"Kamu benar-benar tidak ingat apa pun...?"
Heeseong bertanya pada Yoon Chi-young sambil menyuapi bubur telur. Ia menyuapi Yoon Chi-young karena ia tidak tahan melihatnya berpura-pura sakit lagi. Ia ingin Yoon Chi-young cepat sembuh.
Yoon Chi-young, yang terbaring lemah di sana, berpura-pura sakit, berkata,
"Hmm... Baru saja aku bangun pagi, keadaan sekitar sudah berantakan?"
"Lalu apa kenangan terakhirmu?"
Mendengar pertanyaan itu, Yoon Chi-young merenung sambil memegang dahinya, lalu mengingat kembali ingatan terakhirnya yang samar-samar.
"Kau pikir aku ingin menidurimu saat kau sedang tidur?"
".........."
Heeseong tiba-tiba berdiri melihat pemandangan yang memalukan itu tanpa sedikit pun rasa malu. Dia tidak ingin marah pada orang yang sedang sakit, tetapi dia tidak dapat menahan amarahnya ketika dia memikirkan tentang bagaimana hidupnya dalam bahaya tadi malam.
"Lalu, apakah kamu tidak ingat bahwa kamu pernah mengeluarkan air liur seolah-olah ingin melahapku ketika aku sedang tidur?"
"Aku?"
"Ya. Kau bahkan naik ke punggungku seperti pemburu saat aku mencoba melarikan diri."
Saat Heeseong berbicara dengan keras, telinga anak anjing tumbuh di atas kepalanya. Selain sedang dalam masa pemulihan, ia juga lelah karena kurang tidur, sehingga wujud beastman-nya muncul dengan mudah. Fakta bahwa ia sangat marah juga memainkan peran besar.
Heeseong menunjuk isian bantal yang berserakan di sekitar kamar tidur dan karpet yang rusak dengan sendok.
"Ini juga! Kamu merobek semua isiannya dan mencakar karpet seperti kamu sedang menggali liang, merusak semuanya."
"Oh...."
Yoon Chi-young mengeluarkan seruan pelan seolah-olah dia tidak tahu apa-apa. Dibandingkan dengan Heeseong yang marah, dia hanya memancarkan aura yang elegan. Karena tidak tahan lagi, Heeseong bertanya dengan jengkel,
"Jika kamu pikir kamu akan mengalami syok feromon, kamu seharusnya minum obat atau semacamnya. Mengapa kamu dengan bodohnya menanggungnya?"
Mendengar pertanyaan itu, Yoon Chi-young menjawab dengan suara serak dan parau,
"Itulah yang saya alami dengan pengobatan."
"...Apa?"
Heeseong tidak marah kali ini atas jawaban yang tak terduga itu. Hal itu mengingatkannya pada percakapan Yoon Chi-young dengan dokter sebelumnya.
〈Bukankah selama ini kau sudah kembali ke wujud aslimu?〉
〈Saya sibuk membesarkan anak anjing.〉
Yoon Chi-young mengatakan dia tidak kembali ke wujud aslinya karena Heeseong.
Apakah itu berarti dia telah minum obat dan menahannya karena takut menyerang Heeseong?
Kalau dipikir-pikir, pagi ini Yoon Chi-young merasa lega melihat Heeseong selamat. Sebelumnya, tidak seperti biasanya, dia menunjukkan tanda-tanda kecemasan yang luar biasa. Itu pasti berarti dia benar-benar tidak bisa mengendalikan akal sehatnya.
Menyadari kenyataan itu, Heeseong merasa menyesal karena telah marah kepadanya tanpa menahan diri.
Heeseong kembali duduk di tempat tidur dan diam-diam menyuapi bubur telur. Ekor putihnya juga bergoyang pelan sebagai permintaan maaf. Meskipun rasanya asing menyuapinya, mengingat bagaimana Yoon Chi-young menyuapi dan memandikannya saat dia sakit, dia bisa melakukan hal ini untuknya. Sungguh mencurigakan bagaimana Yoon Chi-young, yang tampak sakit, tampaknya baru mendapatkan kembali energinya saat diberi bubur telur, tetapi...
Pada saat itu, Yoon Chi-young dengan ringan meletakkan kepalanya di pangkuan Heeseong. Heeseong hendak segera mendorongnya, tetapi dia membiarkannya karena dia sedang sakit. Mungkin karena dia senang berhasil mendapatkan bantal pangkuan, telinga serigala hitam berkedut sesekali di atas kepalanya.
"Tapi tahukah kamu?"
"Apa?"
"Jika kita merangkum perilaku saya kemarin...."
Yoon Chi-young menutupi dahinya seolah malu. Helaian rambut hitam halus jatuh di dahinya, menutupi mata abu-abunya yang terbuka lebar.
"Kurasa musim kawinku datang lebih awal karenamu... Kau akan bertanggung jawab, kan?"
".........."
Heeseong memukul Yoon Chi-young dengan bantal di sampingnya seolah-olah mengumpat adalah hal yang sia-sia. Namun, memukulnya dengan bantal yang sebagian besar isinya sudah hilang sama sekali tidak memberikan dampak, apalagi isian putih yang beterbangan begitu saja. Di tengah-tengah itu, Yoon Chi-young terus mengatakan bahwa ia salah mengira isian yang berserakan di lantai adalah anak anjing, yang membuatnya semakin sering dipukuli.
***