26

1 1 0
                                    


Akhirnya, anak anjing itu diperiksa oleh dokter dan diberi infus. Setelah dua hari penuh seperti bunga rumah kaca, rasa sakitnya sedikit mereda, dan dia merasa bisa hidup.

Setelah tidur semalaman, Heeseong bangun dengan tubuh yang jauh lebih baik.

"Kamu sudah bangun?"

Yoon Chi-young menatap anak anjing yang membuka matanya dengan lesu, seolah-olah dia telah menunggu. Sambil membelai lembut telinga anak anjing yang terlipat itu, dia berbicara dengan malu-malu.

"Aku sudah menyiapkan hadiah untukmu."

'Saya tidak menginginkannya.'

Anak anjing itu menoleh dengan kesal. Bagaimanapun, apa yang Yoon Chi-young akan berikan padanya adalah ciuman seperti skinship. Heeseong sudah sering mengalaminya, jadi dia tidak punya ekspektasi khusus.

Kemudian Yoon Chi-young berbicara seolah-olah dia telah mengantisipasi reaksinya.

"Itu bukan ciuman."

'...Bukan begitu?'

"Saya pikir anak anjing itu akan sangat menyukainya."

Saat berbicara, Yoon Chi-young tiba-tiba memeriksa jam tangannya. Saat itu sudah lewat pukul 2 pagi. Namun, Yoon Chi-young tidak mempermasalahkan larut malam dan bertanya kepada anak anjing itu dengan suara penuh harap.

"Apakah kamu ingin menontonnya bersama?"

'Sekarang?'

"Kita harus melihatnya sebelum keadaan menjadi dingin."

"...?"

Anak anjing itu memiringkan kepalanya dengan bingung. Mungkin karena merasa itu lucu, Yoon Chi-young perlahan mengangkat sudut mulutnya dan tersenyum. Melakukan hal itu di bawah pencahayaan yang redup membuatnya tampak seperti seorang psikopat yang telah melakukan tindakan mencurigakan dan menikmatinya sendirian. Anak anjing itu, yang hanya merasakan sisi lembutnya, sekarang teringat bahwa dia adalah bos organisasi itu.

Itu menyebalkan, tetapi dia jadi sedikit penasaran. Dia berkata mereka harus melihatnya sebelum cuaca menjadi dingin. Heeseong berpikir mungkin Yoon Chi-young telah menyiapkan makanan mewah untuknya.

"Ayo pergi."

Dan akhirnya, anak anjing itu pun diseret ke pelukan Yoon Chi-young dengan tubuhnya yang lesu.

Tempat Yoon Chi-young membawa anak anjingnya berjarak sekitar 30 menit berkendara.

Heeseong berbaring di pelukan Yoon Chi-young di dalam mobil, tertidur. Mungkin karena banyaknya emosi yang belum terselesaikan, ia terus merasa terkuras. Terutama kenangan tentang pengkhianatan sang kakak yang terus muncul di benaknya, membuatnya merasa sangat sedih.

"Saya menggunakan sejumlah uang dan koneksi setelah sekian lama untuk memberikan hadiah kepada anak anjing itu."

'Hadiah macam apa yang bahkan memerlukan koneksi...?'

Untungnya, berkat Yoon Chi-young, emosi putus asa itu mereda. Heeseong bertanya-tanya apa yang sebenarnya dipikirkan serigala pemakan manusia ini, apakah dia benar-benar menyukainya, tetapi menyerah. Tidak ada cara untuk memahami orang gila.

Mobil itu berhenti di depan sebuah bangunan kosong di pinggiran kota. Para anggota organisasi klan serigala diam-diam keluar dari tiga mobil hitam, termasuk mobil yang ditumpangi Yoon Chi-young.

Mereka semua memasuki gedung terbengkalai itu seolah-olah sudah direncanakan sebelumnya. Heeseong meringkuk dalam pelukan Yoon Chi-young.

Bangunan tua itu sangat dingin bahkan setelah dimasuki. Meskipun bulunya sudah rontok, mantel bulu putihnya tidak dapat menahan dinginnya bulan Desember. Anak anjing itu, yang menggigil kedinginan, memutuskan untuk menggunakan Yoon Chi-young sebagai penghangat.

Jangan main-main dengan anak anjing!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang