45

2 0 0
                                    

Pertemuan tersebut ditetapkan pada sore hari.

Mengingat sifat acaranya, Heeseong berusaha keras untuk tampil sebelum berangkat. Sikap Yoon Chi-young agak lebih kalem dari biasanya, tetapi dia tetap dengan penuh perhatian menjaga Heeseong sejak pagi, sambil memegang tangannya saat mereka meninggalkan gedung tambahan bersama-sama.

Tempat pertemuan itu terletak di pinggiran wilayah manusia serigala, tempat yang indah di sebelah kolam yang cantik. Sekarang setelah dia benar-benar tiba, Heeseong merasa gugup, tetapi untungnya salju mulai turun. Sambil mengibaskan ekornya, dia berjalan di sepanjang jalan berkerikil, menemukan sedikit kenyamanan di tengah hujan salju, karena dia selalu menyukai salju.

Para beastmen yang berkumpul pada pertemuan ini semuanya merupakan individu yang tangguh.

Yang duduk di meja adalah Pengawas, Heeseong, Pemimpin Klan, Yang Hye-chan, dan ibu Yoon Chi-young. Meja makan itu sangat besar dan penuh dengan masakan Korea kelas atas. Namun, bahkan pemandangan udang montok tidak dapat membangkitkan selera makan Heeseong karena ketegangan yang terasa di udara.

'Ini lebih terasa seperti konfrontasi daripada pertemuan.'

Heeseong melirik ke sekeliling dengan sembunyi-sembunyi. Pemimpin Klan dan Pengawas, yang duduk berhadapan, saling bertukar tatapan dingin, sementara Yang Hye-chan bahkan tidak bisa menatap mata Yoon Chi-young dan hanya melotot ke suatu tempat di atas meja.

Lalu, dengan ekspresi acuh tak acuh, Yoon Geon-young memberikan pujian tidak langsung.

"Melihatmu seperti ini, aku bisa tahu kau cocok bersama anak anjing."

"Sama denganmu, Kak. Aku tidak tahu kalian berdua sudah bertukar cincin pertunangan. Kelihatannya bagus, karena aku berperan sebagai perantara."

Meskipun percakapan mereka tampak biasa saja, mata mereka menceritakan kisah yang berbeda. Mata abu-abu Yoon Geon-young selalu dingin, dan sementara Yoon Chi-young tersenyum, mata abu-abunya dingin.

Untungnya, ibu Yoon Chi-young, yang duduk di tengah, memimpin pertemuan itu. Cantik dan baik hati, ia memperlakukan Heeseong dengan nyaman tanpa prasangka meskipun ia berasal dari ras yang berbeda.

"Ini pertama kalinya seorang beastman dari ras lain menghadiri acara seperti ini. Silakan makan dengan nyaman."

"Te-terima kasih."

Heeseong menjawab dengan susah payah sambil mengambil garpu dan pisaunya. Tidak dapat berpura-pura malu atau imut karena kepribadiannya, ekspresinya agak kaku, tetapi suasananya tidak buruk. Dalam hati, Heeseong merasa beruntung karena telah mempelajari tata krama dasar saat bekerja di kasino. Kalau tidak, dengan kecenderungannya untuk membiarkan pikirannya terlihat melalui tindakannya, dia mungkin tampak canggung sejak makan.

Merasa sedikit lebih tenang, Heeseong melakukan yang terbaik untuk mendukung Yoon Chi-young sesuai keinginannya, menunjukkan bahwa mereka sangat mencintai satu sama lain.

"Makanlah sedikit daging."

Heeseong memotong steak dan menaruhnya di piring Yoon Chi-young. Tindakannya cukup canggung. Heeseong terbiasa dilayani, jadi menawarkan makanan kepada Yoon Chi-young adalah yang pertama. Selain itu, Heeseong tidak pandai dalam tindakan kasih sayang yang tidak tulus seperti itu. Mengetahui hal ini, Yoon Chi-young, yang telah duduk sepanjang waktu, tersenyum tulus untuk pertama kalinya.

Kemudian, menatap Heeseong dengan mata penuh kekaguman yang bisa melelehkannya, dia berkata tanpa malu-malu,

"Beri aku makan. Seperti yang selalu kau lakukan."

'...Sialan.'

Sambil mengumpat dalam hati, Heeseong melotot padanya dengan ekspresi tidak senang dan terkejut di matanya. Dia bertanya apakah Yoon Chi-young serius. Namun, Yoon Chi-young hanya menatap Heeseong dengan berani seolah bertanya apa masalahnya.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 30 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Jangan main-main dengan anak anjing!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang