14

4 1 0
                                    

'Mengapa kamu begitu terlambat!'

Anjing itu menggonggong begitu Yoon Chi-young kembali.

Dengan enam anggota organisasi yang menatapnya, Heeseong merasa seluruh tubuhnya terbakar oleh tatapan mereka. Bahkan gerakan sekecil apa pun disambut oleh mata serigala yang mengikutinya, membuatnya mustahil untuk mengibaskan ekornya dengan benar.

Yoon Chi-young melangkah ke arah kulit kayu dan dengan lembut mengambil bola bulu itu, sambil berbisik kepadanya.

"Apakah kamu menungguku?"

Anjing itu tidak menjawab, hanya memamerkan giginya dan mengalihkan pandangan. Itulah caranya berkata, "Jangan bicara padaku jika kau menyebalkan."

Bagaimanapun, diawasi oleh enam serigala lebih baik daripada bersama Yoon Chi-young, tetapi dia sama sekali tidak menyukai logika itu. Dia tidak mau mengakui bahwa dia telah menunggu Yoon Chi-young.

Mengira anjing itu sedang merajuk, Yoon Chi-young menggendong Heeseong dalam pelukannya dan membelainya, membujuknya seperti seorang kekasih.

"Aku salah, oke? Maafkan aku sekali ini saja."

"......"

"Aku tidak akan pernah meninggalkanmu lagi. Janji."

'Jangan bertingkah lucu!'

Jika dia membiarkannya begitu saja, dia akan tenang sendiri. Namun, dengan menggodanya dengan wajah tampan itu, dia mendorong anjing itu hingga batas maksimal. Heeseong membentak dan menggonggong pada Yoon Chi-young begitu dia melihat tangannya.

"Apa yang kau katakan? Bahwa aku terlalu baik? Kau ingin cepat pulang?"

Yoon Chi-young bertanya kepada Ji Young-bae, anjing bawahannya, sambil membelai anjing itu. Ia terus membiarkan anjing itu menggigit tangannya, tetapi ia selalu berpikir romantis. Dan Ji Young-bae selalu menjawab dengan jujur.

"Ya, Tuan.... Dia berkata, 'Dasar bajingan.'"

"Dia imut sekali.... Begitu ya, ayo cepat pulang dan menyendiri."

Ji Young-bae hanya mengerti setengah dari apa yang dikatakan Heeseong, tetapi dia selalu mengerti kata-kata umpatan. Itu karena tidak ada dialek dalam umpatan. Itu sedikit mengurangi rasa frustrasi Heeseong, tetapi masalahnya adalah Yoon Chi-young tampaknya tidak terpengaruh sama sekali.

Anjing yang lelah itu terdiam saat Yoon Chi-young masuk ke jok belakang mobil. Ia bahkan tidak ingin melihat wajahnya, jadi ia membenamkan kepalanya di perut Yoon Chi-young yang kencang dan fokus pada misinya.

Yoon Chi-young membelai kepalanya, yang sebesar kentang, dan bertanya.

"Apakah kamu suka ramen?"

'Apakah saya menyukainya?'

Itu pertanyaan yang tiba-tiba. Heeseong tidak melihat ada gunanya menjawab dan tetap diam.

Dia benci ramen. Dia sudah memakannya berkali-kali di kasino hingga dia bosan. Itulah sebabnya Heeseong lebih suka nasi hangat dengan kecap asin.

Bahkan ketika diabaikan, Yoon Chi-young bertanya lagi, kali ini dengan penuh kasih sayang.

"Lalu bagaimana dengan belut panggang?"

"......"

Heeseong tidak ingin bereaksi. Sungguh.

Namun ekor putihnya mulai bergetar, dan ujung ekornya segera bergoyang-goyang di paha Yoon Chi-young. Yoon Chi-young tertawa terbahak-bahak melihat reaksi jujur ​​itu dan berbaring di kursi belakang dengan anjing di pelukannya. Untuk pertama kalinya, Heeseong membenci ekornya sendiri.

'...Saya hanya suka belut panggang. Hanya belut.'

Anjing itu berpikir keras dan menekan ekornya dengan kaki depannya.

Makanan berharga pertama yang pernah dimakannya telah meluluhkan hati Heeseong, meskipun hanya sedikit. Mungkin karena itu adalah makanan yang disiapkan khusus untuknya. Itu adalah pertama kalinya dalam hidupnya.

Meski begitu, Heeseong bersumpah untuk tidak membiarkan dirinya terhanyut oleh keistimewaan itu, tetapi ekor yang dipegangnya dengan kaki depannya terus bergoyang-goyang seperti makhluk lainnya.

***

Jangan main-main dengan anak anjing!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang