12

1 1 0
                                    

Heeseong bahkan tidak bisa bermimpi untuk melarikan diri, menghabiskan 24 jam sehari dengan serigala kanibal tersebut. Namun, ia tidak menyerah dan membuat persiapan yang matang untuk melarikan diri.

'Rumah ini besarnya sungguh menjijikkan.'

Anak anjing itu benar-benar memahami tata letak rumah Yoon Chi-young selama ia tinggal di sana. Ada lima kamar, dan terasnya sama besarnya dengan ruang tamu. Ia bahkan pernah terjebak di ruang cuci—itu memalukan, tetapi ia harus menggonggong untuk memanggil Yoon Chi-young. Meskipun kakinya pincang, anak anjing itu dengan tekun berkeliaran mencari tempat persembunyian terbaik dan rute pelarian.

'Masalahnya adalah ruang tamunya lebih jauh dari kamar tidur daripada yang saya kira...'

Heeseong akan duduk di karpet ruang tamu setiap hari dan berpura-pura melarikan diri. Ruang tamu dan kamar tidur berjauhan, sehingga sulit bagi anak anjing kecil untuk berlari ke sana, tetapi keuntungannya adalah suara dari ruang tamu tidak terdengar dengan baik sampai ke kamar tidur. Selain itu, Yoon Chi-young minum obat yang tidak diketahui sebelum tidur dan tertidur lelap, sehingga saat itu adalah waktu yang tepat untuk melarikan diri saat ia sedang tidur.

Namun, kadang kala, saat ia memandang rumah besar yang didekorasi gelap itu, ia merasakan suasana sunyi.

'Mengapa orang ini tinggal di tempat yang sangat besar dan tak berguna padahal dia tinggal sendirian?'

Rumah itu besar, terlalu besar. Dan Yoon Chi-young selalu ada di sana, sendirian. Anak anjing itu terkadang merasa sangat kesepian saat sendirian di rumah yang besar dan gelap itu. Jika bukan karena dia, tidak akan ada suara sama sekali di rumah ini.

Heeseong menatap Yoon Chi-young yang duduk di sofa dan memalingkan mukanya saat mata mereka bertemu, melihat wajah tampannya dengan senyum lembut. Apa gunanya bersimpati dengan pria seperti itu? Aku akan melarikan diri dari tempat ini.

Setelah mengetahui rute pelariannya, ia mulai mempersiapkan dana pelariannya.

Yoon Chi-young kadang-kadang menumpuk setumpuk uang tunai di meja ruang tamu dan mendengarkan laporan dari anggota organisasinya.

"Siapa yang menghubungi si rakun Soo-in? Pasti ada yang lebih tersembunyi daripada uang ini..."

Setiap kali, Heeseong berhasil mengambil berbagai informasi. Ia juga terkadang berhasil mengambil uang kertas 50.000 won yang tertiup angin karena jendela yang tidak sengaja terjatuh.

Suara mendesing .

Anak anjing pencuri itu biasanya beraksi di bawah sofa yang gelap. Ia akan memerhatikan tulang selangka Yoon Chi-young yang tidak perlu cantik, dan ketika uang sesekali jatuh, ia akan dengan tekun mengambilnya. Jika ia cukup beruntung karena uang jatuh tepat di depannya, ia tinggal mengulurkan kaki depannya yang putih dan mengambil uang itu.

'Bukankah ini lebih baik daripada bekerja di kasino?'

Heeseong menyembunyikan uang yang telah dikumpulkannya di sebuah tempat yang digalinya di bawah sofa. Itu adalah brankas yang hanya bisa ditemukannya, dan brankas itu segera dipenuhi dengan uang kertas yang kusut.

Meskipun ia hanya mencuri sedikit debu dari gudang orang kaya, tampaknya Heeseong menghasilkan lebih banyak uang daripada saat ia bekerja di kasino. Ia merasa sedikit kesal dengan kenyataan itu, tetapi Heeseong memutuskan bahwa jika ia akan mencuri, ia mungkin juga mencuri dengan lebih berani. Dengan begitu, ia akan memiliki sejumlah uang untuk mengganti obat-obatan yang telah hilang saat ia kembali ke kasino.

Kesempatan itu datang seolah dari surga.

Debuk .

Dengan bunyi dentuman, segepok uang jatuh tepat di depan sofa. Mata hitam anak anjing itu , yang telah menunggu kesempatan, dipenuhi dengan pemandangan uang kuning itu.

Jangan main-main dengan anak anjing!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang