23

1 1 0
                                    

[warning kekerasan]

Sudah berapa lama waktu berlalu? Heeseong bisa sadar kembali samar-samar. Namun, penglihatannya terhalang kain, dan dia tidak bisa menggerakkan satu jari pun karena efek obat. Seolah seluruh tubuhnya telah direndam dalam alkohol yang kuat, dia tidak memiliki kekuatan sama sekali.

'Ke mana mereka akan membawaku...?'

Setidaknya Heeseong telah menyadari bahwa ia telah dipindahkan ke suatu tempat setelah sekian lama naik mobil. Setelah itu, para pria itu menggendong Heeseong dan memasuki sebuah gedung, naik lift, dan memasuki sebuah ruangan yang tenang. Terakhir, Heeseong dibaringkan di tempat tidur seolah-olah terlempar, dan kain yang menutupi matanya pun dilepas.

'Tempat ini adalah...'

Heeseong melihat sekeliling dengan mata yang sedikit terbuka untuk melihat keadaan di sekitarnya. Sebuah tempat tidur dan bilik pancuran yang dipisahkan oleh kaca bening muncul di hadapannya. Ia menduga itu adalah sebuah motel, tetapi ia dapat memastikan lokasinya dari percakapan orang-orang yang membawa Heeseong.

"Apakah kamu benar-benar akan meniduri seorang pria?"

"Sepertinya begitu. Mereka bilang dia menaruh banyak uang di motel."

"Itulah mengapa bajingan klan kuda itu disebut menjijikkan..."

Mereka meninggalkan Heeseong dalam keadaan apa adanya dan merokok di dalam kamar. Terakhir, mereka melakukan percakapan telepon yang sopan dengan seseorang dan meninggalkan ruangan tanpa ragu-ragu.

Ditinggal sendirian di kamar, Heeseong menghela napas pendek dan mencoba memahami situasi.

Setidaknya dia bisa tahu bahwa sekarang sudah sore. Karena Heeseong kabur saat fajar, seharian penuh telah berlalu. Mengingat bahwa dia sudah lama naik mobil, Heeseong menduga bahwa saudaranya sengaja menyembunyikannya di suatu tempat yang tidak bisa ditemukan siapa pun. Itulah yang dilakukan anggota organisasi saat ada yang memberontak.
"Ha, ha..."

Berapa lama dia menghabiskan waktu mengambil napas pendek?

Klik.

Suara pintu kamar terbuka terdengar. Heeseong kini hanya bisa menggerakkan lengan, kaki, dan ekornya dengan lemah karena efek obatnya sudah sedikit memudar. Meski begitu, gerakannya menyedihkan.

Saat dia berhasil menoleh, seorang bajingan menjijikkan muncul dalam pandangan Heeseong.

"Anjing kecilku, akhirnya aku menemukanmu."

Itu adalah Kwon Ki-hyuk, dengan perban melilit satu lengannya.

Dia menyuruh para pembantunya berdiri di luar pintu dan memasuki ruangan itu sendirian. Meskipun seluruh tubuhnya diasamkan oleh obat bius, Heeseong langsung memamerkan taringnya begitu melihatnya.

"Kau... sialan... eh..."

Dia menunjukkan agresi, tetapi telinga dan ekor Heeseong yang putih dan lembut setengah terekspos dalam bentuk aslinya. Melihat itu, Kwon Ki-hyuk menghisap sebatang rokok dengan tangan kirinya yang utuh sambil menatap Heeseong. Hanya ada seringai di bibirnya, dan matanya yang merah menatap Heeseong dengan gembira.

"Anjing kecilku yang lucu. Hei. Kau tahu berapa harga yang kubelikan untukmu?"

Kwon Ki-hyuk mendekat dan menjentik pipi Heeseong. Abu rokok yang tersangkut di tangannya jatuh dan membakar selimut hingga hitam di bawah daun telinga Heeseong. Heeseong tidak peduli akan hal itu dan melotot ke arahnya sambil terengah-engah.

"Ha, aku mencarimu beberapa lama, tanpa tahu kalau kau melayani si keparat Yoon Chi-young itu."

"......"

Jangan main-main dengan anak anjing!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang