan meninggalkan rumah. Suara pengemudi truk dan ayahnya yang berdebat untuk beberapa kata terdengar, dan akhirnya, bahkan suara bising mesin truk pun menghilang.
Setelah itu, keluarganya tidak kembali untuk menjemput Heeseong.
Mereka tidak kembali pada hari Heeseong makan camilan sampai kenyang dan muntah, juga tidak pada hari ia menyimpan camilan untuk adiknya. Meskipun ia ingin menelepon ibunya, tidak ada perangkat yang berfungsi dengan baik di rumah.
Lingkungan kumuh tempat tinggal Heeseong juga dengan cepat menjadi sunyi. Orang-orang mengemasi tas mereka dan pergi seolah-olah mereka dikejar, dan huruf merah "pembongkaran" ditulis di dinding. Bahkan ketika Heeseong keluar ke jalan pada siang hari, desa dengan tanda X yang disemprotkan di dinding itu tetap sunyi. Ketika dia keluar dengan beberapa koin karena kelaparan, supermarket yang sering dia kunjungi tutup, dan segera listrik di rumah terputus.
Heeseong tidak bisa berbuat banyak sendirian. Ia mencoba pergi jauh untuk mencari bantuan, tetapi seorang pria dengan perut buncit mencoba membawa Heeseong yang pucat itu pergi. Karena ketakutan, Heeseong nyaris tidak bisa berlari pulang dan meringkuk di sudut.
"...Ibu menyuruhku menunggu."
Setelah itu, Heeseong mulai menunggu keluarganya tanpa batas waktu. Ia berubah menjadi anak anjing untuk menghemat energinya. Faktanya, tidak banyak yang bisa ia lakukan tanpa uang.
Setelah beberapa hari berlalu dan dia kehilangan kekuatan untuk bergerak, seseorang menerobos masuk ke dalam rumahnya.
"Ada apa dengan anjing kampung ini? Apakah sudah mati?"
"Bukankah itu anjing pengubah bentuk?"
Para gangster yang memakai sepatu memasuki rumah Heeseong dan berjalan-jalan. Di antara mereka ada saudaranya. Ketika Heeseong pertama kali melihat saudaranya, dia tampak lebih muda dan lebih biasa, tetapi pakaiannya persis sama dengan pakaian gangster.