Ketika Heeseong terbangun lagi, hari sudah sore setelah matahari terbenam.
Sinar matahari merah tua menembus rumah dengan jendela yang sangat besar. Heeseong melihat sekeliling dengan mata yang sedikit terbuka. Dia melihat pemandangan rumah yang sudah dikenalnya.
'Ini rumah Yoon Chi-young...'
Heeseong mendesah dalam-dalam. Ia merasakan nyeri yang tajam di kakinya, tetapi ia menahan erangannya dan segera melihat jam digital. Tiga hari telah berlalu sejak ia pingsan. Merasa ada yang aneh, Heeseong akhirnya memeriksa penampilannya.
Dia berada dalam wujud manusianya.
Terlebih lagi, ia mengenakan kaus oblong besar milik Yoon Chi-young. Ia juga mengenakan celana dalam baru, dan ekornya yang berwarna putih terlihat. Sebuah infus dimasukkan ke lengannya, dan gips yang lebih besar dari sebelumnya dililitkan di kakinya.
Heeseong yang sedari tadi menunduk melihat dirinya sendiri, terdiam sesaat.
Yoon Chi-young telah melihat wujud manusianya.
Yoon Chi-young adalah orang yang cerdas dan memiliki indra penciuman yang tajam. Dia pasti menyadari bahwa dia adalah anak anjing yang selama ini dirawatnya.
"TIDAK..."
Heeseong menggigit bibirnya dan melihat sekeliling dengan cemas. Dia tidak tahu mengapa Yoon Chi-young membawanya kembali ke rumah, tetapi tidak ada pikiran positif yang muncul di benaknya.
Yoon Chi-young mungkin hanya ingin bermain dengannya lebih lama, atau mungkin ingin membalas dendam. Atau paling banter, ia mungkin berniat menggunakannya sebagai bawahan. Heeseong melirik sekeliling dan tertatih-tatih menuju ruang ganti yang terhubung dengan kamar tidur.
Untuk saat ini, lebih baik melarikan diri ke suatu tempat.
Heeseong dengan panik mengambil pakaian yang bisa diambilnya dan mencoba pergi. Namun, tangan Heeseong membeku.
'Ke mana aku bisa pergi? ...Aku tidak punya tujuan, jadi mengapa aku melarikan diri?'
Kini, Heeseong tidak punya tempat untuk kembali. Kakaknya telah mengkhianatinya dan menjualnya kepada Kwon Ki-hyuk, dan keluarganya telah lama meninggalkannya. Kakaknya mengatakan bahwa ia telah menggunakan uang yang ditabung Heeseong dengan tekun untuk menutupi biaya obat-obatan yang hilang, sehingga Heeseong benar-benar tidak punya uang.
"...Persetan..."
Meskipun menangis itu sia-sia, penglihatan Heeseong kabur. Ia hidup dengan harapan bisa menghemat uang dan melarikan diri dari organisasi, tetapi semuanya telah runtuh. Ia berakhir di sarang serigala pemakan manusia lagi, dan tubuhnya tidak dalam kondisi yang memungkinkan untuk melakukan apa pun.
Tak lama kemudian, Heeseong menyeka air matanya. Tetap saja, di luar akan lebih baik daripada di sini.
Klik.
Namun, seolah-olah surga telah meninggalkan Heeseong, ia mendengar suara pintu depan terbuka. Meskipun suaranya samar karena rumahnya luas, Heeseong dengan peka menajamkan telinganya.
Itu Yoon Chi-young.
Heeseong yang tadinya gelisah, dengan panik mencari tempat untuk bersembunyi. Meski tubuhnya terasa sakit, ia menyeret kakinya dengan paksa dan masuk ke dalam lemari. Mantel mahal milik Yoon Chi-young kusut dan jatuh menimpa tubuh Heeseong.
Heeseong mengenakan salah satu mantel tebal. Kemudian dia menggertakkan giginya agar tidak mengeluarkan suara napas. Dia tidak ingin memperlihatkan air matanya atau wujud manusianya kepada Yoon Chi-young. Bahkan jika dia mencoba untuk kembali menjadi anak anjing, itu sulit karena perban melilit tubuhnya.