Yoon Chi-young memasuki ruang isolasi untuk menerima penekan feromon. Heeseong merasa tidak nyaman sendirian, jadi dia berdiri menempel di jendela kaca di luar ruang isolasi, menunggunya.Yoon Chi-young, yang telah memasuki ruang kaca, berbaring tengkurap, menerima infus di lengannya dan plester yang terhubung ke urat-urat di belakang lehernya dan berbagai bagian punggungnya, dan tertidur. Ekspresinya, yang tadinya tampak sensitif, agak mengendur dengan nyaman, dan ekor serigala hitamnya berkedut sesekali. Melihat wajahnya yang rileks, Heeseong merasa sedikit lega.
Pada saat itu, seorang perawat mendekati Heeseong yang sedang mengawasi ruang isolasi.
"Apakah Anda ingin menunggu di ruang tunggu, wali?"
"Ah, tidak. Aku akan tinggal di sini."
Meski kata "wali" terasa asing, Heeseong menepisnya seolah itu bukan apa-apa. Melihat penampilannya sendiri yang terpantul di kaca, sepertinya kata "wali" tidak cocok untuknya. Memikirkan bahwa dia, yang mengenakan mantel panjang Yoon Chi-young yang panjangnya mencapai mata kaki, telah menjadi walinya. Sebaliknya, Yoon Chi-young-lah yang selama ini merawatnya, jadi pembalikan peran itu terasa asing.
Kemudian, Heeseong secara tidak sengaja melirik kartu medis Yoon Chi-young dan terkejut.
'Bajingan ini 6 tahun lebih tua dariku?'
Heeseong mengira Yoon Chi-young lebih tua darinya, tetapi melihat angka-angka sebenarnya membuatnya merasa asing. Selama ini, Heeseong tidak hanya memanggil Yoon Chi-young "hei," tetapi dia juga hidup dengan mengumpat dan memukulinya dengan kaki depannya sepuasnya. Dan itu juga kepada penjaga yang mengendalikan uang gelap klan serigala.
'...Aku akan terus memanggilnya hei.'
Namun, Heeseong tidak berlama-lama memikirkannya. Ia telah memutuskan untuk tidak peduli lagi dengan pendapat orang lain. Ia tidak akan kehilangan apa pun lagi, dan hatinya yang lelah membuat kekhawatirannya pun terasa tidak berdaya.
".........."
Pengalaman menyakitkan karena diusir dari kelompok untuk kedua kalinya telah mendistorsi hati Heeseong. Itu sebagian karena dia telah dengan paksa berpaling dari kesedihannya, tetapi Heeseong menolak untuk mengakui rasa sakit itu.
Heeseong dengan keras kepala berpikir bahwa dikhianati oleh saudaranya tidak layak untuk disesali. Air mata mengalir di matanya saat dia melihat ke lantai, tetapi Heeseong menggigit bibirnya dengan keras untuk menahan air matanya.
Saudaranyalah yang berpura-pura menyayanginya dan mencoba memanfaatkannya. Jadi, sudah sepantasnya dia hanya memikirkan balas dendam.
Berpikir keras, Heeseong kembali melihat ke ruang isolasi. Yoon Chi-young harus segera pulih agar mereka bisa membunuh Park Geon-tae. Meski bukan karena itu, ia merasa jauh lebih tenang saat Yoon Chi-young sehat. Memikirkan balas dendam membuat hatinya semakin tidak sabar.
Sambil menyeka air mata yang menggenang di matanya, Heeseong berkata kepada Ji Yeong-bae, yang berdiri di sampingnya,
"Saya akan ke kamar kecil dan akan kembali lagi."
"Berbahaya bagimu untuk pergi sendirian."
"Saya ingin pergi sendiri. Lagipula, tempat itu dekat."
Mungkin karena pengalamannya hidup sebagai anak anjing , Heeseong berbicara santai kepada Ji Yeong-bae. Ji Yeong-bae tidak terlalu mempermasalahkan hal itu, tetapi dia tampak khawatir tentang Heeseong yang pergi sendirian dan mencoba mengikutinya.
"Jangan ikuti aku."
Karena tidak ingin ketahuan menangis, Heeseong sengaja menghindari Ji Yeong-bae dan pergi ke kamar mandi. Lagipula, kamar mandi itu ada di dekat situ.