34

4 0 0
                                    

Ketika mereka kembali ke rumah, terjadi perubahan besar. Kamar Heeseong telah dibuat.

Tampaknya bawahan yang tidak menemani Yoon Chi-young hari ini telah merenovasinya. Begitu dia melihat kamarnya, Heeseong, yang telah berubah menjadi bentuk setengah binatang, mengamati sekelilingnya dengan mata bulat. Mata hitamnya berbinar, dan ekornya bergoyang lembut karena hadiah yang tiba-tiba itu, tetapi Heeseong, yang tidak terbiasa menerima, tanpa sadar bertanya dengan cemberut,

"Kenapa kamu tiba-tiba membuat kamarku?"

"Kita akan tinggal bersama. Tentu saja, kamu membutuhkannya."

Dari belakang, Yoon Chi-young memeluk bahu Heeseong sambil mengenakan jubah. Bahkan saat cuping telinganya digigit oleh Yoon Chi-young, Heeseong melihat sekeliling ruangan bergaya itu dengan tatapan yang tidak dikenalnya.

Kamar Heeseong adalah kamar terbesar kedua setelah kamar tidur. Ketika ia membuka lemari pakaiannya, lemari itu penuh dengan berbagai macam pakaian dan sepatu baru dari berbagai merek, dan di sebelahnya ada sofa mewah, meja, dan bahkan laptop baru.

Hal yang membingungkan adalah tidak ada tempat tidur di kamar itu. Heeseong mengira itu tidak masalah karena dia memang tidur dengan Yoon Chi-young, tetapi kemudian dia tersentak. Dia bertanya-tanya mengapa sudah menjadi hal yang wajar baginya untuk tidur dengan Yoon Chi-young.

Namun ada ketidakpuasan yang lebih besar.

Heeseong melotot ke satu sisi ruangan dengan alis berkerut. Ada perlengkapan anjing berwarna-warni dan tikar pingsan populer untuk anak anjing .

"Apakah menurutmu aku benar-benar anak anjing?"

"Tepat sekali. Anak anjing kami adalah anjing petarung."

Yoon Chi-young bertanya-tanya apa Heeseong kalau bukan anak anjing, tetapi dia menurutinya untuk saat ini. Bagaimanapun, semua yang dikatakan anak anjing itu benar. Heeseong memandang perlengkapan anak anjing itu dengan ekspresi tidak puas dan tidak senang, seolah-olah dia tidak menyukainya. Meskipun dia berpura-pura tidak menyukainya, matanya yang hitam tampak hidup karena ada banyak barang yang dibutuhkan.

".........."

Tak lama kemudian, Heeseong mengalihkan pandangannya dengan lemah. Seperti yang diduga, memiliki kamar sendiri di sarang serigala terasa asing dan aneh. Ini bukanlah tempat yang seharusnya ia tinggali.

"Jangan membuat kamarku tanpa izinku."

"Mengapa?"

"Aku akan hidup mandiri."

Mendengar kata-kata itu, Heeseong merasakan energi tenang Yoon Chi-young dari belakang. Suasana yang dingin membuat Heeseong takut untuk berbalik. Sikap Yoon Chi-young yang selalu ramah terlalu asing untuk berubah begitu tiba-tiba.

Setelah jeda sebentar, Yoon Chi-young bertanya dengan lembut, seperti biasa,

"Bukankah kau bilang kau akan tinggal bersamaku selamanya?"

"Saya tidak pernah mengatakan hal itu."

Heeseong berbicara sambil melihat ke suatu tempat di lantai dengan ekspresi muram. Keheningan yang tenang mengalir di dalam ruangan yang didekorasi dengan penuh gaya.

Heeseong sedikit berubah setelah dikhianati. Ia tidak suka memiliki ruang sendiri di rumah Yoon Chi-young, rekan balas dendamnya. Ia tidak suka perasaan berutang budi dan tidak ingin lagi bergantung pada siapa pun. Hubungan seperti ini pasti akan berakhir suatu hari nanti, dan ketika itu terjadi, Heeseong akan menjadi orang yang menanggung beban, baik secara material maupun emosional. Dalam hal itu, lebih baik memulai sendiri tanpa apa pun.

Jangan main-main dengan anak anjing!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang