5

2 1 0
                                    

...Setelah kepalaku dipukul, ingatanku menjadi kabur dan terpecah-pecah.

Heeseong, yang telah diserang, berjuang keras. Dia telah berjanji kepada saudaranya untuk bekerja sama sampai akhir bulan ini, dan dia tidak mampu untuk menghancurkan semuanya sekarang.

Meskipun rasa sakit yang luar biasa akibat pukulan di kepalanya, Heeseong mengayunkan helm yang dipegangnya dengan liar ke siapa pun yang mendekat. Ada sekitar empat atau lima penyerang, yang mungkin mencoba mencuri obat-obatan darinya. Heeseong berhasil menangkis mereka dengan helm, sambil berusaha mencari celah untuk melarikan diri.

"Aaaargh!"

Namun, saat merasakan nyeri yang menusuk di kakinya dan tubuhnya ambruk, Heeseong menyadari ada pisau yang menusuk pahanya. Rasa sakit yang luar biasa akibat tusukan itu membuatnya tidak bisa berdiri, dan ia pun jatuh ke tanah sambil meringkuk.

"Dasar bajingan tak berguna. Dan temperamennya sangat buruk."

Seseorang menendang perut Heeseong dengan keras saat ia memuntahkan hinaan. Tanpa sempat berteriak, Heeseong menggeliat di tanah, terengah-engah. Kemudian, para penyerang mengacak-acak sepeda dan tubuhnya, mencuri obat-obatan yang diberikan kepadanya oleh para serigala.

'Tidak, ini adalah barang yang kakak suruh aku ambil....'

Sambil menggertakkan giginya, Heeseong mencabut pisau yang tertancap di pahanya. Dalam usaha terakhirnya yang putus asa, ia mencoba merangkak mengejar mereka, tetapi tawa mengejek para penyerangnya menghilang di kejauhan.

Ditinggalkan di gang, Heeseong secara naluriah merasa bahwa jika dia pingsan di sini, dia akan mati.

'Aku seharusnya tidak kembali ke wujud asliku sekarang....'

Namun dia sudah berubah kembali menjadi anak anjing kecil , fenomena alamiah bagi manusia binatang yang terluka yang sedang mencari pemulihan.

Anak anjing itu merangkak ke sudut, berusaha mati-matian untuk menggerakkan tubuhnya yang semakin mengecil.

'Kakak bilang... itu terakhir kalinya....'

Tubuhnya yang babak belur terasa sangat sakit, dan ketidakadilan yang dialaminya sungguh tak tertahankan. Ia ingin menangis, tetapi rasa sakit itu membuatnya mustahil untuk menangis.

Anak anjing itu berhasil menyeret dirinya sendiri di sepanjang dinding beton, membuat setengah lingkaran di sekitar bangunan. Ia berpikir bahwa runtuhnya bangunan di tempat yang kemungkinan besar terdapat orang akan meningkatkan peluangnya untuk kembali ke saudaranya.

Namun, bangunan itu, yang sangat besar, tampak tak berujung, tidak peduli seberapa jauh ia melangkah. Berdarah dan berlumuran darah, Heeseong akhirnya ambruk, tak berdaya.

Saat kesadaran mulai memudar, suara yang familiar disertai aroma rokok datang dari atas.

"Ada apa dengan anak anjing kecil lusuh ini?"

'Lepaskan... dasar bajingan!'

Heeseong mengumpat dalam hati, takut kalau-kalau itu adalah para penyerang yang telah menyergapnya.

Namun, satu-satunya suara yang keluar adalah rengekan lemah. Upaya melarikan diri lagi terbukti sia-sia; kaki putih kecil itu hanya bergerak-gerak, tanpa kekuatan apa pun.

"Ah..."

Setelah mendesah pelan, Heeseong merasakan seseorang dengan lembut mengangkatnya ke dalam pelukannya.

"Aku mengampuni kamu karena kamu cantik."

Dia tidak bisa mendengar kata-kata selanjutnya dengan jelas. Namun, Heeseong merasakan gelombang ketakutan, mengira dia mendengar suara Yoon Chi-young di dekatnya.

Namun karena tak tahan dengan kehangatan itu, Heeseong secara naluriah meringkuk dalam pelukan itu dan pingsan.

* * *

Heeseong samar-samar sadar beberapa kali.

Begitu dia sadar, dia disambut oleh bau samar bahan kimia dan disinfektan.

'TIDAK...'

Mengira dirinya berada di rumah sakit, Heeseong mencoba untuk bangun sepenuhnya. Namun tubuhnya terlalu lemah, hanya bisa mengeluarkan suara rengekan lemah.

'Biaya dokter hewan mahal...'

Beastmen sering kali tidak memenuhi syarat untuk mendapatkan asuransi, sehingga tagihan rumah sakit hewan dan beastmen menjadi mahal. Heeseong tidak punya uang, terutama setelah barang-barang yang diangkutnya dirampok. Ia merasa bersalah bahkan ketika berpikir untuk meminta saudaranya menanggung biaya rumah sakit.

Saat dia mengerang dalam hati, mata Heeseong terbuka lebar, memperlihatkan pemandangan yang tidak terduga.

'Dimana aku...?'

Itu bukanlah pemandangan rumah sakit yang ia duga. Heeseong mendapati dirinya berada di tempat tidur yang sama besarnya dengan kamarnya, dengan seprai hitam dan interior modern yang ramping di sekelilingnya, semuanya dalam warna hitam. Satu-satunya warna putih yang terlihat adalah dirinya sendiri, si anak anjing.

Dalam penglihatannya yang kabur, ia melihat sosok-sosok: seorang beastman kurus kering dengan jas dokter putih dan seorang pria jangkung duduk di tempat tidur. Beastman dengan jas putih itu tampak sangat kuyu, hampir seperti pecandu narkoba, membuat Heeseong bertanya-tanya apakah ia benar-benar seorang dokter.

"Kenapa kamu baru bangun? Tidur lebih lama."

Memang, sepertinya takdirnya adalah menjadi seekor anjing.

Berusaha untuk menoleh ke samping, Heeseong melihat Yoon Chi-young berbicara dengan manis, seolah sedang menenangkan kekasihnya. Heeseong ingin mengumpatnya, bertanya-tanya apakah dia sudah gila, tetapi dalam wujud anak anjingnya, yang bisa dia lakukan hanyalah memperlihatkan taringnya yang kecil seukuran butiran beras.

Dokter itu berbicara dengan hati-hati.

"Mengingat ukuran tubuh pasien yang kecil, operasi itu cukup berisiko, tetapi untungnya tidak terjadi kerusakan pada organ tubuh, jadi pemulihannya akan cepat."

Saat berbicara, Heeseong merasakan jari dokter menyentuh dekat pahanya, tempat ia ditusuk. Rasa sakit itu membuat Heeseong meringkuk dan gemetar. Ia ingin menyingkirkan tangan yang menyentuh luka itu, tetapi obat dalam tubuhnya membuat gerakan kecil pun menjadi sulit.

"Juga, kali ini juga, kami hampir tidak dapat mendeteksi feromon apa pun dari pasien... anak anjing itu , sehingga sulit untuk menentukan secara akurat apakah itu manusia binatang."

Yoon Chi-young, yang tampak tidak peduli, hanya mengangguk sambil melihat anak anjing itu.

Ini adalah berita baru bagi Heeseong. Karena menghindari rumah sakit karena alasan keuangan, ia tidak menyadari bahwa feromonnya hampir tidak terdeteksi.

'Mengapa saya tidak punya feromon?'

Beastmen biasanya mengeluarkan feromon yang ratusan kali lebih kuat daripada hewan biasa, yang sering digunakan untuk membedakan mereka dari non-beastmen. Namun, Heeseong tidak dapat memastikan apakah kurangnya feromon yang terdeteksi merupakan keberuntungan atau kemalangan.

'Apakah ini hal yang baik saat ini?'

Bagaimanapun, dia merasa akan lebih baik jika Yoon Chi-young tidak tahu bahwa dia adalah Heeseong sang manusia binatang.

'Karena aku...'

Saat otak mungil Heeseong merenung, ia merasa kekuatannya terkuras habis. Yoon Chi-young membelai lembut leher anak anjing itu. Meskipun ia tidak mau mengakuinya, belaian itu sangat menenangkan.

Akhirnya, setelah rileks karena sentuhan lembut itu, Heeseong tertidur lelap sekali lagi.

***

Jangan main-main dengan anak anjing!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang