Anak anjing itu , yang telah masuk ke dalam mobil dengan perasaan segar, menduduki pangkuan Yoon Chi-young.'...Mungkinkah?'
Tiba-tiba, satu hal yang mengkhawatirkan muncul di benaknya. Itu juga merupakan topik yang membutuhkan pembicaraan langsung. Anak anjing itu segera menggaruk punggung tangan Yoon Chi-young dan berteriak.
Pakan.
"Mengapa?"
'Saya akan bertransformasi.'
Anak anjing itu memberi isyarat kepada Yoon Chi-young dan berubah menjadi manusia. Dia merasakan sakit dari luka-lukanya, tetapi Heeseong terbiasa menahan rasa sakit itu.
"Kamu ingin melakukan ini di mana saja?"
Sebaliknya, yang terkejut adalah Yoon Chi-young. Saat Heeseong duduk di pangkuannya dalam tubuh putihnya yang telanjang setelah berubah menjadi manusia, Yoon Chi-young buru-buru menutup sekat yang terhubung ke kursi depan. Heeseong berpikir dengan acuh tak acuh, apa masalahnya di antara laki-laki, dan dengan nyaman mengenakan mantel Yoon Chi-young yang ada di kursi di sebelahnya.
Begitu dia mengenakan mantel, Heeseong bertanya terus terang.
"Apakah kamu... kebetulan menyentuh Park Geon-tae juga?"
"Kenapa dia?"
Yoon Chi-young bertanya dengan senyum tipis di wajahnya. Ia bertanya-tanya apakah Heeseong mengkhawatirkan pria itu. Ia bahkan tidak perlu dikhawatirkan.
Melihat mata abu-abu dingin itu, Heeseong berbicara dengan garang tanpa mengedipkan mata sedikit pun.
"Jangan berani-berani menyentuhnya. Aku sendiri yang akan membalas dendam padanya."
"......"
Yoon Chi-young menatap Heeseong, yang matanya terbuka dengan tegas, dan perlahan mengangkat sudut mulutnya dan tersenyum. Meskipun tidak ada rasa frustrasi ketika dia tidak dapat berkomunikasi dengan anak anjing itu, dia berharap mereka hidup bersama sebagai manusia lebih awal.
Dia tidak tahu anak anjing itu hanya mengucapkan kata-kata indah seperti itu.
Begitu menggemaskannya hingga dia merasakan sensasi yang menggetarkan hingga ke tengkuknya. Yoon Chi-young menarik paha Heeseong ke dalam pelukannya dan nyaris menahan keinginan untuk menggigitnya.
Dia ingin mengabulkan apa pun yang diinginkan Heeseong. Yoon Chi-young sedikit menyandarkan kepalanya di bahu Heeseong dan tersenyum lemah.
"Aku juga tidak menyukai Park Geon-tae... Bisakah kau membalas dendam untukku, anak anjing?"
"Mengapa?"
"Park Geon-tae melakukan sesuatu yang membuatku merasa kacau."
"...Apa itu?"
Karena penasaran, telinga anak anjing itu berkedut dan terangkat. Itu pun lucu, jadi Yoon Chi-young menggigit telinga putih itu tanpa menyakitinya. Heeseong, yang telah membela telinganya yang terlipat dengan menyebalkan, bertanya lagi dengan galak.
"Apa itu?"
"Yah. Itu sesuatu yang kurasakan sejak di tempat perjudian..."
Yoon Chi-young berbicara sambil memperhatikan setiap bagian wajah Heeseong dengan seksama. Itu bukan ekspresi kebencian seperti Heeseong. Seolah-olah dia tenggelam dalam sesuatu, pupil matanya yang abu-abu tampak kabur, dan reaksinya lambat seolah-olah dia terpesona. Bahkan ketika ditanya lagi, dia tidak memberi tahu alasannya. Heeseong menatapnya dengan curiga beberapa saat, lalu teringat bahwa dia awalnya seperti ini dan berhenti berbicara.